alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dee3d5902cfe81338b45e2/agan-aganwati-bisa-ga-ngelakuin-kaya-gini---jujur-ane-ga-sanggup
agan/aganwati bisa ga ngelakuin kaya gini ? ( jujur ane ga sanggup )
kmaren malem ane iseng2 nonton yutub, eh nemu video kaya beginian, kocak gan,....

jadi ada cewe bisa maen hulahoop tapi dengan cara yang berbeda,.. ane kebetulan lagi mau kecilin pinggang, ane coba gagal mulu :P

kalo ente bisa ga ? emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail
Ebusettt pake perut aja susah, apalagi pake pantat
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada-ada aja dah madel hulla hop nya gan..
Di pinggang udah terlalu mainstream kayaknya
biasa aja.

klo ada cowok yg bisa gitu, tapi pakek burung, baru gw kagum

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kaos polo murah dan bagus gan
ngebor kesamping,
inul aja blom tentu bisa gan agan/aganwati bisa ga ngelakuin kaya gini ? ( jujur ane ga sanggup )
ane gak bisa buffer emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By godzila99
Ebusettt pake perut aja susah, apalagi pake pantat


ane juga masih nyoba2 terus,hasilnya gagals hihi emoticon-Berduka (S)
buset dahh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak
eehhh ada" saja itu mba
Hahaha hulahoop cara biasa aja ga bisa ane gan emoticon-Ngakak
enak juga ya ngliatnya..
otak dah mesum aja nih gan emoticon-Kiss
itu si zaskia gotik bisa kayanya gan emoticon-Matabelo
koplaks.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga bisa maininnya gan
itu video nya lucuemoticon-Ngakak
luar biasa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngakak Ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantan penyanyi dangdut kali gan....goyang hulaloop..emoticon-Ngakak
kocak ngeliatnya ganemoticon-Ngakak
klo ane si ga bisa mainin
emoticon-Ngakak