alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df89220d8b463a7e8b4693/sering-ngocok-bisa-bikin-alis-tebal-dan-bagus
sering ngocok bisa bikin alis tebal dan bagus??
gan ane kan punya temen cowok alisnya tuh bagus banget tebal berbentuk gitu , kayak disulam macam artis artis sinetron . padahal itu alami lho terus ane tanya apa rahasianya katanya itu karena dia suka ngocox gan minimal 2 kali atau 3 kali seminggu

apakah ada agan disini yang alisnya jadi tebel dan bagus gara gara suka colay 2-3kali seminggu kayak gitu juga??
ane dulu sering colay dan alis ane lumayan tebel gan, tapi sepertinya mitos, karakter rambut pada badan seseorang dipengaruhi oleh genetik ayah dan ibunya, trust me emoticon-Malu (S)
Kalau bulumata lentik kenapa gan emoticon-Embarrassment
Alis ane udeh tebal dari awal emoticon-Embarrassment
Apa hubungannya sama alis emoticon-Ngakak
alis tebal"buat apaan emang?
mendingan dompet ditebalin
~ngocok telur?
buat kue kali pake dikocok

emoticon-rose
harus 4-6kali sehari gan.
*tips aja

gosok pake odol Colgate... liat aja reaksinya gmn emoticon-Kiss
hha .. ane tiap hari ngocok .. tapi ttep aje alis ane tipis.. emoticon-Ngakak (S)
apa hubungan nya gan, ngocok sama alis tebel emoticon-Hammer2
ente diboongin tuh gan..
Yaudah sono ngocok ente gan tiap hari..
Quote:Original Posted By hizakiv
hha .. ane tiap hari ngocok .. tapi ttep aje alis ane tipis.. emoticon-Ngakak (S)

ngocok apaan gan...telor ya....
Ts pasti kerjaannya bikin kue.....emoticon-Ngakak
Ampun dahhemoticon-Cape d......kaya gitu ajja di percaya...emoticon-Hammer2
+1 gan emoticon-Ngakak
no picx HOAX
itu beneran gan,.. temen ane juga tebal banget malah.. katanya kalo colay terus bisa bikin gairah kita semakin jadi gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

* tapi ingat harus pake abu gosok gan *
ngocok itu apa sih gan? emoticon-Malu (S)
*muka polos*

emoticon-rose
ngocok itu apa sih gan? emoticon-Malu (S)
*muka polos*

emoticon-rose
_____
dopost asik emoticon-Cool