alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df084c902cfe861e8b4578/mohon-pencerahan-soal-hardcase-nillkin
mohon pencerahan soal hardcase nillkin
tolong share ya pengalaman yg udah pernah pake ato lg pake hardcase nillkin
yang mau ane tanyain tuh soal bahan sama bikin lecet ga stlh pemakaian nya
tolong bantuannya ya agan aganwati yg baik hati
terimakasih
emoticon-Malu (S) maaf gan ane bukan pemakai hardcase nilkin, mungkin bawah ane tuh yang pake









[CENTER]mohon pencerahan soal hardcase nillkin[/CENTER]
Ane gak pernah pakai yang begituan gan
emoticon-Malu
ane pakenya harddisk gan... ga pake hardcase... heheheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enggak gan
enggak tau gan mohon pencerahan soal hardcase nillkin
bahannya bagus gan, jangan beli yang murah ya, ada harga ada barang
Bisa Bikin lecet
Mending yg soft
duh tadi nya ane jg lg ngidam Nillkin ini, tp review nya sedikit ya, ga ada yg pake kah ?? emoticon-No Hope
Coba aja ke showroom Nillkin /Digisel di Tanjung duren. Lengkap banget, Nillkin semua, mulai dr case, tempered glass sampe bluetooth speaker.
Harga standar, mirip ama harga online.
gak pke gan. coba lngsng ke tmpt showroom nya