alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df42debecb17fa288b4779/militan-isis-di-irak-bakar-gereja-berusia-1800-tahun-dan-membunuh-umat-nasrani
Militan ISIS Di Irak Bakar GEREJA Berusia 1.800 Tahun dan Membunuh Umat Nasrani
Militan ISIS Di Irak Bakar GEREJA Berusia 1.800 Tahun dan Membunuh Umat Nasrani

Militan ISIS di Irak bakar gereja berusia 1.800 tahun di MOSUL
7/4/2014
Merdeka.com - Militan dari kelompok jihad radikal Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) telah membakar sebuah gereja berusia 1.800 tahun di kota terbesar kedua di Irak, Mosul, dari sebuah foto dirilis kemarin.
Pembakaran gereja ini menjadi insiden terbaru dalam serangkaian perusakan harta benda milik Kristen di Kota Mosul, yang berhasil dikuasai para gerilyawan pada bulan lalu, bersama dengan sejumlah besar wilayah Irak lainnya, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Minggu (20/7).
Sebuah video diposting di situs YouTube pada 9 Juli lalu menunjukkan sebuah makam dihancurkan dengan palu godam di mana pejabat pemerintah mengatakan makam itu "hampir pasti" merupakan makam dari Nabi Yunus.
Sebelumnya, orang-orang Kristen di Mosul melarikan diri dari kota itu secara massal sebelum batas waktu yang ditetapkan yakni kemarin, yang dikeluarkan oleh ISIS, kelompok yang terinspirasi Al-Qaidah, bagi mereka untuk memilih apakah akan masuk Islam, membayar pajak, atau meninggalkan rumah mereka atau dibunuh.
Koresponden Al Arabiya di Irak Majid Hamid mengatakan tenggat waktu yang ditetapkan oleh kelompok jihad ISIS adalah pukul 12.00 waktu setempat (pukul 17.00 WIB). Hamid melaporkan bahwa banyak warga Kristen meninggalkan kota itu pada Jumat. Tidak jelas jika masih ada Nasrani setelah batas waktu diberikan itu.
"Keluarga Kristen sedang dalam perjalanan menuju ke Dohuk dan Arbil, di daerah tetangga otonom Kurdistan," kata Patriark Louis Sako mengatakan kepada AFP, dua hari lalu. "Untuk pertama kalinya dalam sejarah Irak, di Mosul sekarang tidak ada warga Kristen."
Saksi mengatakan pesan yang menyerukan agar warga Kristen meninggalkan kota itu dengan batas waktu sampai Sabtu meraung melalui pengeras suara dari masjid-masjid di kota itu pada Jumat.
Selebaran yang dibagikan pekan lalu oleh ISIS menyebutkan warga Kristen di Kota Mosul harus masuk agama Islam, membayar pajak khusus, pergi, atau dibunuh jika menolak.
Irak adalah rumah bagi sekitar satu juta warga Kristen sebelum invasi 2003 pimpinan Amerika Serikat yang menggulingkan mantan Presiden Saddam Hussein. Sejak itu, para militan sering menjadikan warga Kristen di seluruh negeri sebagai sasaran, membom gereja-gereja mereka dan membunuh pendeta.
Di bawah tekanan tersebut, banyak warga Kristen telah meninggalkan negara itu. Pejabat gereja sekarang menempatkan bahwa hanya ada sekitar 450.000 warga Kristen di Irak.
>>>
dan anehnya lagi diindonesia tidak disiarkan Berita ini di TV lokal,padahal berita ini menyangkut juga hak kemanusiaan dan Agama
Kenapa hanya disiarkan Tentang GAZA & ISRAEL saja.
apa karna NEGARA ini negara ISLAM sampai2 berita tentang umat Kristen di iraq tidak di siarkan <<<

Sumbernya kalo ngk percaya

http://www.merdeka.com/dunia/militan...s-di-irak.html

http://www.merdeka.com/dunia/isis-pa...u-dibunuh.html

http://www.merdeka.com/dunia/militan...-di-mosul.html
emoticon-No Sara Please emoticon-Kiss
emoticon-DP aje gile sadis banget tuh yang palanya di putusin gan
emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-DP aje gile sadis banget tuh yang palanya di putusin gan


iya gan ...
emoticon-No Sara Please gw aja kasihan ngeliat penderitaan mereka warga nasrani
sedangkan di Gaza banyak warga nasrani menolong umat islam untuk berteduh di gereja mereka

terus banyak warga muslim di indonesia yg pro ISIS emoticon-Sorry
wah emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
sumber nya
mana gan emoticon-Bingung (S)

emoticon-rose
emoticon-Sorry kasihan dengan indonesia ku ...
kenapa berita ini tidak di Publish
emoticon-Sorry
Jangan salah gan, di kompas waktu itu bahas ISIS, malah di bahas ISIS dah masuk indonesia, terus diberatiin jg, didaerah indonesia mana gitu lupa emoticon-Peace kalo ISIS minta sumpah dari 50/60 gitu untuk masuk dan setiap pada ISIS, ini gerakan sesat nih emoticon-Nohope bahkan mau ngancurin ka'bah
Quote:Original Posted By romyalfarezy
sumber nya
mana gan emoticon-Bingung (S)

emoticon-rose


Ini gan

http://www.merdeka.com/dunia/militan...s-di-irak.html

http://www.merdeka.com/dunia/isis-pa...u-dibunuh.html

http://www.merdeka.com/dunia/militan...-di-mosul.html

emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By soulbos


Ini gan

http://www.merdeka.com/dunia/militan...s-di-irak.html

http://www.merdeka.com/dunia/isis-pa...u-dibunuh.html

http://www.merdeka.com/dunia/militan...-di-mosul.html

emoticon-Sorry


Kejam ya
gan emoticon-Berduka (S)
wah militan banget nih ISIS. bener2 gerakan yang sangat membahayakan, semoga otoritas keamanan setempat + negara2 adidaya bisa menumpas gerakan radikal sprti ini.
Quote:Original Posted By romyalfarezy


