alexa-tracking

Poligami Mamiek Prakoso Tak Pernah Dipermasalahkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df31fcbecb17c11f8b45c7/poligami-mamiek-prakoso-tak-pernah-dipermasalahkan
Poligami Mamiek Prakoso Tak Pernah Dipermasalahkan
Quote:


Poligami Mamiek Prakoso Tak Pernah Dipermasalahkan

Sebelumnya, saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya komedian Mamik Prakoso. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

[CENTER]Indonesia kehilangan salah seorang komedian terbaiknya.[/CENTER]

Dan sebelum timbul salah persepsi atau salah fokus, perlu saya tegaskan:

Posting ini BUKAN membahas Mamik Prakoso. Sebab SANGAT TIDAK PANTAS membahas orang yang sudah meninggal, apalagi jika yang dibahas adalah hal negatif.

Lewat posting ini saya hanya ingin mengajak kita semua untuk MEMBUKA PIKIRAN:
Quote:


Quote:


Quote:


================

Mamiek Prakoso Tinggalkan Tiga Istri dan Lima Anak

Quote:

Jakarta -
Duka masih menyelimuti kepergian pelawak Mamiek Prakoso. Sebagai laki-laki, suami dan bapak, Mamiek meninggalkan tiga orang istri dan lima anak.

"Mamiek pergi meninggalkan tiga istri dan lima anak," ucap Tessy rekan satu group-nya dalam 'Srimulat' ditemui di kediamannya, Kawasan Kampung Makassar, Jakarta Timur, Minggu (3/8/2014).

Mamiek memang salah satu pria yang memilih untuk poligami. Istri pertama Mamiek bernama Surani dengan satu anak, istri kedua bernama Srikandi dengan satu anak, dan ketiga bernama Ati dengan tiga anak. Ketiga istrinya pun tinggal di kota berbeda, yakni Solo, Ngawi, dan Jakarta.

Kehidupan rumah tangganya yang tak biasa ini pun pernah diceritakan Mamiek kepada detikHOT beberapa waktu lalu. Mamiek merasa bersyukur selama ini ketiga istrinya selalu menuruti ucapannya.

"Saya bilang (ke Srikandi dan Ati), kamu harus menghormati istri pertamaku. Bagaimana pun Mbak Yu (Surani) mu itu sudah mau membagi kebahagian surga dunia kepadamu," cerita pria yang wafat pada usia 53 tahun itu, beberapa waktu lalu.

Bahkan saat Idul Fitri tiba, dua istri Mamiek senantiasa ikut ber-Lebaran di rumah istri pertamanya, Surani di Solo. Kini sosok suami dan ayah yang bijaksana telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Minggu (3/8/2014).

Duka mendalam atas kepergiaan rekan seperjuangannya itu sangat dirasakan Tessy. "Saya mewakili rekan-rekan maupun saudara, mudah-mudahan amal ibadah diterima di sisi-Nya, selamat jalan Mamiek Prakoso," dengan suara tersendat. (pus/hkm)


Quote:

Spoiler for Kunjungi Page Saya:
image-url-apps
sudahlah gan ga usah ngomongin yg dah ga ada ... ga baik napa...
KASKUS Ads
image-url-apps
baru tahu gw gan kalau istrinya 3 emoticon-Matabelo

selamat jalan mas mamiek emoticon-Turut Berduka
Quote:


tapi kan kalau PKS/ tokoh islam melakukan hal yang sama, kok kalian bully sih emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Selamat jalan mamiek srimulat emoticon-Turut Berduka
emoticon-Cape d... (S)Kasian keluarga baru ditinggal orang tercinta eh bahas ginian emoticon-Cape d... (S)

bukannya orang2 PKS yang anti non islam.??
macem PKSpiyungan dan voa islam.??
ane muslim.. tapi kalo ane dianggap salah satu kaum liberal karna menjunjung tinggi toleransi dan kerukunan umat beragama ya ndak masalah emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
selamat jalan komedian ketoprak humor favoritku emoticon-Frown
Quote:


gimana kamu ini? PKS jelas militansinya emoticon-Smilie biarpun kami poligami juga kan memang sesuai dengan syariah di Al-Qur'an emoticon-Cendol (S)
Quote:


maksud saya kan hanya membandingkan, gitu lho emoticon-Smilie
image-url-apps
ts mau poligami emang ,, ayam ane siap tuh dipoligami sama ente.
image-url-apps
goblok emoticon-Ngakak
bini muda import atau abege demplon
masi nyebut diri ustad panutan umat?
syahwat itu mah. poligami kudunya ibadah.
emoticon-Ngakak: pigi mati sonooo

masi banyak janda gak mampu yg lbih banyak pahalanya kl mau poligami.
image-url-apps
numpang sensasi ya? orang udah meninggal dibawa2
Quote:

lho saya hanya membangingkan saja lho gan emoticon-Smilie
kalau ustadz PKS lakuin poligami, eh kalian ribut. tapi mamiek ngga emoticon-Najis (S)
coba kalau mamiek dari PKS, udah pasti di cibir sm kalian kan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

poligami itu ibadah lho gan, ada aturannya di Al-Qur'an. suka ngaji ngga?
Quote:

panutan kamu siapa? emoticon-Mad (S) misalkan panutan kamu orang yang sudah mati, apakah patut juga buat kamu hah?
kamu kok panutannya orang yang udah mati emoticon-Bingung (S)
sering main cewek juga bisa mengakibatkan sakit lever/hepatitis.
sundul lagi
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


apakah kamu salahsatunya? sudah pasti!
kalau poligami itu kan hanya ditembus 1 rudal aja, ga kaya kamu jajan di jalan terus emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:

ngomong apaan sih ente...kalo mau poligami sono aja sm ayam....
jangan niru yg enak2nya panutan aja kalo ngaji cuma bisa baca doang
Quote:


eh denger ya bocah! emoticon-Mad (S)
ini thread buat pembanding aja tot!