alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df08cec3cb1705718b4653/ask-help-mbah-gan-ini-ane-dapat-gejala-apa-ini
Peringatan! 
(ASK) help mbah gan, ini ane dapat gejala apa ini?
salam sejahtera semoga semua di rahmati oleh Tuhan YME. mohon maaf semua buat para sesepuh disini, bukanya mau lancang, cuman mau minta pencerahan sedikit gan,
perkenalkan dulu, ane cowo usia 24 kelahiran jombang, sekarang tinggal di malang.
semenjak di malang ane sering dapet kejadian yg agak membingungkan ane gan emoticon-Bingung (S)
pertama 3 tahun lalu ane liburan ke semarang, maen ke lawang sewu, masuk ke lawang sewu jam 10 malem, nah pas mau pulang anek dilarang pulang ama tour guidenya gan, trus ane disuruh muter sekali lagi ke lawang sewu, padahal kaki dah capek emoticon-Sorry , selidik punya selidik, waktu ane tanyain katanya ane diikutin ama cewek bule gan emoticon-Takut mangkanya ane disuruh muter sekali lagi buat ngembaliin tu bule.
skip...
yg ke dua gini gan, ane kan ngekost di daerah sukarno hatta malang, kosan tersebut katanya itu angker.. semua penghuni kos pernah di takut takutin, bahkan pengunjung kos pun juga sering ditakutin, terutama demit yg ada di tangga gan ( kosan ane tingkat 2 ) itu katanya wajahnya serem amir emoticon-Berduka (S) tapi alhamdulillah selama ane ngekos disana ane belum pernah liat penampakan.. cuman pernah sekali ada kejadian janggal, pada waktu itu bulan ramadhan, anak kos pada pulang semua kecuali ane ( ane kerja, anak kos itu anak kuliahan semua) ane mimpi tuh gan.. dalam mimpi yg ane inget, ane posisinya lagi bercengkrama sama temen2 kos di lantai 2, trus tiba tiba ada cewe naik ke lantai 2, pake sarung batik, sama baju kuno ibu ibu gitu, wajahnya gak cantik juga gak serem.. biasa pokoknya, beliau juga gak nampak muda & gak nampak tua, beliau memperkenalkan dirinya namanya "dasimah" ane inget bener ini. di mimpi itu cuman ane gan yg nggubris beliau, temen ane gak ada yg ggubris. trus beliau ngasih tau kalo di tangga itu ada retakan keramik, ane disuruh mbuka ama beliau, disitu ane liat ada batu gan, kecil warnanya pink. seketika itu ane terbangun gan.. karna takut, besoknya ane gak tidur kos lagi, ane tidur kantor emoticon-Berduka (S) . setelah lama tidur kantor ane cek lagi tuh gan di retakan keramik tangga buat memastikan ( ane sebelumnya gak tau gan kalo keramik tangga itu retak ) nah pas ane cari ternyata beneran retak, pas ane buka ternyata gak ada apa apa gan.
skip..
trus yg ketiga gini gan, baru awal puasa kemarin, ane maen ke rumah temen ane di daerah pegunungan di malang, pada waktu itu magrib, ane lagi duduk di teras rumah temen ane sambil ngisep rokok, eh pas waktu mata ane mandang pepohonan depan rumah temen ane ( pohonya tinggi gan ) ane liat ada cahaya ijo kayak hewan kunang kunang gitu gan, di pucuk pohon, ane lalu manggil temen ane.. eh dah ilang aja itu cahayanya. apa ya itu kira2? emoticon-Bingung (S)
skip....
trus yg terakhir gan, pas malam takbiran kemarin.. ane nemu ini di daerah pesantren di rumah ane
(ASK) help mbah gan, ini ane dapat gejala apa ini?
karena ane takut, ane taruh aja lagi itu keris di tempatnya gan emoticon-Cape d... (S)

yg mau ane tanyain, ane ini kenapa ye gan? kok sering dapet gejala kayak gitu, ane pengen ngehindar gan soalnya ane penakut orangnya emoticon-Sorry
mohon pencerahanya gan, makasih.. maaf kalo tritnya berantakan emoticon-Sorry
nyimak nunggu sesepuh...
Ada kebocoran ttg alam sebelah

