alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df1d14d675d4e4278b4683/gan-barusan-ane-makan-apa-ini
Gan barusan ane makan apa ini :(
gan coba cek gambar ini kok kaya bentuk ekor kalau tk liat2.. memanjang emoticon-Najis
ane beli ini disalah satu ouylet ayam gorenGan barusan ane makan apa ini :( terkenal..
belatung itu emoticon-Takut (S)
idih apaan tuh.. hiii emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Valls01
belatung itu emoticon-Takut (S)

bukan itu kaya ekor.. rasanya agak pahit..
ajing emang. H****
mungkin kulit ceker ayam gan
Quote:Original Posted By wimbyside
idih apaan tuh.. hiii emoticon-Takut

ane udah makan separo.. gpl langsung aku buang... pntesan agak pahit emoticon-Marah
iiiih jijik emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Udah basi makanannya... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By pelita.kakidian
mungkin kulit ceker ayam gan

itu panjang gan.. n aku beli dada..
udah aku buang gan..
itu ceker ayam keknya gan.
emoticon-Ngakak
belatung tuh emoticon-Takut
itu panjang aslinya.. n perhatiin kaya bentuk ekor.. anjrit emng dah.. btw aku beli dada mentok.. bukan paha bawah..
~apaan tu?
gak jelas gan

emoticon-rose
Quote:Original Posted By unsilent07
itu ceker ayam keknya gan.
emoticon-Ngakak

yarlah td udah ane buang sih.. kalau belom bisa ane fotoin.. itu ada nyambung dari kiri kekanan..
waduh, apaan tuh gan, ngeriemoticon-Takut
Ihhh ada belatungnya
emoticon-Takut
Quote:Original Posted By gigaraptor
Ihhh ada belatungnya
emoticon-Takut

lebih miripnya ekor gan.. itu agak pnajng.. n cuma kefoto itu aja.. udah aku buang.. emoticon-Najis amat dah..
aku takutnya kalau dicampur tikus emoticon-Najis
kasih tau dong nama outletnya
apaan itu? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Najisemoticon-Najis iyuhhhh