alexa-tracking

Inilah 12 Fakta Hari Senin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df270f98e31b02678b494d/inilah-12-fakta-hari-senin
icon-hot-thread
Inilah 12 Fakta Hari Senin
Inilah 12 Fakta Hari Senin

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Inilah 12 Fakta Hari Senin
hari senin itu hari pertama masuk kerja lagi sehabis weekend emoticon-Frown
hari yg melelahkan emoticon-Nohope
hari malesemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hu uh gan apalagi habis long weekend

Quote:



ha ha iya gan pingin rasanya cepet cepet hari jumat
I Hate Monday emoticon-Cool
Quote:


klo bisa sih kalender jdi hari jumat smua gan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ajadeh emoticon-Big Grin
Quote:


makasih gan emoticon-Kiss

Quote:

kalau ente yang punya PT nya sih ga papa gan emoticon-Ngakak
Cemungut ea wkwk untuk hari senin emoticon-Berduka (S)
~Hari panjang, karena kerjaan numpuk emoticon-Sorry

emoticon-rose
Quote:


iye gan nih gw keknya pulang jam 6 lewatemoticon-Hammer2

Quote:


iye gan be happy aja dah emoticon-Big Grin
hari senin ini ane masih libur emoticon-Cool
hari sabtu juga banyak apalagi menjelang malam ..heheh
Quote:


emoticon-Ngakak kalau jomblo sih iya tuh gan

Quote:



hmm enak bener ente brayemoticon-Mewek
hari paling males sejagad emoticon-Cape d...
I hate monday
ane bantu rate gan
Kenapa jarak dari Minggu ke Senin itu satu hari, sedangkan jarak Senin ke Minggu itu enam hariemoticon-Mewek
melelahkan gan klo yg ane rasain emoticon-Matabelo