alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ded45ba2cb17b5108b4855/berhenti-kerja-atau-bekerja-lebih-keras-lagi
Berhenti Kerja atau Bekerja Lebih Keras Lagi?
Berhenti Kerja atau Bekerja Lebih Keras Lagi?
Quote:
Terkadang karena berbagai alasan dalam dunia kerja kita harus mengambil keputusan untuk berhenti bekerja, baik itu karena gaji, tekanan, lingkungan kerja ataupun alasan lainnya. Namun darimanakah kita tahu bahwa alasan kita untuk berhenti merupakan alasan yang tepat?




Quote:

Anda Harus Keluar Jika Pekerjaan Terasa Terlalu Menekan Anda

Berhenti Kerja atau Bekerja Lebih Keras Lagi?

Jika pekerjaan Anda sudah memberikan stres jangka panjang maka itu mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk keluar

Akan ada saatnya dimana sebuah pekerjaan terasa membebani namun jika rasa stres akan pekerjaan itu berubah menjadi kegelisahan dan tidak bisa tidur berlanjut maka itu dapat mengarah ke masalah kesehatan. Orang yang tidak bisa tidur karena kegelisahan, tertekan, serta memiliki pola makan yang buruk pasti kesehatannya akan menurun. Hati-hatilah karena stres jangka panjang dapat mengarah ke resiko serangan jantung. Jika Anda mengalami stres seperti ini maka mungkin itu adalah waktunya Anda berhenti dari pekerjaan Anda, namun pertimbangkan mengambil cuti daripada berhenti kerja.



Quote:

Anda Harus Keluar Dari Sebuah Pekerjaan Jika Anda Sudah Tidak Memiliki Passion Pada Pekerjaan Anda


Berhenti Kerja atau Bekerja Lebih Keras Lagi?

Ketahuilah bahwa salah satu alasan utama seseorang tidak bisa sukses adalah karena orang itu tidak memiliki passion terhadap pekerjaannya. Mereka yang tidak memiliki passion terhadap pekerjaannya tidak hanya terlihat lebih malas namun juga memang tidak lagi semangat bekerja. Dalam bekerja memang passion Anda dapat goyah namun jika passion itu telah hilang untuk selamanya maka mungkin itu adalah waktu yang tepat untuk Anda berhenti atau keluar dari pekerjaan Anda tersebut.

Biasanya hal ini terlihat saat kebanyakan pekerjaan Anda tidak lagi dapat diselesaikan sebanyak dan sebaik sebelumnya, lalu pekerjaan Anda mulai dibebankan ke orang lain. Hal ini tidaklah membingungkan karena seorang atasan pasti selalu mencari mereka yang memiliki passion terhadap pekerjaan mereka. Jika Anda sudah tidak memiliki passion maka kemungkinan Anda untuk dapat maju di karir Anda tersebut akan sangat kecil.



Quote:
Anda Harus Bekerja Lebih Keras Jika Anda Melakukan Kesalahan

Berhenti Kerja atau Bekerja Lebih Keras Lagi?

Kesalahan bukanlah alasan seseorang untuk berhenti dari pekerjaan mereka. Jika Anda ingin berhenti dari pekerjaan Anda karena telah melakukan kesalahan, hal ini dapat diibaratkan Anda seperti kabur dari tanggung jawab Anda. Tapi tentu saja tidak semua kesalahan adalah kesalahan Anda mungkin kesalahan terjadi karena kurangnya komunikasi dan seterusnya. Cobalah lihat bagaimana kesalahan itu terjadi dan belajar dari kesalahan itu agar tidak terjadi kembali. Ingatlah bekerja itu tidak sekedar kerja keras namun juga kerja cerdas.



Quote:

Anda Harus Bekerja Lebih Keras Saat Tim Anda Membutuhkan Anda

Berhenti Kerja atau Bekerja Lebih Keras Lagi?

