alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df9b63902cfe2d758b46ab/melukis-di-hamparan-pasir-pantaiamazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Saat pelukis kebanyakan memakai media kanvas, pria ini lebih memilh media lukis nya yaitu hamparan pasir di pantai nan luas, dialah Andres Amador

www.andresamadorarts.com

Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing


youtube-thumbnail





Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
gile keren gan emoticon-Belo
sayang banget kalo air laut naek , buyar semua dah Melukis di hamparan pasir pantai..Amazing
keren ya ne..

tapi masih kerenan deny darco menurut diriku..

karena dirinya bisa melukis dengan mata tertutup ne..
Orang yg tekun,emoticon-Smilie
WoW keren gan.. emoticon-Matabelo tapi fotonya pake spoiler dong gan.. emoticon-Cape d... (S)
keren gan lukisanya

tapi sekali kelibas air laut langsung hilang
Artistik sekali hasil lukisan seniman unik itu yah wkwkwk emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
wa... dia bikin crop circle gan..emoticon-Ngacir2
Keren juga gan
tapi kalau kena air laut yah jadi hancur emoticon-Ngakak (S)
keren gaan emoticon-Matabelo
Amazing...
Indah banget gan...
Situasi terbuaruk disaat hampir selesai trus ujan tuh emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Matabelo
Keren keren lukisannya
anday ombak tidak menghapus lukisannya, pasti setiap pantai yg di lukis jadi kereeen emoticon-thumbsup
Keren sih
Tapi ga bisa bertahan lama emoticon-Berduka (S)
naikkan lagi
keren banget hasilnya emoticon-Matabelo
indah bgt itu gan hasilnya emoticon-Matabelo
pasti susah kalo buat disini ya gan. pantai gak pernah kosong disini gan.. kalo mau ngelukis di indo pasti kudu berantem ama ibuk2 yang asik berenang sama anaknya di pantai. emoticon-Big Grin , Nice share gan emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo kereen gan emoticon-2 Jempol..
ane suka yg gambar tanah pantainyaa ada retak2nya emoticon-Belo
Tamat sudah kalau tiba-tiba ada air pasang menyapu tuh gambar emoticon-Big Grin