alexa-tracking

Lagi siaran langsung tiba2 handphone bunyi....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df73920e8b46b205000110/lagi-siaran-langsung-tiba2-handphone-bunyi
Lagi siaran langsung tiba2 handphone bunyi....
Apa yang terjadi ya kalo agan2 ada di posisi bapak ini, lagi siaran langsung tiba2 handphone bunyi emoticon-Bingung (S), cekidoot gan.




Gimana gan, kalo agan jadi tuh bapak2 apa yang agan lakuin???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Pesan TS :
Quote:


Sumur :
Sumur
Buffer gan emoticon-Belo emoticon-Ngacir
emoticon-Berduka (S)
hahah kacaww emoticon-No Hope
Quote:


cepet amat ente gan, bener buffer gak? emoticon-Cape d... (S)
repos nih
kek nya emoticon-Amazed

emoticon-rose
wafer dlu dah
langsung gila mendadak gan emoticon-Big Grin
orang kayaaa!!! emoticon-Ngakak abis
Quote:

orang kaya kayaknya dia gan
Quote:

maap gan kalo repost
Quote:

silahkan gan
wkakakaka saking paniknya langsung dibuang gitu hpnya
padahal kalo tenang ga usah di lempar gitu kali ya masukin lagi aja hpnya ke saku terus bilang maaf sambil nyengir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

kayak nama ane ya gan? emoticon-Malu (S)
Quote:

iya gan, parah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayang bener itu Hp dibanting-banting gan...
Kocak asli tuh orang gan
Quote:


emoticon-Peace gue buffer kok emoticon-Malu
Quote:

makanya gan, orang mah biasa aja yak, ini malah panik emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan, nampaknya orang kaya emoticon-Ngakak
Quote:

cendolin bisa kali gan emoticon-Cendol (S)
mali banget tuh gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak HP-nya pake dibanting segala, padahal tinggal reject aja pake dibuang tuh HP emoticon-Cape d... (S)
ntaran dah waffer nya emoticon-Ngacir
mau wafer videonya tapi gak kuat
suara bantingannya itu loh biking eeeeh kkw emoticon-Ngakak