alexa-tracking

Segala Hal Yang Perlu Lu Tau Tentang Monopoli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df3c8231e2e681048b4645/segala-hal-yang-perlu-lu-tau-tentang-monopoli
Cool 
Segala Hal Yang Perlu Lu Tau Tentang Monopoli
emoticon-CoolAhooy Ganemoticon-Cool



emoticon-Big GrinUdah Ane Periksa Gan No Repost Kokemoticon-Big Grin


Quote:


Segala Hal Yang Perlu Lu Tau Tentang Monopoli


Quote:


Spoiler for "1":


Spoiler for "2":


Spoiler for "3":


Spoiler for "4":


Spoiler for "5":


Spoiler for "6":


Spoiler for "bonus":



Quote:


Quote:


Spoiler for "Komeng Kaskuser":


Sumur
image-url-apps
ane suka
main monopoli emoticon-Big Grin

emoticon-rose
image-url-apps
anjirt yang mahal emoticon-Matabelo

ha ha ha tahun 80an pernah main ginian seharian
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau lama" bukannya cuma muter" gak jelas n setor" uang doang ya
waah udah lama ya gan ternyata permainan itu dari thn 1900 emoticon-Matabelo
kalah nyonya meneer nih emoticon-Matabelo

Quote:



thn 80'an agan udah umur berapa tuh gan emoticon-Shutup
image-url-apps
Emang fenomenal gan, ane dulu suka maen seharian kalau lagi pada ngumpul emoticon-Matabelo
Itu yang mahal gk takut dicolong apa ya? Sapa tau kalo lagi main temennya diem-diem ngumpetin dadu atau kartu dan sejenisnya ke saku... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Udah jarang main monopoli gan, kalo dulu ane sering main ama tetangga ane cewe cakep emoticon-Malu
Ane suka maen moddoo marble gan emoticon-Big Grin



Baca juga gan...
Quote:
gila rekor terlama 70 hari main monopoli itu apa2an dah gan
ane aja bisa 4 jem kali monopoli udah lama banget
image-url-apps
paling males maen monopol gan.
image-url-apps
eman banget duit buat beli tuh monopoli emas wkwkwkwk ,. ane baru tau kalo monopoly udah dari jadul tho emoticon-Big Grin, btw yg 70 hari gila banget
maenan favorit ane dulu nih gan, sekarang juga masih suka maen di Modoo marble. ane seneng banget kalo udah bikin bangkrut orang emoticon-Ngakak
fenomenal gan. tapi menurut beberapa ulama ga boleh main monopoli ya? karena akan menumbuhkan karakter yang egois serta memonopoli orang lain emoticon-Berduka (S)
permainan yang bikin pinter bisnis
gila 70 hari main monopoli terlama emoticon-Ngakak

Spoiler for nitip lapak gan:
image-url-apps
gile gan US$2.000.000
wanjir 23 karat gan emoticon-Matabelo pake berlian emoticon-Matabelo
Sangat mengasyikan main monopoly terutama dah punya hotel banyak, air listrik kita kuasai, singaraja & denpasar kita punya wkwkwk dst bisa mpe pagi deh klu liburan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane suka maen monopoli ganemoticon-Big Grin