alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dfb40cbdcb17486e8b46a3/minta-pendapat-agan-dong
minta pendapat agan dong..
mau nanya nih gan,,, buat agan2 yang sedang merilis usaha dan sudah berjalan, minta bagi ilmunya dong,, usaha apa yang sedang agan jalanin saat ini... ane kepingin punya usaha kecil-kecilan gan... minta share pengalamannya gan usaha apa aja yang penting menghasilkan.. kamsiyaaa gan..
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Traveller
Jual beli roket gan emoticon-army tuh hamas roketnya ane yg suplai
aduhh maaf gan ane enggk punya ide buat bikin usaha ,mungkin di bawah ane punya ide gan .
emoticon-Matabelo
ke sini aja nih,,, dah komplit.... BISNIS
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Jual beli roket gan emoticon-army tuh hamas roketnya ane yg suplai


bujug , ane pesen 1 bisa ? minta pendapat agan dong..
Ane aja jg bngung mw usaha paan.
bikin usaha peternakan dan ekspor tuyul sama babi ngepet aja gan..
Quote:Original Posted By duexs
ke sini aja nih,,, dah komplit.... BISNIS


tuh dah dijawab ama agan ini
jadi germo aja. (usaha penyewaan wanita emoticon-Ngakak )
Kangkung organik gan emoticon-Cool
ane buka usaha Online Store...

Konsepnya sederhana...

di deket rumah ane ada 2 distributor besar....

nah ane ngeliat peluang kalo 2 distributor ini belum serius masarin barangnya via internet...

jadi ane ambil peluang disitu...

namanya ngerintis emang butuh perjuangan...

tapi pelan-pelan keliatan ada peningkatan...

tinggal di optimalkan saja...