alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de7f57902cfe6a758b4687/bukti-rezeki-itu-dari-tuhan
bukti rezeki itu dari Tuhan
alkisah kuda kalah dalam pacuan, dihukum tidak diberi makan.ternyata Tuhan masih memberi makan lewat kuda lainnya

wafer cuman 1menit 7 detik
youtube-thumbnail

youtube-thumbnail







jaring cendol

senyummalu
ntu kuda niatnya mau ciuman kali gan....
emang klo rezeki ga akan kemana...eh salah ,jodoh...
Kasian kagak di kasih makan emoticon-Frown tega bener pemiliknya emoticon-Bata (S)
Waduh gak kuat waffer gan..
gak bisa wafer gan emoticon-Frown
bener juga Gan .
tp klo gak ada yg bilang gk boleh ngegantungin hidup pada takdir saja !
usaha juga perlu.
jadi ada saat2 Tuhan memberi kita rezeki bila kita berusaha dulu.
tp Tuhan juga mengasih Rezeki walau kita tanpa usaha
wafer ga nahan bos..
kalo udah rezeki, ga bakal kemana bray.
Maaf kan berbie,,berbie gak bisa buffer emoticon-Mewek
nice gan, ane jadi terharu liat videonya, btw itu yg ngerekam minta dhajar apa gmn, bukan ngasih maan malah ngerekam
Quote:Original Posted By krackin.jackers
nice gan, ane jadi terharu liat videonya, btw itu yg ngerekam minta dhajar apa gmn, bukan ngasih maan malah ngerekam


bener jg ente cerdass

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Maaf gan ane gak bisa waffer,kalo berkenan pake SS juga gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By chinotgraham
Maaf gan ane gak bisa waffer,kalo berkenan pake SS juga gan emoticon-Smilie


wafer cuman 1menit 7 detik
Quote:Original Posted By avanda89
Maaf kan berbie,,berbie gak bisa buffer emoticon-Mewek



wafer cuman bentar 1menit 7 detik
SO SWEET BANGET BRAY emoticon-Matabelo
sahabat sejati tu kuda
Ah tsnya lebay.... Apa2 dipaksakan ke tuhan.... Itu mah bukti adanya hubungan sosial antar kuda.

Kalo mau bukti tuhan itu ada, harusnya malaikat turun dari surga bawa makanan, nah baru itu bukti tuhan.... emoticon-Najis (S)
kuda juga punya perasaan,, emoticon-Frown
hmmm mank rejeki dari Tuhan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ngga tega gan kalo liat binatang yg tersiksa atau disiksa sama yg punya