alexa-tracking

Kalo es ini ada di indonesia ente mau beli ga gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df471cbdcb1750358b47b5/kalo-es-ini-ada-di-indonesia-ente-mau-beli-ga-gan
Kalo es ini ada di indonesia ente mau beli ga gan?
Di Closed
itu mie ? emoticon-Bingung (S)
es Apaan
tuh Gan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-rose
njirr gimana rasanya tuh mie jadi es emoticon-Takut (S)
itu mie kuah dijadiin es :\ ? gak ah .. pasti rasanya aneh :x
mie dijadiin es... engak kali yeee
es kriting ya emoticon-Matabelo
Quote:


Pasti rasanya aneh gan emoticon-Betty
barau ada es rasanya asiiinn hahah no thanks
Quote:


rasanya kaya makan es krim pake nasi emoticon-Betty
Quote:


Hooh gan
ada kabar gembira,. kini mie instan ada es nya.... emoticon-Ngakak
sekalian bakso semangkok dibekuin gan, enak tuh ngemut bakso lama lama emoticon-Ngakak
Emang itu adanya d mana gan ?
Quote:


ide bagus gan emoticon-Ngakak
itu es mie siapa yang buat.?
Quote:


jepang gan
wadoh,, gimana rasanya tuh?
nubi minta cendol dong gan emoticon-Big Grin
×