alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df8f49c2cb1765268b48df/peringatan-pada-bungkus-rokok-yg-quotmenurut-anequot-tidak-seseram-gambar
Poll: Gambar dan penjelasan mana yg paling agan-agan suka?

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
Gambar dan Penjelasan 1 0% (0 votes)
Gambar dan Penjelasan 2 0% (0 votes)
Gambar dan Penjelasan 3 50.00% (1 votes)
Gambar dan Penjelasan 4 50.00% (1 votes)
Peringatan pada Bungkus Rokok yg "menurut ane" Tidak Seseram Gambar
Hallo semua penghuni kaskus sekalian

Ane punya opini ni kalo gambar pada bungkus rokok tu kurang sesuai sama peringatannya, dan kayaknya peringatannya gak seseram gambarnya (menurut ane)emoticon-Cape d... (S). Yaa walaupun ada gambar yg gak seremnya juga sih. Oia, di sini emang sengaja ga ane kasih gambar soalnya takut melanggar hak cipta, kan pasti agan-agan semua udah pernah liat lah ya gambar-gambarnya. Atau silahkan agan-agan sendiri yg tambahin gambarnya emoticon-Malu (S)


Ok deh gan langsung aja........


Spoiler for Gambar 1 : Dada di belah:


Spoiler for Gambar 2 : Bibir Rusak:


Spoiler for Gambar 3 : Merokok di temani tengkorak.:


Spoiler for Gambar 4 : Bapak menggendong anaknya:



Ya. . . menurut ane cuma segitu aja yg bisa ane jabarkan. Kalo ada yg kurang berkenan, maaf yah.

Dan ingat merokok itu jangan di jadikan seperti kebutuhan, jadikan rokok sebagai selingan.

Bagi agan yg merokok silahkan di lanjut, tetapi hormati orang yg tidak merokok ya!!
Bagi agan yg tidak merokok, jangan jauhi teman agan yg merokok karena kecanduan merokok tidak akan menular dari asapnya.

Mau ngasih ane oleh-oleh yg ijo-ijo atau merah-merah silahkan, kan yg abis pada mudik pasti punya banyak oleh-oleh beraneka warna. . . .
yg ga mudik, biasanya jagain rumah orang yg mudik (sama kayak ane) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tapi jangan lupa ratenya, itu juga kalo agan bersedia.
ane gak
ngerokok nih emoticon-Malu

emoticon-rose
Rokok menyebabkan penyakit kanker paru-paru yang bisa menghabiskan duit 20jt++
Belom sewa kamar, obat, sewa suster, dll.

gambar

Spoiler for agan jendisal:


Spoiler for agan syointrance:
Peringatannya banyak juga tuh gan temen ane yng terganggu sama gambarnya...
Sampe dia beli tempat rokok khusus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Harusnya merokok dapat menyebabkan seret jodoh dan lemah syahwat gitu gan.
Udah ada trit di lonje yang kasih tau siapa artis sesungguhnya di balik gambar Merokok Membunuhmu emoticon-Takut
Haha kalo temen ane gan gambarnya di sobek emoticon-Ngakak nanti ane update photonya, ane upload dulu haha

edit : nih gan, kalo menurut ane gak ngaruh gan mau di kasih gambar apapun, nih kellakuan temen ane emoticon-Ngakak
Peringatan pada Bungkus Rokok yg "menurut ane" Tidak Seseram Gambar

nitip
Spoiler for jangan buka:
ane malah ngakak liat gambar nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By teori.darwin
Rokok menyebabkan penyakit kanker paru-paru yang bisa menghabiskan duit 20jt++
Belom sewa kamar, obat, sewa suster, dll.


hahaha. . . biaya kain kafan, pemakaman, tanah kubur juga jangan lupa.

Quote:Original Posted By ularpiton
Peringatannya banyak juga tuh gan temen ane yng terganggu sama gambarnya...
Sampe dia beli tempat rokok khusus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kreatif bangen gan temennyaemoticon-Ngakak

gambar serem di bungkus rokok berkah buat pembuat tempat rokok emoticon-Malu (S)
dijamin laris manis ...
Quote:Original Posted By flamp


hahaha. . . biaya kain kafan, pemakaman, tanah kubur juga jangan lupa.



kreatif bangen gan temennyaemoticon-Ngakak


Belon lagi tahlilan 7 harian. 40 harian, 100 harian
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Harusnya merokok dapat menyebabkan seret jodoh dan lemah syahwat gitu gan.


nanti kalo "lemah syahwat" punya ide gan gambarnya gimana?emoticon-Bingung (S)
ane sih udah kebayangemoticon-Malu (S)

Seandainya di rokok ada peringatan...

"MEROKOK MENYEBABKAN KANTONG KERING (KANKER)"

Kira kira masih ada yg mau ngerokok ga ya?

EDIT

Jika kurang greget...

"MEROKOK MENYEBABKAN OTONG NGACHENG SELAMANYA"

"MEROKOK MENYEBABKAN IMPOTEN DAN SIFILIS AKUT"
yang keempat gan, kesian anak kecil nya masa udah ngehirup racun emoticon-Frown
mungkin untuk gambar nomer 3 lebih cocok peringatannya kaya gini
Dilarang Merokok Di Tempat Angker emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By samelgoang
Seandainya di rokok ada peringatan...

"MEROKOK MENYEBABKAN KANTONG KERING (KANKER)"

Kira kira masih ada yg mau ngerokok ga ya?



Kantong kering masih bisa di cuci, terus basah lagi gan. emoticon-Ngakak (S)
Sorry 2 kali post internet lemot emoticon-Sorry
kakek ane perokok berat umurnya 81 tahun, punya anak 11 (bukti kalo tidak impoten) emoticon-Ngakak punya cucu ama cicit banyak (males ngitung) emoticon-Ngakak ..
temen ane disobek noh gambarnya.. ktnya liatnya bikin emoticon-Najis