Ini tidak berarti Anda harus melakukan semua pekerjaan untuk tim Anda, namun jika Anda adalah bagian penting dari tim Anda maka itu mengharuskan Anda untuk bekerja lebih keras bukan menunda-nunda tanggung jawab tersebut. Memang setiap anggota tim harus bekerja bersama-sama namun orang yang berperan penting dalam sebuah tim harus bekerja lebih. Jika tidak maka pekerjaan akan menjadi tertunda atau bahkan kualitas kerja menurun.

--

Apapun keputusan Anda untuk bekerja lebih keras atau berhenti kerja dari tempat kerja Anda sekarang ini, pertimbangkanlah terlebih dahulu baik-baik agar Anda tidak terbawa emosi sesaat.

sumber





Berhenti Kerja atau Bekerja Lebih Keras Lagi?
silahkan di nikmati gan semoga berguna bagi perkembangan karier ente emoticon-Big Grin
Agree!! emoticon-Selamat

Pekerjaan yg bikin stress tuh yg no.1. ....
Harus segera dilepas sblum tambah stress...... emoticon-Nohope
Mantep banget gan threadny..
Pas buat para karyawan ni emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By jackhieben
Mantep banget gan threadny..
Pas buat para karyawan ni emoticon-Rate 5 Star


makasih gan retnya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By han.sunhi
Agree!! emoticon-Selamat

Pekerjaan yg bikin stress tuh yg no.1. ....
Harus segera dilepas sblum tambah stress...... emoticon-Nohope


ha ha yg penting kita siap siap aja gan emoticon-Big Grin
wah ane masih pelajar emoticon-Embarrassment

tapi tritnya cocok buat yang udah kerja emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Sky.High
wah ane masih pelajar emoticon-Embarrassment

tapi tritnya cocok buat yang udah kerja emoticon-Smilie


kalau suatu saat nanti ente kerja keknya bisa bermanfaat emoticon-Big Grin
setubuh gan, motivasi banget emoticon-2 Jempol
Threadnya bagus...
cocok buat ane yg kerja.
buat pertimbangan ane..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
ane kerjaan kepikiran ampe rumah
tapi g ampe stress gtu gan,
tergantung kita pintar2 menyikapi pkerjaan tsb walau pkerjaan kita tergolong sulit dan rumit sekalipun emoticon-Cool
Mantab buat yang udah kerjaemoticon-Malu (S) Pahami resapi hayatiemoticon-Malu (S)

Jadi intinya adalah

Berhenti untuk tidak bekerja lebih keras lagiemoticon-Ngakak (S)
Dan tidak berhenti untuk tidak bekerja lagiemoticon-Ngakak (S)

Semua tergantung situasi dan kondisiemoticon-Malu (S)
Makin bingung ane emoticon-Ngakak
~wirausaha bs jd jawaban untuk mereka yg jenuh bekerja di bawah aturan dan tekanan

emoticon-rose
Kalo ane sesuai tugas yang dikasih gan emoticon-Ngakak
jadi wirausaha ,, baru nonton kick andy ,,
banyak wirausaha yang kasih inspirasi dan menggiurkan emoticon-Matabelo
jadi wirausaha emamg paling mantap gan emoticon-Big Grin
Sir yes sir...emoticon-army

Siap gan!!emoticon-army
langsung ane kasi tau ke kakak ane gan emoticon-Ngakak

sorry gan mohon bantu naikin kerjaan ane
barang rare nih gan emoticon-Malu (S)
http://bit.ly/XzdsxX
[QUOTE=Loe.Joe;53e05297902cfe46178b4754]jadi wirausaha ,, baru nonton kick andy ,,
banyak wirausaha yang kasih inspirasi dan menggiurkan.
Lebih baik memiliki ide kreatif seperti memiliki pekerjaan sampingan di luar pekerjaan tetap sekarang ini sudah menjadi hal biasa. Banyak alasan mengapa orang-orang memilih untuk melakukan pekerjaan sampingan atau pekerjaan paruh waktu, salah satunya adalah tuntutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

ingin tau pekerjaan apa saja yang dapat menguntungkan anda. intip nih disini nih gan 5 Pekerjaan Paruh Waktu Berpenghasilan Tinggi
~> http://www.imoney.co.id/articles/5-p...di-masa-depan/

#semoga bermanfaat gan
Thanksemoticon-Kiss