alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53deeaabbdcb1717338b461d/sharing---tempat-favorit-agan-kalau-ml-dimana
sharing : tempat favorit agan kalau ML dimana?
sharing donk, TEMPAT favorit agan2 sekalian waktu ML dmana??

klo ane lebih suka di atap gan. di kamar terlalu mainstream

emoticon-Kissemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

MAMPIR ke thread ane yg lain gan:

tersangka pembunuh imam tiongkok di tembak mati
3 kiat tidur di tempat kerja
tempat favorit agan waktu ML
MENGENAL GUARDIUM, ROBOT PENJAGA PERBATASAN ISRAEL
MENGENAL YAHALOOM, PASUKAN KHUSUS ISRAEL PENGHANCUR TEROWONGAN

yang mau beli kaos polo murah2, silahkan mampir ke thread fjb ane. cari aja di info ID ane.
reserved for sharing agan2

Ayah mantau saja, sebelum ts beri FR sebagai barbuk Ayah katakan ts hanya hoax
ditempat tidur yg keras gan, supaya kalo pindah2 posisi enak gak glondat glondet, struktur yg keras juga menunjang gerakan naik turun, eaaaaaa

kalo lokasi ane paling suka di kamar tidur, soalnya kalo di kamar mandi ane malu gan, ntar didenger tetangga (curhatan warga pengguna wc umum bersama) emoticon-Ngakak
Ane belum pernah ML gan, gatau juga ML itu makanan sejenis apa emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ayah.rojak

Ayah mantau saja, sebelum ts beri FR sebagai barbuk Ayah katakan ts hanya hoax


barbuk ML hanya untuk konsumsi pribadi. ayah bikin sndiri sana! emoticon-Mad
Makan Lontong

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mbah.lounge
Ane belum pernah ML gan, gatau juga ML itu makanan sejenis apa emoticon-Bingung


di coba gan. asik . emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tp dah bisa berdiri belom? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ane sih biasa lah dikasur pagi-pagi emoticon-Malu (S)
dan yg lebih enak tuk maen di maen di halaman belakang yg ada kolam renangnye gan beoouhh sedap emoticon-Malu (S)
he he gw biasanya di bak mandi atau di kloset gan , sekalian mandi deh emoticon-Big Grin
di warteg emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fazlurrr
kalo ane sih biasa lah dikasur pagi-pagi emoticon-Malu (S)
dan yg lebih enak tuk maen di maen di halaman belakang yg ada kolam renangnye gan beoouhh sedap emoticon-Malu (S)


pagi2 malah ML , menghabiskan energi gan. ntar di tempat kerja malah ngantuk. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tokomapan
he he gw biasanya di bak mandi atau di kloset gan , sekalian mandi deh emoticon-Big Grin


sekalian mandi, klo di kloset nya sekalian be'ol sambil ML ya gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Visivius4
di warteg emoticon-Ngakak


sama mbak nya yg jaga warteg gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di kamar mertua gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ihou
di kamar mertua gan emoticon-Cool


mksd nya sama mertua nya gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kamar aja dah....
di restoran cepat saji emoticon-Cool
dimanapun, yang penting nikah dulu. emoticon-Cool
makan lontong maksud nya?
di warung dong, bro
banyak tuh di pinggir jalan
emoticon-Peace
pekiwan di akhiri





no foto ts lagi ml HOAX