alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dfb550620881d8758b4576/ane-ketemu-contoh-kasus-mental-bejat-perusak-citra-anak-kos-gans
ane ketemu contoh kasus mental bejat perusak citra anak kos gans.
sebelumnya gan.maaf ane nulis berantakan..maklum lewat hapeng..

jadi gini gan....ane heran banget sama batasan pergaulan di ibukota ni..memang ane datang dari daerah..dan ane bersyukur banget membawa sikap "kampungan" ane dalam menentukan batasan pergaluan ane di sini...

jujur ane lumayan terperangah dengan prilaku bejat beberapa anak kost di ibukota sini..emang sih bawa cewek itu udah kesalahan dari si pelaku...mulai dari orangtua mereka yang nggak becus menanamkan budi pekerti yang baik untuk si anak sehingga..anaknya jadi sok gaul yang salah jalur..hehehee
yang cowok....masi kuliah...bawa cewek...esek2..jebol perawan anak orang...trus udah pinter pake proteksi..syukur2 bocor dan cewenya hamil.....panik...gugurin yang artinya ngebunuh satu nyawa dan calon kehidupan yang punya hak untuk melihat dunia...parahnya lagi..ada yg skalian sama ceweknya dibunuh...udah sah jadi sampah masyarakat.
yang cewek....mau aja jadi pelacur atas nama cinta...eh hamil..cowo ngga mau tanggung jawab....frustasi...bunuh bayi dalam kandungan...udah masuk itungan neraka...parahnya...malu sama orang lain...bunuh diri...hahahaha....sama aja begoknya..mati ngga mati tetap udah jadi sampah dunia akhirat

yang bikin ane tambah takjub...heheheh..ane barusan nemu anak mesum yang kayak gini..sebut saja si fulan yang ngekos di tempat ane..yang tergolong amat sangat rajin bawa perek ke kamarnya..(mau perek beneran atau pacarnya yang dia cintai yang sama aja jatohnya kayak perek karna mau aja ditiduri sebelum nikah)..doi kena peringatan sama ibu kos dan penjaga kos kami kalo bawa2 perek lagi bakalan diusir..eh tu anak setan malah bilang gini ke penjaga kost kami "mbak..siapa sih yang ngadui2n kalo gw bawa cewek?...kalo kayak gini caranya mending gw pindah aja..."..jadi dia ngancam mau pindah kalo ngga dibiarin main cewek di kosan sini gan..hadeeeh...emoticon-Betty


bhuahahahaa...ane ngga abis pikir gan...ni orang otaknya kenapa sih????ane ngakak karna diceritain kayak gitu sama si mbak penjaga kost..trus si mbak bilang gini.." saya juga mau jawab kayak gini mas : eh setan...malah bagus kalo lo angkat kaki dari sini...lo kira ini kos apaan lo jadiin tempat mesum..kalo lo ngga punya duit buat nyewa hotel...ya bawa pelacur lo ke kolong jembatan sana buat lo tidurin..asal jangan di kos ini....lo ngimpoi disini..semua penghuni kos sini yang kena dosanya..ngga pernah diajarin agama lo ye sama emak lo?" untung si mbaknya masih bisa tahan emosi..trus dibilangin lagi pelan2 kalo disini dilarang bawa cewek...eh si fulan malah banting pintu ngga terima dibilangin....:emoticon-Hammer (S)

jadi gans....menurut agan2 sekalian penghuni kost yang kayak gini diapain enaknya??
di kosan + cewek cowok , udah banyak setannya dah gan ane ketemu contoh kasus mental bejat perusak citra anak kos gans.
di rekam trus hasilnya di upload ke redtubeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sama gan, dikost aku juga gitu, bahkan maho.banci juga banyak ane ketemu contoh kasus mental bejat perusak citra anak kos gans.
amankan dulu...emoticon-Shakehand2
ngga ada pict gans..ane pergi pagi pulang petang...dapat crita aja dari si mbak penjaga kost.emoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalo ane ketemu gan???? mending ane kelahi sama dia gan suer kayak gitu gak tahu terima kasih gan sama ibu kosnya

udah dibaikin malah kayak gitu emoticon-Mad (S)

daerah mana sih gan? ane mau tahu nihhh
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Sama gan, dikost aku juga gitu, bahkan maho.banci juga banyak ane ketemu contoh kasus mental bejat perusak citra anak kos gans.

wah...kosan agan udah kayak gang doly aja emoticon-Ngakak
ikutan aja gan..thresome gituh emoticon-Stick Out Tongue
dijadiin psk aja tuh biar rasain emoticon-Ngakak
udah ga heran gan... kebebasan yg kebablasan...
Quote:Original Posted By desmodesci
di rekam trus hasilnya di upload ke redtubeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


buset gans...ane ngga sanggup jadi sutradara dan pengedar blue rec gans.emoticon-Ngakak
Mending tu anak d arak keliling kampung gan biar nyahok tuh
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)sok iye bgt tuh,,,direkam aje ribut2nya,,lucu kayanya dah..
.ebusett, malah pda kumpul kebo emoticon-Matabelo
atas ane, juga sering tu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Sama gan, dikost aku juga gitu, bahkan maho.banci juga banyak ane ketemu contoh kasus mental bejat perusak citra anak kos gans.


~agan masuk yg mana gan emoticon-Malu

emoticon-rose

Quote:Original Posted By zokijuliana10
ikutan aja gan..thresome gituh emoticon-Stick Out Tongue


Stuju sama ente emoticon-Malu
ajak join beroooo
biar maknyuss
rata2 emg kosan pada kaya gitu gan, tapi ga semua kosan gitu jg sih emoticon-Ngakak
×