alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df5d09d44f9f196d8b468b/penting-tips-rahasia-biar-gak-kena-penyakit-abis-lebaran
Peringatan! 
[PENTING] Tips Biar Gak Sakit Abis Lebaran!
[PENTING] Tips RAHASIA Biar Gak Kena Penyakit Abis Lebaran!
Tips Biar Gak Sakit Abis Lebaran!
Semoga Thread Ini Gak emoticon-Blue Repost dan Dikasih emoticon-Rate 5 Star
Kalau Berkenan Kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jangan Lupa Komen Gan emoticon-2 Jempol


Quote:
[PENTING] Tips RAHASIA Biar Gak Kena Penyakit Abis Lebaran!


Lebaran Sexy?? emoticon-Bingung. Siapa yg gak mau se kayak diatas?.
Sexy itu gak selalu menjadi hot,yang aneh2 gitu. Sexy juga bisa diartikan sebagai Sehat tanpa penyakit. Berikut tips menjaga ke-Sexy an (sehat) saat lebaran!

Spoiler for 1.Tidur Siang:

Spoiler for 2.Makan Yoghurt:


Spoiler for 3.Kurangi Porsi Makan:


Spoiler for 4.Latihan Yoga:


Spoiler for 5.Memperkuat Pertemanan:


Spoiler for Makan Bawang Putih:


Spoiler for 7.Mandi Air Dingin:
terbaik tubuh meningkat.


Quote:Original Posted By shidaimaiko
maaf ganggu..andaikata menulisnya sebelum 1 syawal, pasti banyak yang mengikuti saran abang, palingan yang jadi masalah waktu tidur kebiasaan bangun jam 3 buat siapin makan sahur....soal jaga porsi makanan, saya malahan tidak nafsu sama sekali, karena waktu ngantar beli daging dan hati banyak horor visual (melihat kepala sapi dan isi perut sapi di pasar yang diletakkan begitu saja) walhasil ngak makan rendang, sambal goreng hati, opor ayam, sayur ketupat malahan makan mie sama buah aja

kalau soal olahraga, lebih baik jogging dan stretching sudah baik soalnya persendian dan otot khan kurang banyak aktivitas, sholat sendiri sebenarnya juga bisa dikatakan menyehatkan (kalau sholatna tidak terburu-buru, dirasakan dan dimaknai aja tiap gerakannya)


Quote:Original Posted By World Heath Organization

Kesehatan adalah keadaan utuh fisik, mental dan kesejahteraan sosial, dan bukan sekedar tidak adanya penyakit atau kelemahan. emoticon-Jempol


Spoiler for Sumber:


BACA JUGA
5 Game Pc Paling Addictive
Jersey & Sepatu Sepakbola Buatan Adidas Terbaik
kurangi makanan
kek nya sulit emoticon-Big Grin

emoticon-rose
tetep ada 1 penyakit gan yang gak bisa di hindarin [PENTING] Tips RAHASIA Biar Gak Kena Penyakit Abis Lebaran!
Kantong Kering [PENTING] Tips RAHASIA Biar Gak Kena Penyakit Abis Lebaran!
ane sering makan banyak tuh gan malahan emoticon-Matabelo
untung ane masih sehat ampe sekarang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By emu99
ane sering makan banyak tuh gan malahan emoticon-Matabelo
untung ane masih sehat ampe sekarang emoticon-Big Grin

Alhamdulillah gan emoticon-Baby Boy 1
Pertamax gan
Quote:Original Posted By sitiqueen
Pertamax gan

emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
makan bawang putihemoticon-Nohopebingung ane bukan vampir ganemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By galapagos7414
makan bawang putihemoticon-Nohopebingung ane bukan vampir ganemoticon-Cape d...

Maksutnya klo dicampurin makanan gan emoticon-Cape d... (S)
vampir makan bawang? emoticon-Cape d... (S)
maaf ganggu..andaikata menulisnya sebelum 1 syawal, pasti banyak yang mengikuti saran abang, palingan yang jadi masalah waktu tidur kebiasaan bangun jam 3 buat siapin makan sahur....soal jaga porsi makanan, saya malahan tidak nafsu sama sekali, karena waktu ngantar beli daging dan hati banyak horor visual (melihat kepala sapi dan isi perut sapi di pasar yang diletakkan begitu saja) walhasil ngak makan rendang, sambal goreng hati, opor ayam, sayur ketupat malahan makan mie sama buah aja

kalau soal olahraga, lebih baik jogging dan stretching sudah baik soalnya persendian dan otot khan kurang banyak aktivitas, sholat sendiri sebenarnya juga bisa dikatakan menyehatkan (kalau sholatna tidak terburu-buru, dirasakan dan dimaknai aja tiap gerakannya)..maaf jika ngawur
Quote:Original Posted By shidaimaiko
maaf ganggu..andaikata menulisnya sebelum 1 syawal, pasti banyak yang mengikuti saran abang, palingan yang jadi masalah waktu tidur kebiasaan bangun jam 3 buat siapin makan sahur....soal jaga porsi makanan, saya malahan tidak nafsu sama sekali, karena waktu ngantar beli daging dan hati banyak horor visual (melihat kepala sapi dan isi perut sapi di pasar yang diletakkan begitu saja) walhasil ngak makan rendang, sambal goreng hati, opor ayam, sayur ketupat malahan makan mie sama buah aja

kalau soal olahraga, lebih baik jogging dan stretching sudah baik soalnya persendian dan otot khan kurang banyak aktivitas, sholat sendiri sebenarnya juga bisa dikatakan menyehatkan (kalau sholatna tidak terburu-buru, dirasakan dan dimaknai aja tiap gerakannya)..maaf jika ngawur

Bagus gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Harus banyak makan Bawang Putih gan....
bawang putih dapat menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol...
Nanti ane cobaiin dah gan...
btw bau bawang putih nya yg kaga nahan gan..... emoticon-Stick Out Tongue

khasiatnya gan..
Wah bagus banget gan threadnya sangat bermanfaat emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ajiputra1803
Wah bagus banget gan threadnya sangat bermanfaat emoticon-2 Jempol

sama" gan emoticon-Big Grin
Ane kalo sakit pas puasanya malah gan, pas lebaran balik sehat wal afiat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By errorpc
Ane kalo sakit pas puasanya malah gan, pas lebaran balik sehat wal afiat emoticon-Ngakak

Puasa nggak niat kli gan emoticon-Ngakak
:sups :sups
makaish ya gan tips nya
Quote:Original Posted By .o.o
makaish ya gan tips nya

sama" gan emoticon-Big Grin