Makanya penghuni alam sebelah mulai berinteraksi krn dianggap mengetahui 'mereka' yg ada di alam sebelah

Bersih2 diri + pagaran sebelum makin aneh

emoticon-Takut
gak usah takut gan, jin gak ngigit, ane dari kecil udah ketemu jin kepala gede, diangkat jin dll, kagak mati2 gan, hoax kalau mati di gigit jin. kalau ketemu tabok ajah gan.
ihh aku takut demit emoticon-Frown
Quote:Original Posted By davelavega
Ada kebocoran ttg alam sebelah

Makanya penghuni alam sebelah mulai berinteraksi krn dianggap mengetahui 'mereka' yg ada di alam sebelah

Bersih2 diri + pagaran sebelum makin aneh

emoticon-Takut


emoticon-Berduka (S) oke mbah gan.. tengkyu saranya
semoga dapat menemukan jawaban nya gan emoticon-Salaman

cendol dong emoticon-Berduka (S)
wah dapet "souvenir" emoticon-Matabelo
bisa gitu ya gan... keren..

gejala ghaib gan, ga mungkin juga gejala jatuh cinta... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By akukembali2015
gak usah takut gan, jin gak ngigit, ane dari kecil udah ketemu jin kepala gede, diangkat jin dll, kagak mati2 gan, hoax kalau mati di gigit jin. kalau ketemu tabok ajah gan.


Sip bang emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hilma99


Sip bang emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin


kayaknya gak mungkin yah bisa gak ketahuan, kalau ama si cantik ini. hebat emang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mr.Zee

pertama 3 tahun lalu ane liburan ke semarang, maen ke lawang sewu, masuk ke lawang sewu jam 10 malem, nah pas mau pulang anek dilarang pulang ama tour guidenya gan, trus ane disuruh muter sekali lagi ke lawang sewu, padahal kaki dah capek , selidik punya selidik, waktu ane tanyain katanya ane diikutin ama cewek bule gan mangkanya ane disuruh muter sekali lagi buat ngembaliin tu bule.
skip...


lawang sewu???

emang sih.... banyak entitas igo bule disana...
di ruang bawah tanah terutama... (yang masuk ke bawah).. agan kesitu tidak???
dan terasa disana masih tertanam tulang belulangnya...

nggak teu gimana ceritanya... jaman jepang kyaknya...

coba kalau agan ke aula sebelah atas... (paling luas diatas)..
liat keatas... merinding kagak???

mungkin dulunya ada pejuang pernah digantung disitu... darah menetes...
pokoknya disitu paling ngeri dah...




Quote:Original Posted By mr.Zee

yg ke dua gini gan, ane kan ngekost di daerah sukarno hatta malang, kosan tersebut katanya itu angker.. semua penghuni kos pernah di takut takutin, bahkan pengunjung kos pun juga sering ditakutin, terutama demit yg ada di tangga gan ( kosan ane tingkat 2 ) itu katanya wajahnya serem amir



Arteri sukarno hatta???

arterinya dimana ya???
pedurungan?? palebon kah??? atau titik tepatnya dimana ya???

daerah itu dahulunya adalah daerah perang demak vs belanda...
enggak tahu sejarahnya...

banyak syuhada dimakamkan disana

sebagaian syuhada terlokalisasi di makam syuhada (telogosari) sebelah utara arterinya nya...

di sepanjang jalan (badan jalan)... (terutama daerah palebon..)
terasa beberapa titik makam...
ane sendiri sempat ngerasa ada belasan...

sementara sebagaian besar tersebar di sekitar palebon dan pedurungan...
tanah di sekitar situ emang agak wingit (bingggiiit)



#tangga di kos kosan agan pasti tangga berbelok patah??? (menyudut)?????? benerkan ???

kirimin Al Fatehah please...


