alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df0c3c0f8b46cb7c8b4707/quotuangquot-bukan-pengukur-kebahagian-seseorang
Cool 
"UANG" bukan pengukur kebahagian seseorang!!!
"UANG" bukan pengukur kebahagian seseorang!!!

ASSALAMUALLAIKUM WR.WB
halo agan semua maaf kalo berantakan gan ane masih nubiemoticon-Malu disini ane mau ngebahas tentang UANG a.k.a DUIT a.k.a FULUS a.k.a moneyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
AGAN SETUJU KALO UANG JADI PENGUKUR KEBAHAGIAAN SESEORANG?
yang bilang setuju coba liat iniemoticon-Cool yg gak stuju juga yaemoticon-Ngakak
Spoiler for show:


oke gan segitu aja dlu yaaemoticon-Sorry capek ane gan emoticon-Ngakak
KESIMPULAN??
Spoiler for klik lg gan:


ane gak mengharap apa2 gan cuma sekedar berbagi pendapat emoticon-Ngakak
sekiaan,

sumur nya nih gan liat aja yaa

WASSALLAMUALLAIKUMemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw keknya masih hidup untuk bekerja emoticon-Hammer2

btw makasih gan
cobalah untuk mengetahui tujuan hidup untuk apa gan, ya tentunya beribadah kepada-Nya sesuai dengan agama kepercayaan masing masing, dengan rutin beribadah yakin jangankan akhirat dunia pun akan dicukupi asal ada ikhtiar emoticon-Malu (S)
Bahagia itu sederhana gan...
Coba aja klo kita punya anak kecil yang lucu dan bisa ketawa-ketiwa bareng tuh bocah...
Itukan juga bahagia namanya emoticon-Big Grin
bener banget gan uang memang buka segalanya. emoticon-shakehand
kebahagian itu didapat dengan menghargai dan mensyukuri kehidupan.
uang itu pendukung kbahagiaan emoticon-Malu (S)
Pernah liat orang bawa Bugati veyron dengan wajah cemberut ga gan ?
Pernah liat orang bawa Lamborghini aventador dengan wajah masem ga gan ?
Quote:Original Posted By Pelupayangingat
Pernah liat orang bawa Bugati veyron dengan wajah cemberut ga gan ?


kan udah ane bilang tergantung dari orang nya juga ganemoticon-Ngakak
Betul, uang memang bukan segalanya tp sgalanya butuh uang
Quote:Original Posted By ularpiton
Bahagia itu sederhana gan...
Coba aja klo kita punya anak kecil yang lucu dan bisa ketawa-ketiwa bareng tuh bocah...
Itukan juga bahagia namanya emoticon-Big Grin


bener banget gan emoticon-Jempol bahagia itu bisa dari bnyak unsur
uang tidak menjamin kebahagiaan ya emoticon-Cool
tapi bisa jadi salah satu ukuran keberhasilan emoticon-Matabelo
Uang tidak dapat membeli waktu dan nyawa
emoticon-Cool
Uang bukanlah segalanya!!! emoticon-Cool

Tapi segalanya butuh UANG... emoticon-Metal
Emas adalah segalanya emoticon-Cool
keninginanku sih...,sementara ndak nutut sama isi dompet gan...emoticon-Ngakak
soale pingin beli kereta api sendiri...emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By han.sunhi
Uang bukanlah segalanya!!! emoticon-Cool

Tapi segalanya butuh UANG... emoticon-Metal


bener bnget gan emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By FerrariOwner
Betul, uang memang bukan segalanya tp sgalanya butuh uang


Wah,, sepikiran ama ane gan.. emoticon-Ngakak
Abis komen baru liat komen agan... emoticon-Big Grin
Heheheheh
Quote:Original Posted By han.sunhi


Wah,, sepikiran ama ane gan.. emoticon-Ngakak
Abis komen baru liat komen agan... emoticon-Big Grin
Heheheheh


comend nya janjian ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak