alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df73920e8b46b205000110/lagi-siaran-langsung-tiba2-handphone-bunyi
Lagi siaran langsung tiba2 handphone bunyi....
Apa yang terjadi ya kalo agan2 ada di posisi bapak ini, lagi siaran langsung tiba2 handphone bunyi emoticon-Bingung (S) , cekidoot gan.

youtube-thumbnail


Gimana gan, kalo agan jadi tuh bapak2 apa yang agan lakuin???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Pesan TS :
Quote:Makanya gan kalo lagi ada acara penting jangan lupa non-aktifkan handphone. emoticon-Big Grin

Sumur :
Sumur
Buffer gan emoticon-Belo emoticon-Ngacir
emoticon-Berduka (S)
hahah kacaww emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Buffer gan emoticon-Belo emoticon-Ngacir


cepet amat ente gan, bener buffer gak? emoticon-Cape d... (S)
repos nih
kek nya emoticon-Amazed

emoticon-rose
wafer dlu dah
langsung gila mendadak gan emoticon-Big Grin
orang kayaaa!!! emoticon-Ngakak abis
Quote:Original Posted By galih.gumiwang
hahah kacaww emoticon-No Hope

orang kaya kayaknya dia gan
Quote:Original Posted By romyalfarezy
repos nih
kek nya emoticon-Amazed

emoticon-rose

maap gan kalo repost
Quote:Original Posted By Nivz
wafer dlu dah

silahkan gan
wkakakaka saking paniknya langsung dibuang gitu hpnya
padahal kalo tenang ga usah di lempar gitu kali ya masukin lagi aja hpnya ke saku terus bilang maaf sambil nyengir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Edhoward
langsung gila mendadak gan emoticon-Big Grin

kayak nama ane ya gan? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By MalingKondang
orang kayaaa!!! emoticon-Ngakak abis

iya gan, parah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayang bener itu Hp dibanting-banting gan...
Kocak asli tuh orang gan
Quote:Original Posted By gilamendadak


cepet amat ente gan, bener buffer gak? emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Peace gue buffer kok emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dindundendon
wkakakaka saking paniknya langsung dibuang gitu hpnya
padahal kalo tenang ga usah di lempar gitu kali ya masukin lagi aja hpnya ke saku terus bilang maaf sambil nyengir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

makanya gan, orang mah biasa aja yak, ini malah panik emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ularpiton
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayang bener itu Hp dibanting-banting gan...
Kocak asli tuh orang gan

iya gan, nampaknya orang kaya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


emoticon-Peace gue buffer kok emoticon-Malu

cendolin bisa kali gan emoticon-Cendol (S)
mali banget tuh gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak HP-nya pake dibanting segala, padahal tinggal reject aja pake dibuang tuh HP emoticon-Cape d... (S)
ntaran dah waffer nya emoticon-Ngacir
mau wafer videonya tapi gak kuat
suara bantingannya itu loh biking eeeeh kkw emoticon-Ngakak