alexa-tracking

Hikmah dibalik mudik anak kost

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df528ebfcb178a1c8b48d3/hikmah-dibalik-mudik-anak-kost
Poll: Bagian apa yang perlu diperbaiki pada artikel ini?

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
Isi 0% (0 votes)
Bahasa 0% (0 votes)
Cara penulisan 0% (0 votes)
Hikmah dibalik mudik anak kost


sudah agak lama tinggal di tempat orang nan jauh dari rumah? barangkali agan mengalami ini sadar atau tidak..


Spoiler for shock culture:

Quote:


Spoiler for jati diri:

Quote:


Spoiler for adaptasi:

Quote:


Spoiler for introspeksi:

Quote:


Spoiler for relasi:

Quote:


Spoiler for tanggung jawab:

Quote:


Spoiler for berkarya:

Quote:


Sumber:
Tulisan :TS
Gambar : Facebook

Sekian thread ane gan
Jangan lupa dirate emoticon-Rate 5 Star
Silahkan menambahkan jika masih ada yang kurang emoticon-Smilie
he he bener juga tuh bisa buat sadar diri dan interospeksi emoticon-Big Grin
adaptasi tuh gan, ane kan lama tinggal di surabaya.
setaun sekali pulang ke bandung, dari yg biasanya pake bahasa jawa tiap kali mudik musti ganti bahasa ke bahasa sunda gan emoticon-Big Grin
logat ane juga udah banyak berubah emoticon-Ngakak (S)
shock culture yg paling berasa gan pas ketemu tmen2 waktu kecil.
yang pasti anak kost kalo mudik,

makan terjamin sudah tak pikirkan lagi
iya juga sih gan
utk ane gk anak kost emoticon-Big Grin
ane sih ga ngerasain ngekost emoticon-Malu soalnya kampus aja deket rumah emoticon-Ngakak

MAMPIR GAN


Quote:


cobain deh ngekost gan
×