Kejam ya
gan emoticon-Berduka (S)


iya gan ...
tapi kenapa banyak warga indonesia PRO ISIS ? emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By soulbos


iya gan ...
tapi kenapa banyak warga indonesia PRO ISIS ? emoticon-Sorry


mungkin Di
bodohin gan emoticon-Berduka (S)

emoticon-rose
amerika datang sebagai solusi emoticon-Betty
Quote:Original Posted By soulbos
Militan ISIS Di Irak Bakar GEREJA Berusia 1.800 Tahun dan Membunuh Umat Nasrani

Militan ISIS di Irak bakar gereja berusia 1.800 tahun di MOSUL
7/4/2014
Merdeka.com - Militan dari kelompok jihad radikal Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) telah membakar sebuah gereja berusia 1.800 tahun di kota terbesar kedua di Irak, Mosul, dari sebuah foto dirilis kemarin.
Pembakaran gereja ini menjadi insiden terbaru dalam serangkaian perusakan harta benda milik Kristen di Kota Mosul, yang berhasil dikuasai para gerilyawan pada bulan lalu, bersama dengan sejumlah besar wilayah Irak lainnya, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Minggu (20/7).
Sebuah video diposting di situs YouTube pada 9 Juli lalu menunjukkan sebuah makam dihancurkan dengan palu godam di mana pejabat pemerintah mengatakan makam itu "hampir pasti" merupakan makam dari Nabi Yunus.
Sebelumnya, orang-orang Kristen di Mosul melarikan diri dari kota itu secara massal sebelum batas waktu yang ditetapkan yakni kemarin, yang dikeluarkan oleh ISIS, kelompok yang terinspirasi Al-Qaidah, bagi mereka untuk memilih apakah akan masuk Islam, membayar pajak, atau meninggalkan rumah mereka atau dibunuh.
Koresponden Al Arabiya di Irak Majid Hamid mengatakan tenggat waktu yang ditetapkan oleh kelompok jihad ISIS adalah pukul 12.00 waktu setempat (pukul 17.00 WIB). Hamid melaporkan bahwa banyak warga Kristen meninggalkan kota itu pada Jumat. Tidak jelas jika masih ada Nasrani setelah batas waktu diberikan itu.
"Keluarga Kristen sedang dalam perjalanan menuju ke Dohuk dan Arbil, di daerah tetangga otonom Kurdistan," kata Patriark Louis Sako mengatakan kepada AFP, dua hari lalu. "Untuk pertama kalinya dalam sejarah Irak, di Mosul sekarang tidak ada warga Kristen."
Saksi mengatakan pesan yang menyerukan agar warga Kristen meninggalkan kota itu dengan batas waktu sampai Sabtu meraung melalui pengeras suara dari masjid-masjid di kota itu pada Jumat.
Selebaran yang dibagikan pekan lalu oleh ISIS menyebutkan warga Kristen di Kota Mosul harus masuk agama Islam, membayar pajak khusus, pergi, atau dibunuh jika menolak.
Irak adalah rumah bagi sekitar satu juta warga Kristen sebelum invasi 2003 pimpinan Amerika Serikat yang menggulingkan mantan Presiden Saddam Hussein. Sejak itu, para militan sering menjadikan warga Kristen di seluruh negeri sebagai sasaran, membom gereja-gereja mereka dan membunuh pendeta.
Di bawah tekanan tersebut, banyak warga Kristen telah meninggalkan negara itu. Pejabat gereja sekarang menempatkan bahwa hanya ada sekitar 450.000 warga Kristen di Irak.
>>>
dan anehnya lagi diindonesia tidak disiarkan Berita ini di TV lokal,padahal berita ini menyangkut juga hak kemanusiaan dan Agama
Kenapa hanya disiarkan Tentang GAZA & ISRAEL saja.
apa karna NEGARA ini negara ISLAM sampai2 berita tentang umat Kristen di iraq tidak di siarkan <<<

Sumbernya kalo ngk percaya

http://www.merdeka.com/dunia/militan...s-di-irak.html

http://www.merdeka.com/dunia/isis-pa...u-dibunuh.html

http://www.merdeka.com/dunia/militan...-di-mosul.html


awas gan, jangan mau di provokasi.. ane sbagai muslim jga juga melaknat org2 yang kaum di luar islam di bantai kaya gitu, kecuali kalo untuk menjaga diri, bahkan rosul pun melaknat.emoticon-Sorry
parah nih ane muslim tapi ane mikir mikri juga kalai ISIS kaya begitu, tidak sejalan dengan sareat islam, masa masuk agama ada paksaan, SARA ni
kejam amet nih gan emoticon-Berduka (S)
bener ga beritanya itu, kalo bener berarti ISIS udah sesat karna sangat berbeda dengan ajaran Islam seutuhnya...tapi jangan buru2 percaya karna media informasi skg dikuasai barat jadi beritanya bisa dipelintir...
wah parah ni nambhmslah aj