alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df3c79c0cb1762628b4832/masih-inget-kah-agan-dengan-game-yang-1-ini
masih inget kah agan dengan game yang 1 ini?
masih inget kah agan dengan game yang 1 ini?
masih inget kah agan dengan game yang 1 ini?
Spoiler for buka gan:

Spoiler for jika berkenan:

Spoiler for jangan kasih :

masih inget kah agan dengan game yang 1 ini?
Spoiler for bantu:
Nembak bebek di nintendo ya emoticon-EEK!
ga inget
ane gan emoticon-Big Grin

emoticon-rose
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Nembak bebek di nintendo ya emoticon-EEK!
bukan gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By romyalfarezy
ga inget
ane gan emoticon-Big Grin

emoticon-rose
ayo gan inget inget lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apaan tuh?! masa kecil ente terlalu bahagia.
kalo ane masa kecil game-nya gundu gan.. emoticon-Big Grin
dulu sering gan pas masih SD emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By orakaiki
apaan tuh?! masa kecil ente terlalu bahagia.
kalo ane masa kecil game-nya gundu gan.. emoticon-Big Grin
ane ngga main gundu gan soalnya ane selalu kalah main gundu emoticon-Berduka (S)

emoticon-Berduka (S)
ingetlah game super jadoel emoticon-Ngakak
gak tau bray...

masa kecil gw emang kurang bahagia emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
gak tau bray...

masa kecil gw emang kurang bahagia emoticon-Mewek

yang sabar ya gan emoticon-Sorry
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By emu99
dulu sering gan pas masih SD emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By username.001
ingetlah game super jadoel emoticon-Ngakak


umur emang ngga bisa boong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Smpe skrang masih ada di kompi desktop ane gan..tapi lupa namanya...orang desktopnya udah tahunan pensiun....
Wah ane gak inget,berarti masa kecil ane suram gitu? emoticon-Hammer
gak inget gan , pas masih bocah ane maenannya tanah emoticon-Berduka (S)
Ane inget gan, terakhir maen tahun kemaren emoticon-Big Grin
g terkenal kayaknya gamenya,, buktinya ane g tau emoticon-Ngakak
inget gan ... nembakin yg ada org terjun payungnya juga kan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By capcuscyin
inget gan ... nembakin yg ada org terjun payungnya juga kan emoticon-Ngakak


yoi gan,seingget ane ada kodenya deh biar pelurunya ngga abis abis cuman ane lupaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini mah Beachhead 2002 gan emoticon-Malu (S)

masih inget kah agan dengan game yang 1 ini?
nembak bebek di nintendo ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for nitip lapak gan: