alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df261ebecb17bb2f8b4653/indonesia-waspada-terhadap-isis
ISIS Itu Siapa?? Apa Dampak Dari ISIS??? mau tauu??? Baca donk
Video mengerikan yang menunjukkan sejumlah kepala manusia tertancap di pagar berduri bersama mayat-mayat berlumuran darah terkapar di bawahnya telah dirilis minggu ini. Negara Islam Irak dan Suriah, yang dikenal sebagai ISIS atau ISIL, menyatakan bahwa mayat-mayat tersebut adalah para tentara Suriah yang tewas dalam pertempuran dengan ISIS di sebuah pangkalan militer di Provinsi Raqqa di sebelah utara negara itu.

Menurut Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, ISIS menyerang pangkalan militer itu Jumat lalu. Serangan tersebut menyebabkan lebih dari 85 mayat tergeletak di sekitar lokasi tersebut. Setidaknya 50 tentara dari divisi ke-17 tentara Suriah, termasuk seorang kolonel, tewas. Sebanyak 200 tentara lainnya hilang.

Nasib beberapa orang itu tampaknya terekam dalam serangkaian video yang dipublikasikan di YouTube dan Live Leak dalam beberapa hari terakhir.

Dalam rekaman yang belum diverifikasi itu, lebih dari 15 kepala orang yang telah dipenggal dipajang di pagar pengaman di dekat sebuah bundaran. Seorang narator dalam salah satu video itu mengklaim bahwa mayat-mayat itu adalah para tentara Suriah yang tewas.

Sebagian besar kepala-kepala itu dipajang di pagar dengan mencantelkan leher mereka, dan beberapa dengan mulut mereka.

Sejumlah mayat yang telah dipenggal tergeletak di bawah pagar. Beberapa mayat dibungkus, mungkin di sebelah kepala mereka sendiri.

Ada sejumlah laporan yang bertentangan tentang pertempuran di pangkalan militer itu. Kelompok hak asasi manusia Observatorium Suriah mengatakan, pasukan pemerintah telah lari dari markas itu. Mereka meninggalkan puluhan mayat tentara di sana. Laporan lainnya mengatakan, hanya sebagian dari pangkalan itu berada di tangan pasukan Negara Islam.

Pemerintah mengklaim, pasukannya masih berperang melawan para petempur Negara Islam di dan sekitar markas tersebut. Tentara, kata pihak pemerintah, mengatur kembali pasukannya untuk mengusir kaum militan.

Seorang petempur ISIS Suriah yang mencapai Raqqa mengatakan lewat Skype kepada harian The New York Times bahwa serangan tersebut dimulai ketika dua pelaku bom bunuh diri asal Saudi melaju ke markas itu sebelum meledakkan kendaraan mereka. Petempur ISIS itu mengunjungi markas itu Jumat malam. "Saya hanya bisa melihat mayat-mayat; ada, sekitarnya, 70 mayat yang tersebar di mana-mana," katanya. "Sekarang saudara-saudara kami dengan truk mereka akan menguburkan mayat-mayat itu di kuburan massal."

Petempur itu, yang meminta tidak disebutkan namanya karena dia tidak diizinkan untuk berbicara kepada media, menambahkan bahwa beberapa ratus tentara telah melarikan diri.

Dia menambahkan, 13 anggota ISIS tewas dalam pertempuran itu, termasuk tujuh warga Suriah.

Ini bukan kali pertama ISIS menyebarkan rekaman-rekaman mengerikan terkait aksi kekerasan mereka. Pada pertengahan Juni, beberapa akun yang terafiliasi dengan ISIS men-tweet lebih dari 50 foto tentang eksekusi massal terhadap tentara Irak.

Sejak Juni dan penaklukan kota Mosul di Irak, ISIS terus menyebar di seluruh Timur Tengah. Kelompok itu, di bawah kepemimpinan Abu Bakr al-Baghdadi, telah meluncurkan kampanye untuk menaklukkan Irak, Suriah, Mesir, Lebanon, Israel, dan Jordania dan menyatukan wilayah itu menjadi sebuah khalifah, sebuah kerajaan berdasarkan hukum syariah.


ini dia beberapa foto kekejaman ISIS

Spoiler for ISIS:


Spoiler for ISIS:


Spoiler for ISIS:


Spoiler for ISIS:


INDONESIA WASPADA ISIS, KARNA ISIS SUDAH MASUK DI INDONESIA, DENGAN TOTAL ANGGOTA KURANG LEBIG 100 ORG. . . .

INDONESIA WASPADA TERHADAP ISIS

Spoiler for ISIS DI INDONESIA:


INDONESIA WASPADA TERHADAP ISIS


Quote:Original Posted By mauzinha85
neh gan ada Video ny juga,

youtube-thumbnail


Quote:Original Posted By Vendetta007
ane berusaha netral tp pasti orang awam banyak yg pusing dengan omong kosong konspirasi barat ini, nih ane kasi clue sedikit soal ISIS

[youtube]W1zGJApfbDc[YOUTUBE]W1zGJApfbDc?t=18m31s[/youtube]

intinya agama islam yg sebenernya menanamkan budi luhur yg tinggi dan toleransi antar sesama jd klo ada orang maupun organisasi yg menyimpang jelas itu hanyalah delusi dan ilusi untuk memecah belah kita semua.

semoga indonesia aman dari sampah2 terorisme yg membuat nama agama islam jelek, amin .



