alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df7df732e2e6c0078b4753/khusus-perokok-18-pilih-mana-rokok-kretek-atau-rokok-putih
Breaking News! 
(Khusus Perokok +18) Pilih mana: rokok kretek atau Rokok Putih
Gan en Sis, mo tanya nih? Lebih suka ngerokok rokok kretek atau rokok putih?

PS:
Rokok kretek : rokok yang dibuat dari tembakau dan cengkeh plus berbagai rempah sebagai saus.
(Khusus Perokok +18) Pilih mana: rokok kretek atau Rokok Putih
Rokok putih: rokok yang dibuat dari tembakau, utamanya tembakau virginia.
(Khusus Perokok +18) Pilih mana: rokok kretek atau Rokok Putih

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Dibawah gw malah lebih suka rokok yang dari lintingan buku anak sd emoticon-Nohope
ane sih
ga pernah merokok emoticon-Malu

emoticon-rose
Atas gue pake kulit jagung bray rokoknya emoticon-Belo
gak suka rokok gan..
ane bukan perokok emoticon-Matabelo
pasti banyak yg bilang: "Ane ga ngerokok gan" emoticon-Big Grin
ya elah yg di atas pada gk bisa baca judulemoticon-Cape d... (S)

ane bukan perokok gan emoticon-Big Grin
Ane sih gak ngerokok gan..
sesuai yang ngomong diatas ane tuh emoticon-Big Grin
ane juga nggak ngerokok gan emoticon-Cool
sama kayak anak2 diatas ane
Quote:Original Posted By goodstart
ane juga nggak ngerokok gan emoticon-Cool
sama kayak anak2 diatas ane


kita sama gan emoticon-Cool
btw nama ente panjang banget

MAMPIR GAN

SIRI VS GOOGLE NOW
kalo yang diatas ga ngrokok, mungkin dibawah ane ngrokok ganemoticon-Cool
Sokam bray g pernah ganti emoticon-Cool
Quote:Original Posted By goodstart
ane juga nggak ngerokok gan emoticon-Cool
sama kayak anak2 diatas ane


Kasino gak ngerokok ea emoticon-Thinking
rokok hitam
ane demen rokok putih dari dulu gan, berasa lebih emoticon-Cool
ane udah berenti ngeroko gan emoticon-Angkat Beer
jarang ngerokok gan.
tapi ane pilih kretek. emoticon-Cool
asal gratisan semua enak kok gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
gw klo abis kena rokok putih langsung celeng bro emoticon-Cape d... (S)
kurang cocok kyk nya emoticon-Ngakak (S)