alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df15a79252339c5b8b463e/ask-gimana-caranya-ngilangin-pitak
[ask] Gimana caranya ngilangin pitak?
Gan sebelumnya ane mau nanya tentang pitak di kepala ane yg gabisa hilang.
Pitak ane kebentuk gara gara dulu pas bocah kepala depan ane kebentur kayu sampe berdarah sampe kebentuk pitak gede bgt gan.
Kan malu kalo di liat orang emoticon-Malu (S)
jadi nya kalo ane abis potong rambut pasti selalu keliatan jelas banget gan di bagian depan lagi emoticon-Frown

Mohon banget bagi para kaskuser yang tau gimana cara nya ngilangin pitak ane yg ga hilang2 ini emoticon-Frown

Maaf ya gan kalo thread nya berantakan soalnya bikinnya dari hape emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ganti aja kepalanya kak emoticon-Kiss emoticon-rose
Quote:Original Posted By dinafebriany
ganti aja kepalanya kak emoticon-Kiss emoticon-rose


Super sekali jawaban agan ini... Ada yang lebih extrim ngga gan??? emoticon-Big Grin

Kalo pitak g bisa dihilangin gan karena ga ada akar rambur yg bisa tumbuh... Y mungkin satu2nya jalan paling operasi.
Quote:Original Posted By qqbanten2000


Super sekali jawaban agan ini... Ada yang lebih extrim ngga gan??? emoticon-Big Grin

Kalo pitak g bisa dihilangin gan karena ga ada akar rambur yg bisa tumbuh... Y mungkin satu2nya jalan paling operasi.


transplantasi rambut
Pakai rambut palsu
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By dinafebriany
ganti aja kepalanya kak emoticon-Kiss emoticon-rose

Gimana caranya? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By qqbanten2000
Super sekali jawaban agan ini... Ada yang lebih extrim ngga gan??? emoticon-Big Grin

Kalo pitak g bisa dihilangin gan karena ga ada akar rambur yg bisa tumbuh... Y mungkin satu2nya jalan paling operasi.


Ooh jadi emg nasib nya gini ya gan emoticon-Frown
pakai obat penumbuh rambut gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By b69
transplantasi rambut

Operasi ya gan? Ga punya duitnya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By gigaraptor
Pakai rambut palsu
emoticon-2 Jempol

Tapi kan gampang lepas gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Achtiar2
pakai obat penumbuh rambut gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Emangnya ngefek ke pitak gan? emoticon-Bingung (S):
gimbal aja gan,biar gak kelihatan
pake minyak firdaus coba gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By roshelin
gimbal aja gan,biar gak kelihatan

Kayak rambutnya bob marley ya gan? #CMIIW
pake wig aja gan, atau di gondrongin tuh rambut kan pitaknya kagak keliatanemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By intanraden
pake minyak firdaus coba gan emoticon-Big Grin

Ngefek ke pitak nya ga gan? emoticon-Bingung (S):
Quote:Original Posted By rezapickless
pake wig aja gan, atau di gondrongin tuh rambut kan pitaknya kagak keliatanemoticon-Big Grin

Tapi kan ane masih pelajar gan kalo ketauan guru di botakin terus keliatan deh pitak nya emoticon-Frown
di itemin pake sepidol atau ditato gan.. hehehe maap bercanda emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Paje kemiri gan dibakar diancurin terus dipakein ke pitaknya kalp gak pake yang penumbuh rambut kayak firdaus gitu kakak ane dulu pitak karena mama ane rajin makein kemiri sekarang udah nggak