alexa-tracking

Beberapa Hal yang Gue Pelajari dari Game GTA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df81bf5a5163c06f8b49b8/beberapa-hal-yang-gue-pelajari-dari-game-gta
Beberapa Hal yang Gue Pelajari dari Game GTA
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
kek nya kalo gw ketembak, mending langsung tidur biar sembuh emoticon-I Love Indonesia (S)
Enak anget kalau dikenyataan tidur aja bisa sembuh tuh emoticon-Ngakak (S)
kalau gw
pake cheat kalau main GTA blay emoticon-Cool

emoticon-rose
tembak2an maut antar 2 nenek-nenek emoticon-Ngakak
Agan kalo mati tenang aja ntar jg bangun di tempat parkir RS
Friendship last forever emoticon-Matabelo
Quote:


Lebih greget pasti kan emoticon-Matabelo
Atu lg gan,UUD ,ujung-ujungnya cari duit,meski di game emoticon-Ngakak:
Quote:


Selalu itu. emoticon-Ngakak
jangan sembarangan pilok rumah/dinding bisa digebukin genk lain/ dikejar-kejar polisi

emoticon-Ngakak
1 lagi gan,,, kendaraannya ga butuh bensin emoticon-Ngakak
Quote:


Nah. Mungkin mobilnya udah make tenaga matahari, jadi selalu bisa jalan asal gak mendung.
Haha... ada" saja agan ini... Yg gak nak itu Hot Coffe emoticon-Ngakak
Quote:


Tapi kayaknya di game gak dikejer polisi, deh. emoticon-Matabelo
Kalo sekarat langsung pulang tidur sembuh deh emoticon-Big Grin
udah koit bisa idup lagi emoticon-army

emoticon-rose
Quote:


Ini yang kita cintai dari GTA
Quote:


cuman ada di gta emoticon-Ngakak

MAMPIR GAN


baru tau ane kalo di gta bisa tidur
×