alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df66e0529a45695c8b456b/help-yang-tau-jenis-jenis-batu-plis-help
HELP!! Yang tau jenis jenis batu plis help !
sorry gan sebelumnya kalo salah kamar, ane ga tau kamar mana yang mau dimasukin emoticon-Sorry

soal ini, tadi siang ane lagi nyapu nyapu ruang tamu nemu ginian :
Spoiler for "batu":


pas ane tanya ke temen2 ane katanya batu mahal, tapi gatau jenis apa, kayanya sih bacan gan..
kira kira agan agan ada yang tau ga ? plis help gan emoticon-Sorry
sorry kalo salah kamar emoticon-Sorry
ane gak
tau gan emoticon-Frown

emoticon-rose
Kalimaya ZAMRUD , CRYSTAL DIAMOND CAT EYE DLL
sekilas kelihatan sih bacan gan.. tapi yang ms belum jadi.. Kebetulan saya pedagang permata
coba gan tnya ma penjual batu atw kolektor bata
emoticon-Malu (S)
Wow nemu gituan, jimat bkn tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By romyalfarezy
ane gak
tau gan emoticon-Frown

emoticon-rose

gapapa gan emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By antarhmc
Kalimaya ZAMRUD , CRYSTAL DIAMOND CAT EYE DLL

masa yah ? setau ane kalo kaya gitu tuh aga berkilau

Quote:Original Posted By mastergems
sekilas kelihatan sih bacan gan.. tapi yang ms belum jadi.. Kebetulan saya pedagang permata

oiya gan ? iya kata temen ane juga gitu tapi gatau jenisnya apa, bedewe harganya berapaan ya gan ?

Quote:Original Posted By zaloni18
coba gan tnya ma penjual batu atw kolektor bata
emoticon-Malu (S)

nanya sama agan aja deh emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By pauldoni
Wow nemu gituan, jimat bkn tuh emoticon-Ngakak

haha ane ga percaya gan ama yang begituan, anggep aja rejeki hihi emoticon-Malu (S)
Wah nyapu nyapu kok bisa dapet gituan sih gan...
ane gatau gan jenis batunya. tapi dijadiin kalung bagus tuh gan emoticon-Hammer
foto nya kekecilan gan.. cmn kalo ane blg itu bacan doko.. cmn masi di selimuti kapur.. untuk harga ya agan coba cek sendiri deh.. Biasa nya bacan kalo yg masi begitu ga begitu mahal..
kaya batu coral gan item'' gitu
coba aja di jadikan cincin gtu keliatan nya bagus
ohh gitu ya gaan emoticon-Matabelos
ane baru tau ternyata gan emoticon-I Love Kaskus (S)
coba tanya ke toko material gan emoticon-Matabelo
batu loncatan gan emoticon-Malu
batu biasa itu gan, hibahin ke ane aja sini, buat akuarium
emangnya nyapu dimane gan...? koq bisa nemu batu "mirip" bacan yg lagi booming emoticon-Ngakak
di tembak sama sinar gan, biasanya klo batu mahal tembus cahaya,....
Ane gatau gan emoticon-Hammer (S)
Kunjungi lapan ane gan, lengkap menyediakan neragam jenis batu bacan, boleh kontak ane di bbm 7D41780B