alexa-tracking

Inilah Kelakuan Cowok yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df32050f8b46e71c8b45e2/inilah-kelakuan-cowok-yang-bikin-cewek-klepek-klepek
Inilah Kelakuan Cowok yang Bikin Cewek Klepek-Klepek
Inilah Kelakuan Cowok yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Inilah Kelakuan Cowok yang Bikin Cewek Klepek-Klepek
emoticon-Cool emang cool deh gw
udah kayak ikan klepek2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ha ha kalau jadi ikan kira kira gitu gan emoticon-Ngakak (S)
ane setuju sama yang GENDONG BAYI
mejeng dulu di pejwan, kali aja ada yang klepek klepek emoticon-Big Grin
sebagian sih ada di ane gan emoticon-Cool
kok TS tau yang cwek mau
jangan2 TS ...hayooooooooooo emoticon-Cape d...
kalo ane, cukup ane Tatap matanya tuh Cewek bakalan langsung klepek klepek gan emoticon-Cool
Quote:


Bahkan Maho pun klepek klepek emoticon-Betty (S)
emoticon-Peace
kalo ane ga ngapa2in , cewek ane tetep klepek2 gan
emoticon-Ngakak (S)
just like me emoticon-Cool
ntar klepek klepek kasian gan dibilang ayan lagi emoticon-Ngakak
klo cewek sekarang mah yg penting isi dompet qta gan yg bikin mereka klepek2emoticon-Ngakak
berarti mendingan jadi diri sendiri ya kalau lagi PDKT sama cwe
nunjukin kalau kita deg-degan kalau lagi berduan sama doi
nais inpoh gan:cendol
bener banget ... emoticon-Cool
nungguin cewek belanja malah cowoknya klepek-klepek gan emoticon-Ngakak
Yang komen kok cowok semua emoticon-Malu
Kembali lagi ke perasaan cewek itu tertarik kepada cowok itu apa tidak
×