alexa-tracking

bukti rezeki itu dari Tuhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de7f57902cfe6a758b4687/bukti-rezeki-itu-dari-tuhan
bukti rezeki itu dari Tuhan
alkisah kuda kalah dalam pacuan, dihukum tidak diberi makan.ternyata Tuhan masih memberi makan lewat kuda lainnya


wafer cuman 1menit 7 detik









senyummalu
image-url-apps
ntu kuda niatnya mau ciuman kali gan....
emang klo rezeki ga akan kemana...eh salah ,jodoh...
image-url-apps
Kasian kagak di kasih makan emoticon-Frown tega bener pemiliknya emoticon-Bata (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Waduh gak kuat waffer gan..
image-url-apps
gak bisa wafer gan emoticon-Frown
image-url-apps
bener juga Gan .
tp klo gak ada yg bilang gk boleh ngegantungin hidup pada takdir saja !
usaha juga perlu.
jadi ada saat2 Tuhan memberi kita rezeki bila kita berusaha dulu.
tp Tuhan juga mengasih Rezeki walau kita tanpa usaha
wafer ga nahan bos..
image-url-apps
kalo udah rezeki, ga bakal kemana bray.
image-url-apps
Maaf kan berbie,,berbie gak bisa buffer emoticon-Mewek
image-url-apps
nice gan, ane jadi terharu liat videonya, btw itu yg ngerekam minta dhajar apa gmn, bukan ngasih maan malah ngerekam
Quote:


bener jg ente cerdass

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Maaf gan ane gak bisa waffer,kalo berkenan pake SS juga gan emoticon-Smilie
Quote:


wafer cuman 1menit 7 detik
Quote:



wafer cuman bentar 1menit 7 detik
image-url-apps
SO SWEET BANGET BRAY emoticon-Matabelo
sahabat sejati tu kuda
Ah tsnya lebay.... Apa2 dipaksakan ke tuhan.... Itu mah bukti adanya hubungan sosial antar kuda.

Kalo mau bukti tuhan itu ada, harusnya malaikat turun dari surga bawa makanan, nah baru itu bukti tuhan.... emoticon-Najis (S)
kuda juga punya perasaan,, emoticon-Frown
hmmm mank rejeki dari Tuhan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ngga tega gan kalo liat binatang yg tersiksa atau disiksa sama yg punya