alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dfab179e74040b5a8b4590/rasa-aneh-di-aqua
rasa aneh di aqua
Udah sering bgt gua tuh beli air isi ulang merk aqua..sekarang tuh rasanya aneh...harusnya air putih kan netral tapi ko akhir2 ini berasa aneh..baik galon maupun botol..agan sekalian ngerasain juga ga? apa lidah ane donk yg rasain.
coba jangan yg isi ulang gan,
yg galonnya masih di segel aja

ada yg brubah g rasanya
Quote:Original Posted By aristan24
Udah sering bgt gua tuh beli air isi ulang merk aqua..sekarang tuh rasanya aneh...harusnya air putih kan netral tapi ko akhir2 ini berasa aneh..baik galon maupun botol..agan sekalian ngerasain juga ga? apa lidah ane donk yg rasain.


Agan belinya yang isi ulang emoticon-Hammer
Bukan yang asli dari aquanya (masih segel)
jangan yang isi ulang makanya emoticon-Hammer
Maksud ane isi ulang yg galonan gan..segel ko gan..justru ane biasa beli isi ulang biru karena dulu beli aqua rasanya aneh..nah terakhir ane beli di alfamart karena biru lg tutup..terpaksa beli aqua lagi...eh rasanya aneh lagi...ane buang gan tuh aer..
mana ad aqua isi ulang. ngaco. beli yg original gan.
Lah kan di isi ulang...isi ulangnya dipabrik...emang yakin tuh galon yg agan beli dmusnahin...kan engga di isi lagi dipabrik
jarang minum air mineral gan...masak air sendiri...
klo kepepet beli isi ulang pilih yang RO

agak mahal sedikit tapi lumyan rasanya
Ane berenti konsumsi aqua semenjak tahun 2010, rasanya mulai aneeh, ntah itu yang segel maupun ecer pinggir jalan
mungkin lidah ente termasuk tipe hyper sensitive..
eh kalo minum aqua gk cocok

pilih saja yang ada gambar badaknya emoticon-Embarrassment>
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By funk
eh kalo minum aqua gk cocok

pilih saja yang ada gambar badaknya emoticon-Embarrassment>


jaka sembung ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aristan24
Maksud ane isi ulang yg galonan gan..segel ko gan..justru ane biasa beli isi ulang biru karena dulu beli aqua rasanya aneh..nah terakhir ane beli di alfamart karena biru lg tutup..terpaksa beli aqua lagi...eh rasanya aneh lagi...ane buang gan tuh aer..


anehnya gmana..
kaya nano2 apa..
manis asem...
Kalo pendapat ane sih, rasa aneh itu dikarenakan proses penyimpanan di agen2 maupun suplier.
Dikarenakan terkena sinar matahari langsung atau tercampur dengan produk lain yang berbau.
Ane sendiri juga sering koq gan dapet yang begitu baik yang kemasan cup, botol maupun galon.
Dan bukan cuma brand aqua aja gan brand lain ane juga pernah nemuin yang rasanya aneh kadang berbau sabun dan ada juga yang bau tanah. Nah yang berbau tanah ini ane curiga dari proses penyulingan atau ada indikasi air mineral palsu.
rasa aneh bisa terjadi jika terlalu lama berada dibawah sinar matahari langsung...
jadi proses penyimpanannya pengaruh banget
ane enggak pernah beli yg isi ulang gan, airnya emng gitu rasanya beda emoticon-Busa
mending ya disegel aja, klw bisa yg dimasak sekalian biar higenis
ane minum pocari sweat aja gan sehat
ga tau ane gan... emoticon-Ngakak
×