Quote:Original Posted By mr.Zee

(ASK) help mbah gan, ini ane dapat gejala apa ini?
karena ane takut, ane taruh aja lagi itu keris di tempatnya gan emoticon-Cape d... (S)


waw keris...???

itu namanya cundrik gun...

ntu keris nya wanita, biasanya dulu disembunyikan dalam kemben atau gelung (disisipkan diantara rambut)

bener kalau tidak agan ambil...
tampaknya sudah nggak jangkep lagi (terlalu aus)

keris kesris yang sudah cacat seperti pegat wesi, krambil growong dll... karena aus...
kadang memang perlu dilarung...

keris agan itu energinya masih terasa...

pilihan yang bagus juga kalau agan nggak mau bawa...

sipp



Quote:Original Posted By mr.Zee

yg mau ane tanyain, ane ini kenapa ye gan? kok sering dapet gejala kayak gitu, ane pengen ngehindar gan soalnya ane penakut orangnya emoticon-Sorry
mohon pencerahanya gan, makasih.. maaf kalo tritnya berantakan


agan bingun..??? nape???


maksudnya sedap sedap ngeri??? gitu...

sepertinya agan mempunyai aura tertentu yang membikin agan bersentuhan dengan hal seperti itu...
"aura tertentu" itu bisa disebabkan oleh

- genetik...
- Latihan pengolahan energi
- amalan kerohaniawan
- atau "entity" dari ilmu2 leluhur agan jaman dulu..
(sumber: den baguse samins...)

kenapa ilmu leluhur bisa datang ke kita,,,
ya...???

karena ilmu2 itu di "alam sananya" seperti berbentuk energi energi ruhani
yang diibaratkan "entity pengawal"...

sedang "entity" tersebut umurnya bisa sangat tua...
sedang umur manusia terbatas...

ketika mati "entity" tersebut mingsih hidup...
akhirnya "ngikut" pada keturunan yang cocok...

gitu gun...
klo ada pertanyaan lagi...
tempelin photo dimarih sebagai media perantara...

klo ane pas pengin baek ane babarin...
klo ane pas iseng.. ane kirimin tante kunthi...


nb:
klo liat aura agan yang bagus...
istri ente pesti cantik???
ane baca nya kok aga lain ya emoticon-Bingung
lain aja rasanya, kagak biasa emoticon-Bingung (S)
kliatanny agan dah mulai terbuka indera" diluar 5 indera. perlu dilatih tuh.

kalo sesepuh malang raya setahuku coba hubungi gajah.tewur ma m.islah tuh. momod hate juga. kalo ingin ngobrol" kopi darat.
buang aja kerisnya emoticon-thumbsup
Ehh... Sukarno hatta malang ape semarang sih??
Hihihi
Salah ane....

Ane kok cerita arteri sukarno hata semarang??

biarin ajah!
Tandanya keren...
emoticon-Sundul Gan (S) atas ane para sepuh sudah membabar...
saran ane, jgn dilawan, ini semacam ilamat, ente bisa jdi support indigo nantinya. wallahualam
serem amir mbah.emoticon-Takut
maap ye mbah, ane coba tembak to the point ya pendapat ane, begini ya kalo untuk kejadian gaib yang begitu ya banyak orang juga yang ngalamin, diikutin demit segala macem mah biasa, ada yang sering diikutin kunti, dan demit lainnya, itu basi, biasa yang begitu itu.

gak ada yang spesial, gak ada yang namanya ditunjuk untuk jadi the chosen one macam pelem naruto. hal seperti ini karena demit pengen eksis, coba dah tanya ke orang yang demen supra, pasti biasa kejadian begini, gak ada yang spesial.

apalagi menurut saya situ orang yang gak awam sama hal-hal supra tapi situ menyimpan ketertarikan sama dunia supra.

jadi, gak ada yang spesial dari ente, biasa itu, basi, jangan berharap ane bilang ente bakal jadi orang saktih mandraguna dan segala macem dah, udah biasa yang seperti itu, tapi ya kalo situ berharapnya situ punya kemampuan khusus atau bakal jadi orang saktih mandragade yang bisa jinakkin demit, ya uwes, kalo ane pribadi sih udah basi yang begitu, temen lingkungan ane mah biasa yang begituan semua. dan gak ada yang spesial.

