alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53defdc1a09a3955168b466d/10-tempat-paling-susah-di-ucapkan-di-dunia
icon-hot-thread
10 Tempat Paling Susah di Ucapkan di Dunia
10 Tempat Paling Susah di Ucapkan di Dunia
No Repost
Spoiler for Norepos:


Quote:HATE KE 2 ANEQuote:
10 Tempat Paling Susah di Ucapkan di Dunia
10 Tempat Paling Susah di Ucapkan di Dunia

TERIMA KASIH BUAT MIMIN,MOMOD SERTA KASKUSER YANG TELAH MENDUKUNG THREAD ANE INI, MUDAH-MUDAHAN SEHAT SELALU emoticon-Kiss




Suka traveling? Bagaimana ya kira-kira kalau kamu mau liburan ke daerah dengan nama yang “njelimet”? Pas pulang dari liburan dan mau cerita ke teman bilangnya, “Eh, aku baru liburan dari Pekwachnamaykoskwaskwaypinwanik loh!,”.

Inilah 10 nama tempat di dunia yang bisa bikin kamu berolahraga lidah sekaligus bisa jadi inspirasi kamu buat liburan mendatang.



Quote:1
Spoiler for 1:


Nama kota yang panjangnya ngalah-ngalahin gerbong kereta api ini adalah nama lain atau seremonial dari Kota Bangkok, Thailand. Nama tersebut diberikan oleh Raja Buddha Yodfa Chulaloke dan disunting oleh Raja Mongkut.

Arti dari nama tersebut adalah “Kota para malaikat, kota yang besar, kota permata yang abadi, kota yang tak terkalahkan milik Dewa Indra, ibukota dunia yang terbesar, dikaruniai dengan 9 permata yang berharga, kota yang bahagia, penuh dengan Istana Kerajaan yang sangat besar yang menyerupai tempat tinggal surgawi dimana para dewa yang bereinkarnasi berkuasa,kota yang diberikan oleh Indra dan dibangun oleh Vishnukarma.


Quote:2
Spoiler for 2:

Nama sebuah bukit dalam Bahasa Mäori di Selandia Baru. Tempat ini tercatat dalam Guiness World Records sebagai tempat dengan nama terpanjang di dunia (85 huruf).


Quote:3
Spoiler for 3:

Sebuah desa dalam Bahasa Welsh di daerah Anglesey, Wales, Inggris.


Quote:4
Spoiler for 4:


Danau dalam Bahasa Nipmuc ini merupakan danau dengan nama terpanjang di Amerika Serikat. Danau ini berlokasi di Massachusets


Quote:5
Spoiler for 5:

Danau yang diberi nama menggunakan Bahasa Inuktitut ini berlokasi di Manitoba dan Nunavut, Kanada


Quote:6
Spoiler for 6:

Daerah ini merupakan sebuah desa di Lublin Voivodeship, di Polandia bagian timur. Desa ini hanya memiliki populasi sebanyak 386 jiwa.


Quote:7
Spoiler for 7:

Daerah ini berada di Haute-Saône wilayah Franche-Comté, Perancis sebelah timur.


Quote:8
Spoiler for 8:
Nama sebuah peternakan 200 km sebelah barat Pretoria, Afrika Selatan bagian barat laut.


Quote:9
Spoiler for 9:

Nama sebuah rawa di Finlandia ini merupakan nama tempat yang terpanjang dalam 1 kata di Finlandia.


Quote:10
Spoiler for 10:

Ini adalah nama stasiun kereta api kecil di Gwynedd, Wales sebelah barat. Nama ini dipilih untuk mengalahkan popularitas Desa Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch yang juga berada di daerah Wales.



Itulah gan 10 Tempat paling susah di ucapkan di dunia.


Quote:Quote:SUMBER THREAD
Spoiler for sumber:
10 Tempat Paling Susah di Ucapkan di Dunia
Monggo di rate bintang lima kalo bermanfaat


Kalo suka sama Thread ane gan tolong sumbangin waktu sebentar untuk sekedar tingglin jejak berupa:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star


10 Tempat Paling Susah di Ucapkan di Dunia10 Tempat Paling Susah di Ucapkan di Dunia10 Tempat Paling Susah di Ucapkan di Dunia

10 Tempat Paling Susah di Ucapkan di Dunia

10 Tempat Paling Susah di Ucapkan di Dunia


Quote:KOMENTAR KASKUSQuote:
Quote:Original Posted By maroochill
Kalo di Wales,UK masih banyak tempat2 yang susah dibaca gan., Bahasanyapun masih pake bahasa Wales meskipun mereka bagian dari UK. makanya agak susah dibacanya.,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tapi jangan salah., pemandangan di Wales buat ane nomer wahid gan., dari gunung, pantai, site pertambangan, sampe pembangkit listrik nuklir komplit di wales., emoticon-Matabelo

kalo ga percaya gugling aja tempat2 di wales.,emoticon-Traveller

emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Quote:Original Posted By arpramada
Ane cari di google maps tentang danau Pekwachnamaykoskwaskwaypinwanik ternyata muncul juga. cakep ni TSnya.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By shinciau
dikmpung ane ada jg gan nm tempat unik
nmnya: 4x11enamlingkung
ada didaerah sumatra barat
search google aj


Quote:Original Posted By dulit
Salut aa yang bikin tuh nama gan ahahah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fajriya23
Yoga mulut dah itu maah emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By r03an
sampe kejepit lidah ane gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By vansshoesindo
pusing gan ane liat nama tempatnya emoticon-Bingung



Quote:MAKASIH GAN WALAUPUN ABU
Spoiler for abu dan cendol:

Quote:Mampir juga ganQuote:
Quote:[CENTER]25 Fakta unik tentang wanita[/CENTER]
Quote:[CENTER]Awal mula kata ''lo & gue ''[/CENTER]
Quote:HT#1[CENTER]Perjuangan berat seorang newbie di kaskus[/CENTER]
Quote:[CENTER]30 fakta penyegar otakmu[/CENTER]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane jadi kaya orang buta huruf gan..
Ga ada yang bisa ane baca tuh tulisannnya
ganti saja namanya bikin puyengemoticon-Ngakak
nyoba baca aja bingung sendiri emoticon-Big Grin
Wow, aneh aneh namanya emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
udah susah panjang pula emoticon-Cape d... (S)
bibir kejepit wkkwkwkw

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

otak bacanya juga keputer2
pcckhajdjiuahdkdjahjjyajjeyapa emoticon-Ngakak
gila keriting lidah ane nyebutin ntu tempat emoticon-Cape d... (S)
Keserimpet iya bacanya hahaha

Nitip lapak buat pencari kerja

http://www.kaskus.co.id/post/53c8eff...cb175a378b45d5
KTPnya Bijimane Tuh?
emoticon-Ngakak
iya bener susah banget gan
Langsung sakit mata liatnya emoticon-Hammer2
wahahaha gimana nyebutnya tuh gan. emoticon-Ngakak
wkwkekwkekw emoticon-Ngakak
wakakakakaaemoticon-Ngakak (S) asemmm susah banget gan, ampe kesleo lidah
Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg
Lidah ane sampai keserempet bacanya emoticon-Hammer (S)
Wah gila hahahaha susah banget banget banget itu mah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balelol mau ngucapinnya juga emoticon-Ngakak