alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df1aef60e24be35b8b46f1/10-benda-ini-harus-ada-dalam-mobil-kamu
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu

Assalamualaikum Wr.Wb

10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu

Spoiler for Semoga Belum Repost:

10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu

Quote:Mobil merupakan salah satu kendaraan yang paling disukai oleh banyak orang. Karena dengan mobil orang-orang bisa pergi ke mana pun ia mau termasuk pergi jauh atau pulang kampung.

Mobil memiliki kelebihan dari kendaraan lainnya seperti motor. Mobil bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang. Selain itu, mobil juga bisa dijadikan tempat tidur yang nyaman saat melakukan perjalanan jauh.
Oleh karena itu, ada beberapa barang yang harus ada di dalam mobil untuk memenuhi kebutuhan saat berpergian jauh. Benda-benda tersebut tidak boleh tidak ada di dalam mobil, karena sifatnya sangat penting.

Nah, barang apa saja sih yang harus ada di dalam mobil? Seperti dilansir terselubungin.com, inilah dia ke sepuluh benda yang harus ada di dalam mobil.


Quote:Quote:1. Ban Serep
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu

Ban serep meruapakan barang yang paling penting ada di dalam mobil. Memang ban serep selalu ada di dalam mobil saat pertama kali di beli, tapi apa salahnya jika kamu mengecek kembali apakah ban serep tersebut sudah tersedia apa belum.


Quote:Quote:2. Dongkrak dan kunci roda
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu

Setelah ban serep sudah siap, ada lagi benda yang harus di bawa yaitu dongkrak dan kunci roda. Kedua benda ini harus ada di dalam mobil yang di gunakan untuk mengganti ban yang bocor saat di perjalanan.



Quote:Quote:3. Kotak P3K
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu
Benda yang satu ini juga tidak boleh ketinggalan di dalam mobil. Kotak P3K ini bisa menjadi penyelamat pertama saat kamu mengalami kecelakaan di jalan raya.


Quote:Quote:4. Pengharum mobil
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu
Pengharum mobil juga harus ada di dalam mobil, hal ini dikarenakan biasanya cuaca yang panas membuat mobil bau apek dan akhirnya membuat pengguna mobil merasa tidak nyaman berada dalam mobilnya. Untuk itu, pengharum ruangan mobil bisa digunakan untuk mengatasi masalah ini.


Quote:Quote:5. Tempat sampah
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu
Di dalam mobil biasanya pengguna melakukan banyak hal seperti makan makanan ringan, ngemil dan berbagai hal. Nah, untuk mencegah pengguna mobil membuang sampah sembarangan di jalan, kamu harus menyediakan tempat sampah di dalam mobil untuk menjaga kebersihan mobil kamu.


Quote:Quote:6. CD/MP3 Player
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu
Benda yang satu ini sangat berguna untuk para pengguna mobil. CD/MP3 Player ini bisa digunakan untuk hiburan pengguna mobil di dalam mobil. Apa lagi saat macet berkepanjangan, pastinya membuat pengguna merasa bosan menunggu lama. Nah, dengan mendengarkan musik, kamu akan lebih enjoy walaupun harus menunggu lama.


Quote:Quote:7. Uang recehan
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu
Uang recehan mau koin ataupun dua ribuan sangat berguna ada di dalam mobil. Selain bisa digunakan untuk memberi pengamen di lampu merah, uang recehan juga bisa digunakan untuk bayar parkir mobil.


Quote:Quote:8. Senter
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu
Benda yang ini juga sangat berguna untuk di bawa di dalam mobil. Karena senter berguna untuk penerangan saat mobil mogok di malam hari.


Quote:Quote:9. Charger
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu
Charger digunakan untuk mengisi baterai smartphone atau gadget kamu. Charger yang bisa di gunakan di dalam mobil sudah ada banyak di jual di pasaran, jadi kamu bisa menyediakannya di dalam mobil kamu.


Quote:Quote:10. Tissue
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu
Tissue sangat dibutuhkan oleh pengguna mobil. Jadi, tissue sangat wajib untuk diletakan di dalam mobil. Bahkan hampir seluruh mobil pasti menyimpan tissue di dalam mobilnya.



10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu

[CENTER]:Paws:Sumber:Paws:[/CENTER]
Quote:Harapan TS
Bagi yang sudah ISO, daripada cendolnya nganggur mending kasih TS aja, itung itung penyemangat ane untuk buat thread baru lagi emoticon-Smilie

Quote:This Thread Supported By
10 Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Kamu
emoticon-army Click Banner For Visit Markas ANTIK emoticon-army
ban serep dan dongkrak wajib tuh emoticon-Cool
Edit : Gagal Pertamax emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Sky.High
Edit : Gagal Pertamax emoticon-Berduka (S)


yakin gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Valls01


yakin gan emoticon-Hammer (S)


selamat gan ente pertamax emoticon-Malu (S)
dongkrak dan recehan harus ada banget gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By Sky.High


selamat gan ente pertamax emoticon-Malu (S)


btw ane pernah tuh ga bawa dongkrak , mana kempes di tengah hutan emoticon-Berduka (S)
terpaksa nungggu pagi pas ada mobil lain lewat emoticon-Berduka (S)
Kotak P3K ane yg gak ada gan...
keren gan
bisa dicoba saranya
emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By greenology
dongkrak dan recehan harus ada banget gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


recehan biasanya buat pak ogah gan emoticon-Nohope
ttttaapiii... mobilnya aja ane ga punya
emoticon-Sorry
Bener tuh uang recehan harus ada,klo ga ribuan jg ga apa" emoticon-Smilie
setuju sama kk ts emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By Valls01


btw ane pernah tuh ga bawa dongkrak , mana kempes di tengah hutan emoticon-Berduka (S)
terpaksa nungggu pagi pas ada mobil lain lewat emoticon-Berduka (S)

wah kasian banget gan malem malem di tengah hutan
sampe nginep dulu di tengah hutan emoticon-Takut (S)
untung gak ada yang macem macem emoticon-Embarrassment

emang penting deh tuh dongkrak emoticon-thumbsup
ha ha betul banget gan

kalau ga ada tempat sampah bisa kacau tuh emoticon-Ngakak
mantep gan, ban serep sama konci dongkrak tuh yang utama menurut ane gan, antisisapi takut ban bocor djalan.
ngak punya mobil gan punya nye jetpack
~Kl di mobil cewek yg wajib ada tu sisir ama sendal gan emoticon-Recommended Seller

emoticon-rose
Quote:Original Posted By Sky.High

wah kasian banget gan malem malem di tengah hutan
sampe nginep dulu di tengah hutan emoticon-Takut (S)
untung gak ada yang macem macem emoticon-Embarrassment

emang penting deh tuh dongkrak emoticon-thumbsup


mana serem bener lagi di tengah hutan sumatera emoticon-Berduka (S)

GEMBOKED emoticon-Cool
kunci mobil juga harus dong gan, emoticon-Ngakak kalo nggak ada kunci mana bisa emoticon-Ngakak
no offense gan emoticon-Peace