UPDATE TERBARU
semua anggota ISIS di indo nesia udh di kawal ketat oleh pihak keamanan, dan satu org masih DPO. . . .
Takut ane gan emoticon-Frown
Sumanto udah meninggal belum ya?
merinding liat foto kekejamannya emoticon-Berduka (S)
tapi kalo mereka kejam, koq yg foto tdk dibunuh ya. emoticon-Bingung (S)

bodoh banget kalo seandainya mrk bikin foto hasil kekejaman mereka sendiri trus disebar ke dunia maya. emoticon-Ngakak

sama aja mencari musuh..emoticon-Cape d... (S)
neh gan ada Video ny juga,

youtube-thumbnail
takut gan buka spoiler
dp gak tuh? emoticon-Najis
setuju gann emoticon-Frown

sekarang ISIS udah mulai masuk Indonesia. Harus lebih waspada. Tujuan dia udah bahaya banget. Ane denger2 salah satu tujuan ISIS itu menguasai ka'bah. Ane yang muslim aja ati ati banget. Harus lebih selektif kalo nerima ajaran ajaran di masyarakat umum. CMIIW emoticon-Smilie
setuju gann emoticon-Frown

sekarang ISIS udah mulai masuk Indonesia. Harus lebih waspada. Tujuan dia udah bahaya banget. Ane denger2 salah satu tujuan ISIS itu menguasai ka'bah. Ane yang muslim aja ati ati banget. Harus lebih selektif kalo nerima ajaran ajaran di masyarakat umum. CMIIW emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By brian.satria
takut gan buka spoiler
dp gak tuh? emoticon-Najis


spoiler aman kok, gk kalan emoticon-Najis
Quote:Original Posted By SumbagaImaKarta
setuju gann emoticon-Frown

sekarang ISIS udah mulai masuk Indonesia. Harus lebih waspada. Tujuan dia udah bahaya banget. Ane denger2 salah satu tujuan ISIS itu menguasai ka'bah. Ane yang muslim aja ati ati banget. Harus lebih selektif kalo nerima ajaran ajaran di masyarakat umum. CMIIW emoticon-Smilie


mantap gan. . .ajaran mereka sich gk sesat, tp tujuan nya yg bikin sesat dan gk bener. . .
Quote:Original Posted By mauzinha85
neh gan ada Video ny juga,

youtube-thumbnail


ok gan,
Itu yang dari indoneia udh keliatan Photo Muka Mereka..
Lapor.. kemudian tembak satu-satu biar pd mampus.. emoticon-Najis
Quote:Original Posted By samelgoang
Sumanto udah meninggal belum ya?


sumanto udh hilang gan, sekarang ada nya sumanti. . . .
Quote:Original Posted By GarisMelon
Itu yang dari indoneia udh keliatan Photo Muka Mereka..
Lapor.. kemudian tembak satu-satu biar pd mampus.. emoticon-Najis


kita punya pancasila gan, dan negara islam gan, jd gk boleh bunuh membunuh. . . .
gila serem bngt
kalo yang ane tau,, ISIS ini lebih bahaya daripada alqaeda
kalo al qaeda yang diserang orang barat, jadi orang Islam santai aja gak takut, kl ISIS orang muslim juga diserang emoticon-Takut
Kenapa mesti takut klo kita gak bersalah. Yg takut itu karena mereka merasa bersalah atas kepengurusan negara ini. Siap2 dah loe pada di door klo ini ISIS udah bener2 ada di indonesia.
Tapi kayanya gak deh. Kan mental orang indonesia cemen2. Pada bisanya ngebacot di kaskus doank emoticon-Ngakak
Makanya gan ini sangat berbahaya gan apalagi gerakannya sudah mulai terlihat di indonesia.Harus ditindak secepatnya soalnya sangat berpotensi membuat gerakan makar/pemberontakan dan mengancam Pancasila sbg dasar negara serta NKRI gan.Mari sama sama kita tumpas gan,jgn sampai benih2 teroris bertopeng agama bisa hidup diindonesia.Ganyang emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By dimas.tri
Kenapa mesti takut klo kita gak bersalah. Yg takut itu karena mereka merasa bersalah atas kepengurusan negara ini. Siap2 dah loe pada di door klo ini ISIS udah bener2 ada di indonesia.
Tapi kayanya gak deh. Kan mental orang indonesia cemen2. Pada bisanya ngebacot di kaskus doank emoticon-Ngakak


hey masgan,jangan harap ISIS/ISIL/IS atau apalah itu ajaran hidup dan berkembang di indonesia.Siap siap aja ente ditumpas.Siapin peluru sama golok buat kepala lo sendiri tong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Djinggo07


hey masgan,jangan harap ISIS/ISIL/IS atau apalah itu ajaran hidup dan berkembang di indonesia.Siap siap aja ente ditumpas.Siapin peluru sama golok buat kepala lo sendiri tong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Baca komeng gw lagi jing. ISIS tuh gak bakal bisa berkembang disini. Karena mental orang sini tuh cemen2, macam loe inilah yg berani koar2 di kaskus emoticon-fuck
emoticon-fuck emoticon-fuck
Quote:Original Posted By dimas.tri
Kenapa mesti takut klo kita gak bersalah. Yg takut itu karena mereka merasa bersalah atas kepengurusan negara ini. Siap2 dah loe pada di door klo ini ISIS udah bener2 ada di indonesia.
Tapi kayanya gak deh. Kan mental orang indonesia cemen2. Pada bisanya ngebacot di kaskus doank emoticon-Ngakak


ISIS sudah ada di indonesia, dan jg udah di akui keberadaan nya, karna udh ada kelompok" nya di indonesia