alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53debaefa1cb17e6288b459b/beberapa-tekanan-batin-cowo-ganteng
beberapa tekanan batin cowo ganteng
banyak cowo jelek yg berkecil hati kalau harus bersaing sama cowo ganteng dalam memperebutkan hati dari seorang cewe,


wajar gan emoticon-Ngakak

tapi yg mau dibahas bukan soal itunya,,
tapi yg mau dibahas itu adalah tertekannya hidup jadi cowo ganteng dalam urusan cinta dan lain lain emoticon-Malu (S)

Quote:1,ditembak,

dah umum kalau jadi cowo ganteng itu sering ditembak sama cewe duluan,iya kalau yg nembaknya cewe yg diharepin, kalau bukan ?? yg ada malah bingung sendiri, mau nolak kasian, mau diterima kasian si cowo nya


Quote:2.dimusuhi

jadi cowo ganteng itu ga enaknya sering dimusuhi gan,, biasanya sih musuhnya itu cowo yg mukanya pas"n


Quote:3.ragu

cowo ganteng juga pasti pernah dong nembak cewe dan karena tuh cowo ganteng jadi besar kemungkinannya diterima sama cewe yg dia tembak, cuma dia juga pasti ragu gan,, ragu sama perasaan si cewe, itu cewe mau nerima dia karena cinta apa cuma karena ganteng


Quote:4.dimanfaatin

jadi cowo ganteng itu sering dimanfaatin juga lho gan sama temen nya yg ga ganteng, sering disuruh jadi peran antagonis sama temen nya yg ga ganteng buat dapetin cewe idaman si temen,
contoh : cowo ganteng bakal disuruh jadi jahat biar ngasih image buruk ke si cewe, tar si temen ( yg ga ganteng ) bakal ngasih "petuah" ke si cewe,
tampan wajah bukan berarti tampan juga hatinya sambil ngarep si cewe mau berpaling ke dia ( temen yg ga ganteng ),
dah kaya pahlawan kesiangan


emoticon-Ngakak



Quote:5.playboy

cowo ganteng biasanya biasanya dianggap palyboy sama banyak cewe yg cara berfikir dah agak dewasa ( tapi ga semua ya gan ),
makanya ga usah aneh kalau liat cewe agak bening punya pasangan yg ga ganteng


Quote:kalau masih ada yg kurang ente tambahin deh gan tertekannya jadi cowo ganteng

Spoiler for pesan moral:



Quote:bisa kasih rate ga gan emoticon-Rate 5 Star


sekalian emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for sumber:


tararengkyu buat agan semua yg dah penasaran

semoga ga bosen liat dan baca trit dari saya.
tekanan batin pertamax gmna gan? emoticon-Bingung (S)
bener tuh gan, beberapa ane alamin..
emoticon-Cool emoticon-Cool
bener gan kalo di tembak sama cewek yg ndak di harepin ._.
cowok ganteng punya kriteria cewek buat di jadiin pasangan, ndak asal cewek aja.
Gw ganteng,
tp gak ada yg nembak gw emoticon-Cool
ts ganteng???.....no pic = hoax
kata kaskuser jangan ngaku ganteng klo belum punya pacar janda.....emoticon-Cool
sering d kejar kejar gan
ane ganteng...gan...
1. tekanan dtng saat jomblo..." masa ganteng3 jomblo"
2. tekanan wajib punya cw cute abis..." masa ganteng2 cw nya ireng"
3 .tekanan saat hunting pakean di mall spg nya ngilirikin ampe ke kamar pas...buset
4. tekanan saat pemilu...panitianya tante milf pengen bgt megang2 tangan disuruh colok ke itu tinta...ekspetasi colok yg punya dia
pejwan coy emoticon-Cool