alexa-tracking

Apakah Dajjal sudah muncul gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df56501cbfaa23738b4699/apakah-dajjal-sudah-muncul-gan
Apakah Dajjal sudah muncul gan?
Ane merasa kemuncula Dajjal sudah dekat. Dajjal merusak bumi dengan fitnah yang kejam, kita tidak bisa melihat mana yang baik mana yang buruk, mana yang salah mana yang benar. Salah satu ciri ciri kemunculan dajjal adalah media gan. Jujur saja sekarang banyak media yang memelintir berita, sampai sampai kita susah membedakan mana yang salah dan benar... Hari ini mungkin masih biasa biasa saja. Mungkin 10 atau 20 tahun lagi kita akan buta tentang kebenaran yang hakiki... karena media dengan mudah memelintir kebenaran.

Sebagai contoh, 20 tahun lagi teknologi CGI pasti makin canggih. Seseorang bisa memfitnah orang lain lewat video palsu

Sekarang yang bikin ane takut secara nyata, ada media yang mengatas namakan agama tertentu tapi sukanya memfitnah. dll. Itu baru media dalam negeri, belum lagi media negara barat yang doyan propaganda.

Saran ane segera mendekatkan diri kepada yang diatas supaa dilindungi dari fitnah Dajjal gan. Kalo ane dah mulai rajin solat tahajud emoticon-Takut
pertamax emoticon-Big Grin
iya gan jaman udah mgenerikan sekarang emoticon-Takut (S)
gak tau saya gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By mgaufaa
pertamax emoticon-Big Grin
iya gan jaman udah mgenerikan sekarang emoticon-Takut (S)


ane ga nyangka kemudahan informasi bisa jadi pisau bermata 2 gan
tv oon itu sdh ... emoticon-Ngacir
mejeng page one dlu gans emoticon-Travelleremoticon-Traveller
tanda2 nya
mungkin ada gan

emoticon-rose
thread bagus kaya gini ga boleh tenggelam gan
ane bantu sundul ya :supup
Imam mahdi udah muncul blm gan? emoticon-Big Grin
ngeri gan,, merinding ane emoticon-Takut
Tanda"y sich ada... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By orakaiki
Imam mahdi udah muncul blm gan? emoticon-Big Grin


bentar lagi gan, bawah ane mungkin. emoticon-Matabelo
mengerikan ya gan emoticon-Takut (S)
Emang kalau dajjal udah muncul kenapa gan? Takut? Kenapa harus takut? Emang kita disuruh takut sama yang namanya dajjal ya? Kemunculan doi emang udah banyak terjadi tapi gak membuat kita lupa sama siapa sebenarnya kita kan? Ahaha kita punya pedoman hidup gan, namanya agama. Selama masih punya itu, untuk apa takut?
prepare for yourself aja..
perdalam agama..
klo udah muncul kira2 muncul dimana yah gan emoticon-Takut
antek" udh bnyk gan emoticon-Takut
emoticon-Takut
Ga tau gan emoticon-Takut (S) coba tanya mbah tarno ... yang di atas ane mungkin dia tau
Quote:Original Posted By redhaonbass
Emang kalau dajjal udah muncul kenapa gan? Takut? Kenapa harus takut? Emang kita disuruh takut sama yang namanya dajjal ya? Kemunculan doi emang udah banyak terjadi tapi gak membuat kita lupa sama siapa sebenarnya kita kan? Ahaha kita punya pedoman hidup gan, namanya agama. Selama masih punya itu, untuk apa takut?


Dalam agama ane... fitnah Dajjal itu sangat kuat, bahkan seorang kiyai yang fasih agama sekalipun katanya sulit melawan fitnah dajjal nanti...
apalagi ane yang dangkal