alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df406cde2cf2cf678b47f0/ajakan-liburan-ke-bali-tanggal-6-12-agustus
[ajakan] liburan ke bali tanggal 6-12 agustus
assalamualaikum wr. wb para kaskuser semua. Sesuai judul di atas ane mau ngajak agan-agan dan aganwati kaskuser untuk liburan bareng ke bali dari tanggal 6 sampai 12 agustus 2014. Nanti tujuan objek wisatanya bisa di omongin langsung aja gan ,gampang itu. Untuk penginapannya sendiri ane belom dapet nih gan dari tanggal 6 sampe 8 agustus (tanggal 8 sampe 12 agustus 2014 nginep di hotel om ane gan di bali kuta resort. tanggal 1 sampe 6 agustus penuh gan hotelnya) bagi agan-agan dan aganwati yang mau ikut bisa langsung PM ane ,soal biaya hotel jangan khawatir gan kita patungan (dari tanggal 6-8 aja ,tanggal 8-12 semuanya gratis termasuk breakfest) ayo gan tunggu apalagi kita liburan bareng sekalian nyari bidadari pirangemoticon-Ngakak
Loe homo gak ?
ane udah
masuk sekolah gan emoticon-Frown

emoticon-rose
gw takut lu tusbol ntar disana emoticon-Takut
ane kerja gan emoticon-Big Grin
Wah boleh gan kalo di bayarin
ke pantai pandawa gan jangan lupa lebih indah dari pantai kuta
Quote:Original Posted By SShheeaammuss
Wah boleh gan kalo di bayarin


ane juga mau gan,,
sekolah udah masuk gan

Spoiler for nitip lapak gan:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah kuliah lagi gan bener , ntar kayak film SCREAM lagi
bliin ane tiket emoticon-Big Grin
dari makassar yah emoticon-Big Grin
uda masuk kerja gan.
ane nunggu FR dari yang udah ikut ah emoticon-Cool
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Udah pada masuk kerja tuch Gan