alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df0212a2cb1716078b4573/10-beberapa-sifat-dan-karakter-pria-yang-dikagumi-wanita-versi-ane
Beberapa sifat dan karakter pria yang dikagumi wanita versi ane
Langsung aje gan...!!!

Quote:Wanita biasanya mengagumi beberapa karakter dari seorang pria. Maka tak jarang wanita menyukai beberapa sifat yang masuk dalam beberapa karakter dibawah ini gan. cekidooottt.....

Spoiler for 1. rapi dan bersih:

Para wnita suka memandangi pria yang seolah-olah baru saja mandi. Tampil sllu bersih akan terlihat mempesona dan dapat memunculkan ketertarikan terhdap wanita itu sndiri
Spoiler for 2. Wibawa:

jaman skrang ini wanita lbih memilih cwo yang wibawa apalagi kalau dari segi pakaian dan seragam yang dikenakannya, naah ini trkadang memunculkn psona trsndiri buat para kaum hawa..emoticon-Matabelo
Spoiler for 3. Berpikiran bersih:

hati2 buat pra lelaki. jngan sering punya pikiran yg negatif atau berbau porno walau hanya skedar candaan saja. maka jdilah cowo yng alim dan tidak punya pkiran kesana.
Spoiler for 4. berbadan ideal:

cewek mana yang gk suka cwo berbadan seksi, tegap dan tinggi.emoticon-Matabelo. Inilah modal yg dibilang sderhna buat cowo bila ngedeketin gebetannya. tapi harus di topang dngan tampang loe juga ya, jngan jelek2 amat.. hahaha
Spoiler for 5. pria humoris:

jdi lah cowo yg punya slera humor yg baik, jngan candaan nya garing atau gitu2 aja. bosan juga tauuu.... tp brcanda lah yg wajar dn jngan smpai mnyinggung si cweeeemoticon-Toast
Spoiler for 6. Berwajah tampan:

liat aja pict di atas gan, kurang gnteng apalagi cobaa... cewek mana yg gak tergila2 dngan pesonanya. hehehe... kalau msalah ini jngan d tanya2in lgi lah gan. cewek gak mngkn milih cowo yg tampangnya pas-pasan. psti milih yg barang bgus juga.
Spoiler for 7. memiliki wawasan dan intelegensi:

buat cewe2 yg udh punya cowo yg memliki pengetahuan dn wawasan yg luas, jngan di sia-sia in lah. gak bakalan nyesel deh, kalo udah punya ilmu, pasti kekayaan pasti di dapat. uang yg akan mncari, bukan si cowonya. kalo udh jd orng kaya kan situ juga yg untung. emoticon-Ngakak
Spoiler for 8. Memiliki suara menawan:

naah suara yg bagus akan mnjdi nilai tambah buat agan-agan sekalian. jadi jngan prnah ngeluarin suara2 yg cempreng dn jelek.
Spoiler for 9. Punya talenta atau bakat:

cwek tuh suka bnget ama cowok yg mmiliki bakat atau talenta misalnya bakat musik. apalagi suara cwoknya bgus, makin bwt cwek sneng deh. dan manakala si cewe sdg brsedih, naaahh sang cwok lah tman yg mampu mmbrikan hiburan dngan lantunan suara indahnyaemoticon-Kiss
Spoiler for 10. berpenampilan menarik:

inilah krakter trakhir yg sring terlupakan. pnmpiln mnariklah kini yg diidam2kan cwek jaman skrng. bukan malahan yg banyak gaya kayak anak2 jamaan gak jelas skarang ini yg marak beredar di pasaran. mkanya jdi cowo jngn banyak gaya, ntar cewek nya ilfil daaahhhemoticon-Ngakak

Quote:bagi cendolnya gaanemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kayaknya semuanya ada di ane gan emoticon-Cool
tapi saat ini masih belum ada wanita beruntung yang mendapatkan ane emoticon-Ngakak (S)
Jadi intinya cewek suka cowok sempurna gan emoticon-Hammer2
sampe kiamat gak bakal ketemu tuh
sebenenernya sih ga harus semua sifat itu dimiliki.
setuju ma TS

Quote:10 Beberapa sifat dan karakter pria yang dikagumi wanita versi ane

Waah... agan ts lagi gosipin ane nih......emoticon-Coolcoolemoticon-Coolcool
humoris emoticon-Malu (S)
gw pria gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
kyaknye ane punya sifat kayak gitu..... emoticon-Ngakak
tapi ane masih jomblo, soalnye ane punya sifat itu sementara aja..
klo pas awal bulan
Ga bakal bisa dapet semuanya gan
Gue banget dong kalo gitu emoticon-Cool
manusia tidak ada yang smpurna. ksmpurnaan itu hanya milik tuhan
yang penting itu yang setia emoticon-Matabelo
Itu smua sifat n fisik ane gan











ane coba deh gan emoticon-Malu (S)
hmm sepertinya perlu ke klinik kecantikan emoticon-Ngacir
ane bener semuanya gan....emoticon-Ngakak
berwibawa donk emoticon-Cool
wi bawa mobil ferari emoticon-Kiss
wi bawa motor ducati emoticon-Peluk
wi bawa motor bebek emoticon-Najis