alexa-tracking

Butuh pencerahan dari sesepuh supranatural

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df8a9c0d8b462b2d8b47ed/butuh-pencerahan-dari-sesepuh-supranatural
Butuh pencerahan dari sesepuh supranatural
Quote:


Spoiler for Ini ane masukin foto ane,tapi dari belakang ya gan:
Begitulah kelakuan mahkluk lain

Tetap sadar dan semangat gun
bersih bersih gan...
pm sesepuh dimari kan banyak
KASKUS Ads
cuman lewat doang gan
Kepikiran shock doang mungkin om emoticon-Frown
Quote:


ane baru pertama kali masuk sini gan,jadi ga tau yg mana sesepuhnya,maksudnya bersih bersih gmn gan??
Quote:


berarti ga ada niat ganggu gan??
iya sepertinya ada yang nempel..

pasang photo dimarih... dari belakang atau samping juga cukup.. (klo gak malu).. photonya jangan jauh jauh...

coba kita liat bersama...

#kalau agan selalu was was.. berarti semakin parah
exp: kalau wudlu ragu, sholat rokaatnya ragu.. etc etc.. pokoknya waswas


note: sementara baca An Nas sebanyak banyaknya gun.... pahami artinya
cari sepuh ruqyah yang paling deket
ceritain..
Quote:


mungkin punya pengalaman yg sama.. pm aja id ini gan
Quote:


mungkin,tapi ini jadi tiba2 lupa aja,biasanya juga nggk
baru pikiran berat kali, ato mikirin pacar
Quote:


ini serius ga gan??soalnya ane mau masukin foto ane disini...
Quote:


mana pernah ane serius..
ama orang bikin trit gaje????

ya up to you lahhh...


gak usah pasang photo...
batalinn...
ane berubah...

JUNK MODE ONNNN


brummmm brummm
Quote:


ane minta maaf gan,ane butuh banget nih gan..
Quote:


hanya bisa kasih saran dan masukan aja gan,...
kalo ente mau ke wc atau ketempat2x yg terasa asing, perbanyak baca sholawat dalam hati. insyallah segala hal begitu an akan menjauh.
mungkin agan sedang kehilangan cairan dalam tubuh...
banyakin minum aja biar gak nge hang.. emoticon-Traveller
pundak nya pegel gak gan?
Quote:


terima kasih gan atas saran baiknya... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Jiiaaahh hahaha emoticon-Ngakak
Kak rei culun emoticon-Ngakak
Quote:


minum mijon ya gan yang benernya jadi biar konstresai trus deh