alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df07b5c2cb17ea788b45f0/astaga-gan-mh17-ternyata-mh370-yang-hilang
Astaga gan! MH17 Ternyata MH370 yang Hilang?
Ini teori-–konspirasi–-yang baru, hari ini, mengenai fakta jatuhnya pesawat Boeing 777-200 MH-17 di Ukraina Timur, yang konon tertembak BUK rudal SA-11. Ternyata, MH-17 identik dengan MH370 yang hilang 8 Maret 2014 lalu, dalam penerbangan Kuala Lumpur- Beijing, dengan 239 penumpang.
Memang, ini teori pengamat yang mencari jejak sejak kasus hilangnya MH-370, Jim Stone.

Seperti diketahui, semua pesawat terbang, memiliki nomor registrasi atau nomor pengenal (ID number), sehingga ke manapun ia pergi, akan diketahui keberadaan dan ciri-cirinya. Boeing 777-200 Malaysia Airlines, nomor penerbangan MH370, yang hilang 8 Maret 2014 tengah malam lalu, memiliki nomor registrasi 9M-MRO.

Sementara Boeing tipe yang sama, nomor penerbangan MH17 yang konon terbang dari Amsterdam ke Kuala Lumpur membawa 298 penumpang, memiliki nomor registrasi 9M-MRD. Nomor lengkap biasanya ditulis di bagian sayap ekor, atau di bagian ekor (ID number dikenal juga sebagai tail number), dan nomor dua digit di penutup roda depan (biasanya dua huruf paling belakang).

Puing yang ditemukan dan pintu tambahan di bawah bendera di MH17 (ada) dan MH370 (tak ada). Foto by Mchronicle

Nah, inilah soalnya!Di lokasi jatuhnya MH17 di Ukraina Timur, ditemukan banyak fakta, yang justru kepingan pesawat yang ditemukan lebih menunjukkan itu adalah 9M-MRO, atau MH370, bukan 9M-MRD! Salah satunya bukti kepingan berlogo bendera Malaysia, di mana pada Boeing 777-200 nomor ID 9M-MRD terdapat pintu tambahan di bagian kanan baris kedua, sementara di MH-370 nomor ID 9M-MRO tidak ada tambahan jendela!

Kepingan yang ditemukan sesuai foto bukti menunjukkan tak ada jendela di bawah bendera pada baris ke dua sebelah kanan pesawat!Artinya itu jelas bukan MH17, atau 9M-MRD. Kini, foto puing yang beredar telah di edit, dengan menambahkan jendela ekstra (agar sama dengan MH17). Siapa yang mengedit?!

Foto asli di lokasi puing pertama ditemukan, dan foto editan (insert). Foto by AFP dan Reuters

Fakta lain, adalah bantahan para pemberontak Ukraina mengenai tudingan mereka menembak rudal SA-11 yang menjatuhkan MH17. Mereka mengatakan kalaupun itu benar, semua korban yang ditemukan seolah telah meninggal lama sekali, berbulan-bulan! Ini keterangan mereka: ‘”A significant number of the bodies weren’t fresh,’ adding that he was told they were drained of blood and reeked of decomposition” ujar Igor, kepala pemberontak Ukraina yang pro Rusia. (Beberapa tubuh korban yang kami dapatkan tidak lagi segar, seolah sudah lama meninggal dan berbau…”) Ujar Igor, komandan pemerontak pro Rusia.

Sulit dipercaya, apapun kisahnya, karena sebuah atau lebih pesawat telah jatuh dan hilang, melibatkan ratusan nyawa manusia. Dan perang, yang menghilangkan ribuan nyawa di Gaza, demi sebuah kekuasaan, dan wilayah. Kita bisa melihat itu dalam bingkai lebih kecil, dalam konspirasi dengan kejahatan “lebih kecil”, di negeri ini. Politik edan!Ah, entahlah….

youtube-thumbnail
Mana sumbrenya gan emoticon-Malu
masa ia sih ganemoticon-Bingung (S)
ane ga percaya gan
ya bedalah gan
sumbernya udahfix blm. trus kmrn kluarga2 korban yg nangis2 ditipi itu penerbngan yg mana ?








[CENTER]Astaga gan! MH17 Ternyata MH370 yang Hilang?[/CENTER]
ane demen sama teori konsipirasi gituan
Yang boneng nih gan
emoticon-Bingung
kalau pun bener, mh 17 kemana dong gan? emoticon-Bingung
iya gan agak janggal. contohnya korban-korban yg meninggal beda gan
puyeng sndiri nih ts. yg beginian dishare
Quote:Original Posted By dReAmL1nEr
ane demen sama teori konsipirasi gituan


Ane juga demen Gan....
TSnya contoh orang yang gampang dibodohi emoticon-Ngakak (S):
mh17 kemana kalo gitu?
pic sbg barbuk mn? sumber nya jg mn gan?

lah terus kan korban2 nya beda orang .
jadi keder, ceritanya banyak yg janggal

mana sumbernya
oraurus
ane ga ngikutin nih berita gan
Penumpangnya kok beda gan? emoticon-Malu (S)