alexa-tracking

mungkin ada yang tau maksud dari kata" temen ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df4e0b925233e51a8b4997/mungkin-ada-yang-tau-maksud-dari-kataquot-temen-ane
[help] mungkin ada yang tau maksud dari kata" temen ane
Sebelumnya terimakasih tlah berkunjung ke trit sederhana ane, maaf jika trit ane brantakan ane bru pertama kali buat di hp gan

ini gan kata-katanya

Quote:
Spoiler for Seburuknya masih dianggap karena masih 1 garis, tak masalah yang penting masih bergelantungan dalam 1 tali dan masih sering membangun tiang:



trimakasih bagi yang sudah komeng gan, ane gk bisa ngasih apa"

Spoiler for menurut agan":
]

ane gak
tau gan emoticon-Amazed

emoticon-rose
oh, ini artinya gan
Spoiler for arti:
.mungkn bwah ane yg tau gan emoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By Edhoward
oh, ini artinya gan
Spoiler for arti:


lah ini mah kata2 si ucha gan emoticon-Ngakak
Ane gak ngerti gan
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By romyalfarezy
ane gak
tau gan emoticon-Amazed

emoticon-rose




Quote:Original Posted By tytans22
.mungkn bwah ane yg tau gan emoticon-thumbdown


gpp gan makasih emoticon-Smilie
ane tau gan, tapi rahasia ah ane gak mo bilang bilang hehe
Itu bukan kata2 temen deh, mungkin Ortu agan or sodara. Kalau emang bener dri yang ane maksud mungkin ane tau artinya apa,
Quote:Original Posted By agustasaurus
ane tau gan, tapi rahasia ah ane gak mo bilang bilang hehe


hahah gk usah komeng aja gan haha

Quote:Original Posted By penjajakbarang
Itu bukan kata2 temen deh, mungkin Ortu agan or sodara. Kalau emang bener dri yang ane maksud mungkin ane tau artinya apa,

iya gan temen ane punya adek, adeknya sms ini ke kakaknya dan kakanya malah suruh ane artiin, tolong ya gan
Quote:Original Posted By Edhoward
oh, ini artinya gan
Spoiler for arti:


kemana aja gan?
Mungkin seburuk apapun org kalau masih 1keluarga, ya gpp karena masih saling membantu dan berhubungan..

Itu sih menurut terawang ane doang emoticon-Ngakak
ini nih artinya gan...
walaupun agan hidup sendiri, tpi agan itu pasti punya sodara di suatu tempat....
upahnya cendol gan...emoticon-Ngakak emoticon-Toast
"seburuknya masih dianggap karena masih satu garis, tak masalah yang penting masih bergelantungan satu tali dan masih membangun tiang"

ini artinya dalam menurut ane gan..

"meskipun dia (seburuknya) buat kesalahan masih dimaafkan. karena dia masih saudara (satu garis) kita, meski dai begitu bisa menghancurkan seluruh (Tali) keluarga kita, jangan cuma gara itu kita terpecah belah(tiang)"

peace gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
temen ente nyari tiang buat jogedan gan
Quote:Original Posted By bxc00zzy
Mungkin seburuk apapun org kalau masih 1keluarga, ya gpp karena masih saling membantu dan berhubungan..

Itu sih menurut terawang ane doang emoticon-Ngakak


ane taro pejwan siapa tau adayang nambahin
kayanya dia doang yang ngerti emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By andreastrevor
temen ente nyari tiang buat jogedan gan


nte kali yang mempengaruhi nya gan ama si hatabomba haha
Quote:Original Posted By intanraden
kayanya dia doang yang ngerti emoticon-Bingung (S)


gk tau gan mungkin disini ada yang berfikiran sma
dia mempunyai kesalahan cuma satu kali lagian dia msh dpt bekerja sebagaimana mestinya tuk memberi nafkah bagi kelangsungan hidup keluarganya