tapi kalo ente mau beranggapan diri ente spesial bagi alam gaib, ya monggo.
Quote:Original Posted By akukembali2015


kayaknya gak mungkin yah bisa gak ketahuan, kalau ama si cantik ini. hebat emang emoticon-Big Grin


si cantik bijimane gan? gak paham ane emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By S4m1ns


lawang sewu???

emang sih.... banyak entitas igo bule disana...
di ruang bawah tanah terutama... (yang masuk ke bawah).. agan kesitu tidak???
dan terasa disana masih tertanam tulang belulangnya...

nggak teu gimana ceritanya... jaman jepang kyaknya...

coba kalau agan ke aula sebelah atas... (paling luas diatas)..
liat keatas... merinding kagak???

mungkin dulunya ada pejuang pernah digantung disitu... darah menetes...
pokoknya disitu paling ngeri dah...







Arteri sukarno hatta???

arterinya dimana ya???
pedurungan?? palebon kah??? atau titik tepatnya dimana ya???

daerah itu dahulunya adalah daerah perang demak vs belanda...
enggak tahu sejarahnya...

banyak syuhada dimakamkan disana

sebagaian syuhada terlokalisasi di makam syuhada (telogosari) sebelah utara arterinya nya...

di sepanjang jalan (badan jalan)... (terutama daerah palebon..)
terasa beberapa titik makam...
ane sendiri sempat ngerasa ada belasan...

sementara sebagaian besar tersebar di sekitar palebon dan pedurungan...
tanah di sekitar situ emang agak wingit (bingggiiit)



#tangga di kos kosan agan pasti tangga berbelok patah??? (menyudut)?????? benerkan ???

kirimin Al Fatehah please...




waw keris...???

itu namanya cundrik gun...

ntu keris nya wanita, biasanya dulu disembunyikan dalam kemben atau gelung (disisipkan diantara rambut)

bener kalau tidak agan ambil...
tampaknya sudah nggak jangkep lagi (terlalu aus)

keris kesris yang sudah cacat seperti pegat wesi, krambil growong dll... karena aus...
kadang memang perlu dilarung...

keris agan itu energinya masih terasa...

pilihan yang bagus juga kalau agan nggak mau bawa...

sipp





agan bingun..??? nape???


maksudnya sedap sedap ngeri??? gitu...

sepertinya agan mempunyai aura tertentu yang membikin agan bersentuhan dengan hal seperti itu...
"aura tertentu" itu bisa disebabkan oleh

- genetik...
- Latihan pengolahan energi
- amalan kerohaniawan
- atau "entity" dari ilmu2 leluhur agan jaman dulu..
(sumber: den baguse samins...)

kenapa ilmu leluhur bisa datang ke kita,,,
ya...???

karena ilmu2 itu di "alam sananya" seperti berbentuk energi energi ruhani
yang diibaratkan "entity pengawal"...

sedang "entity" tersebut umurnya bisa sangat tua...
sedang umur manusia terbatas...

ketika mati "entity" tersebut mingsih hidup...
akhirnya "ngikut" pada keturunan yang cocok...

gitu gun...
klo ada pertanyaan lagi...
tempelin photo dimarih sebagai media perantara...

klo ane pas pengin baek ane babarin...
klo ane pas iseng.. ane kirimin tante kunthi...


nb:
klo liat aura agan yang bagus...
istri ente pesti cantik???


wah.. matur suwun gan atas wejangane emoticon-Kiss
ane dilawang sewu keliling gan, cuman gak sampek bawah tanah soalnya dah malem..

kosan ane sukarno hatta malang, samping kampus poltek pas.. bener kata agan ini.. tangganya melekuk emoticon-I Love Indonesia (S)

ok gan.. kapan ntar konsul lagi.. tapi jangan dikirimi kunti gan.. ane ngerii emoticon-Sorryemoticon-Sorry
×