alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dfb19ba4cb17636a8b475a/marshanda-gila
Marshanda Gila
Kesian nih artis ..cekidot


Quote:JAKARTA, KOMPAS.com -- OC Kaligis, kuasa hukum
artis peran dan penyanyi Marshanda, mengatakan
bahwa upayanya untuk mengeluarkan kliennya itu dari
sebuah rumah sakit swasta di Jakarta Pusat, sempat
mengalami kendala. Pasalnya, kata OC Kaligis pula,
kamar perempuan yang akrab disapa Caca itu dijaga
oleh preman. OC Kaligis menduga bahwa preman
tersebut melakukan itu atas perintah ibu kandung
Marshanda, Riyanti Sofyan.
"Saya waktu tanggal 2 (Agustus) itu datang ke kamar
106 (di rumah sakit itu), ternyata ibunya pakai jasa
preman buat jaga Marshanda," ujar OC Kaligis dalam
wawancara per telepon oleh Kompas.com di Jakarta,
Senin (4/8/2014).
Karena itu, lanjut OC Kaligis, ia terpaksa meminta
perlindungan hukum kepada Polsek Menteng, Jakarta
Pusat, untuk mengeluarkan Marshanda pada 3 Agustus
2014.
"Tanggal 3 Agustus kemarin saya minta perlindungan
hukum ke Polsek Menteng karena Marshanda dijaga
sama preman. Lalu, pihak rumah sakit juga ketakutan.
Akhirnya, Marshanda dilepas. Saya bilang ke preman
itu, 'Ini bukan wilayah elu, ini wilayah rumah sakit',"
cerita OC Kaligis.
"Akhirnya, saya ketemu Marshanda. Dia cerita, 'Saya
dipaksa Ibu, saya disuntik sampai puyeng.' Dia mau
keluar, 'Gue enggak sakit'," cerita OC Kaligis lagi.
OC Kaligis menerangkan bahwa ia telah melaporkan
Riyanti ke Polres Jakarta Pusat untuk proses hukum
selanjutnya.
"Saya juga sudah buat laporan di Polres Pusat. Paling
nanti ibunya dipanggil, ditanya kenapa bisa begini.
Memang benar saya yang laporkan, A1," ujar OC
Kaligis.
Sebelumnya, menurut OC Kaligis, Marshanda, yang
menggugat cerai suaminya, artis peran dan pembawa
acaramBen Kasyafani, tiba-tiba dimasukkan ke rumah
sakit itu oleh sang ibu.
"Jadi, tanggal 26 Juli itu Marshanda tiba-tiba
dimasukkan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo oleh ibunya.
Marshanda dirampas kemerdekaannya setelah ibunya
menulis surat ke Abdi Waluyo. Dipasung itu kan dipaksa
masuk tanpa kehendak. Kan ini dia dipaksa, disuntik,
enggak tahu suntik apa lah itu sampai puyeng," kata OC
Kaligis.
OC Kaligis menduga ada rekayasa untuk membuat
kliennya terkesan memiliki penyakit jiwa sehingga ia
bisa kehilangan hak asuh atas anak semata wayangnya
dalam proses perceraiannya dengan Ben di Pengadilan
Agama Jakarta Pusat.
"Ini saya rasa rekayasa supaya Marshanda kelihatan
gila. Dia kan lagi beperkara sama suaminya. Supaya
lepas hak asuh anaknya," tekan OC Kaligis.
Penulis: Irfan Maullana
Moga cepet sembuh tu orang
emoticon-Matabelo
kesian marshanda Marshanda Gila
udah gila sejak dulu gan emoticon-Ngakak
jiwanya terguncang emoticon-Matabelo
sayang banget yah...
padahal dulu pas nikah ama si Ben biayanya mahal banget... ga jamin resepsi mahal-mahal...
Efek cerai gan makanya jadi gila dia
Halah halahhhh.. paling2 skenario buat naekin rating dia lg.. biar terkenal lg.. ckckck
She is going to Zimbabwe because she is upset and we welcome broken bearted people.
untung ane ga jadi artis gan emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin efek perceraian sob
Wow konspirasi emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By rezabunklon
Efek cerai gan makanya jadi gila dia


bukan gan, ntu kata pengacaranya marshanda di buat seolah olah mulai lemah psykis nya
ah palingan juga cuma cari sensasi emoticon-frog
seriusan ini gan?padahal ane dulu ngefans doi waktu di film ibu peri emoticon-Malu (S)
kasian...
Quote:Original Posted By kancutmarut2
Wow konspirasi emoticon-Kagets


kok ada preman jagain kamarnya ya ?
emoticon-Belo emoticon-Belo
Quote:Original Posted By ilhaMadaraXXX
seriusan ini gan?padahal ane dulu ngefans doi waktu di film ibu peri emoticon-Malu (S)


namanya juga berita gan. Ente jenguk dong emoticon-Ngakak
Awas, jangan sampai jadi korban motivator ini. emoticon-Ngakak
Orang gila dan egois jadi motivator, yang bener aja emoticon-Cape d...