alexa-tracking

Catatan Mudik Tahun 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df37f55074104c0b8b4662/catatan-mudik-tahun-2014
Catatan Mudik Tahun 2014
Arus balik sudah selesai saatnya kita menilik catatan mudik tahun 2014
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


kayaknya zero accident ga mungkin yah emoticon-Turut Berduka

semoga dari tahun ketahun makin berkurang deh
emoticon-Berduka (S)Ternyata masih Banyak Korban Lalulintas saat mudik emoticon-Berduka (S)
Susah memang meminimalisir kecelakaan
Quote:


mustahil gan
amin
Banyak
yg tewas ya emoticon-Berduka (S)

emoticon-rose
maka dari itu harus patuh terhadap rambu lalu lintas dan hati2 tentunya.
banyak banget korban laka nya gan emoticon-Berduka (S)
semoga tahun depan semakin berkurang emoticon-Berduka (S)
Quote:


amin gan
Udah tahun depan diulangi lagi ya, :norose
ngeri gan' banyak yang meninggal, semoga tahun depan semakin jauh berkurang emoticon-Berduka (S)
Di Pekalongan seorang Polisi pengamanan Lebaran ada yg tertabrak boil mpe meninggal, yah yang namanya kecelakaan lebaran tahun ini meningkat tajam. emoticon-Cape d... (S)
innalilahi wainnailaihirajiun semoga saja tahun depan jumlah korban kecelakaan semakin berkurang ya gan amin emoticon-Berduka (S)
Quote:

amin gan...
kasian banget gan mudik ini
terlalu banyak memakan korban jiwa
kok masih banyak kecelakaan ya gan? semoga aja bisa turun secara signifikan angka kecelakaannyaemoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya tuh polisinya ketabrak sama pemudik yang lagi mabok emoticon-Cape d... (S)
parah emoticon-Cape d... (S)

berjuang demi bisa bertemu sanak saudara di kampung, turut berduka cita emoticon-norose
macet pagi ampe sore ane disini gan emoticon-Ngakak

Catatan Mudik Tahun 2014
~rangkuman koran emoticon-Matabelo

emoticon-rose
×