alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de7ee3925233351b8b49a6/menurut-logika-dan-fakta-isis-bersalah-karena-fitnah
Menurut logika dan fakta Isis Bersalah karena FITNAH
WELCOME TO MY THREAD

maaf gan sebelumnya, ane gedeg ngliat isis yang keji dan ane lebih gedeg lagi sama orang yang ngbacot tp nggak ngerti! Ane mohon, ente baca dulu penjelasan2 singkat yg menyangkut paut dengan suriah atau isis yg lagi heboh sekarang nih dikaskus.

Ane emang jarang bikin thread terkecuali emang penting bgt! Penjelasan dibawah ini bertujuan buat mreka yang gk ngerti apa itu jihad dan apa sih tujuan isis! Demi ALLAh ane gk ada maksud bikin dokrin2 yg gk jelas!

Pendahuluan "Perang dan Jihad"
Secara naluri perang memang sesuatu yang dibenci oleh siapapun. Perang selalu akan menimbulkan kerugian dan penderitaan baik bagi pasukan yang menang apalagi yang kalah. Hanya ada dua pilihan dalam peperangan, membunuh atau dibunuh. Meski demikian, dalam islam ada jihad. Secara sekilas jihad sama dengan perang. Yang membedakan jihad dengan perang konvensional adalah tujuan dari jihad dan perang itu sendiri. Jihad bertujuan untuk menegakkan kalimat Allah dan menjaga kehormatan kaum muslim sedangkan perang tidak menghajatkan hal itu. Karenanya, setiap peperangan yang bertujuan untuk menegakkan Islam dan menjaga kehormatan kaum muslimin di sebut jihad dalam pengertian syar'i.

Perbedaan tujuan ini mempengaruhi pola, gerak dan aktivitas pasukan. Ada aturan aturan perang yang harus dipatuhi oleh pasukan mujahidin. Dan kontrol dari aturan itu adalah Al Qur'an. Setiap mujahidin selalu memperhatikan hal itu. Baik ketika mereka harus membunuh maupun ketika melakukan strategi. Mujahidin selalu mengacu pada Al Qur'an dan Sunnah. Sebaliknya, pasukan perang (baca bukan jihad), mereka akan sembarang bergerak dan bertindak. Karenanya, kekejaman dan kebengisan serta tindak di luar kemanusiaan akan dengan senang dan mudah mereka lakukan. Satu yang menjadi keinginan mereka yakni kemenangan, meski caranya dengan mengabaikan aturan-aturan yang seharusnya mereka taati (baca: atau karena mereka ndak punya aturan sehingga mereka bertindak semaunya)

Suriah dan ISIS
Lihatlah kenyataan yang terjadi di Suriah. Tindakan yang mereka lakukan sudah di luar batas kemanusiaan. Bahkan ketika kita memakai kaca mata umum, siapapun akan mengatakan tindakan Bashar Assad dan pasukannya, sudah keluar dari nilai kemanusiaan. Coba baca ulang Amerika Sebut Propaganda Palsu Assad di Instagram Sebagai Tindakan Menjijikan. Amerika yang kafir pun menilai seperti itu. Apalagi jika kita melihat dari kacamata islam. Tindakan Bashar Assad mirip seperti yang dilakukan oleh Fir'aun pada jaman dulu.

Pasokan persenjataan dari sekutu mereka (baca: Syiah Lebanon, Irak, Iran, Rusia dan yang lainnya) akan membuat mereka semakin pongah. Mereka merasa yakin akan bisa mengalahkan kaum mujahidin dengan dukungan senjata yang canggih.

Hal itu berkebalikan dengan Mujahidin. Bagi mujahidin, kemenangan semata-mata anugerah dari Allah. Kewajiban mereka hanyalah berusaha. Tidak menjadi masalah bagi mereka, menang dan kalah. Karena keduanya akan bernilai sama yakni kemuliaan. Kemenangan akan membawa mereka ke kemuliaan hidup di dunia, sedangkan kematian akan mengantarkan mereka ke derajat syahid, satu derajat yang sangat dirindui oleh mujahid. Banyaknya pasukan dan canggihnya senjata yang dimiliki musuh tidak akan menyebabkan mereka mundur. Para mujahidin akan selalu ingat dengan apa yang pernah ditulis oleh Khalifah Umar ibn Khattab ra., sebuah tulisan yang berisi nasihat sekaligus perintah kepada panglima perangnya Sa'ad bin Abi Waqqash pada saat hendak membuka negeri Persia yang isinya:

Amma ba'd. Maka aku perintahkan kepadamu dan orang-orang yang besertamu untuk selalu takwa kepada Allah dalam setiap keadaan. Karena, sesungguhnya takwa kepada Allah adalah sebaik-baik persiapan dalam menghadapi musuh dan paling hebatnya strategi dalam pertempuran.

Aku perintahkan kepadamu dan orang-orang yang bersamamu agar kalian menjadi orang yang lebih kuat dalam memelihara diri dari berbuat kemaksiatan dari musuh-musuh kalian. Karena, sesungguhnya dosa pasukan lebih ditakutkan atas mereka daripada musuh-musuh mereka dan sesungguhnya kaum muslimin meraih kemenangan tidak lain adalah karena kedurhakaan musuh-musuh mereka terhadap Allah. Kalaulah bukan karena kedurhakaan musuh-musuh itu, tidaklah kaum Muslimin memiliki kekuatan karena jumlah kita tidaklah seperti jumlah mereka (jumlah mereka lebih besar) dan kekuatan pasukan kita tidaklah seperti kekuatan pasukan mereka. Karenanya, jika kita seimbang dengan musuh dalam kedurhakaan dan maksiat kepada Allah, maka mereka memiliki kelebihan di atas kita dalam kekuatannya, dan bila kita tidak menang menghadapi mereka dengan "keutamaan" kita, maka tidak mungkin kita akan mengalahkan mereka dengan kekuatan kita.

Ketahuilah bahwa kalian memiliki pengawas-pengawas (para malaikat) dari Allah. Mereka mengetahui setiap gerak-gerik kalian karenanya malulah kalian terhadap mereka. Janganlah kalian mengatakan, "Sesungguhnya musuh kita lebih buruk dari kita sehingga tidak mungkin mereka menang atas kita meskipun kita berbuat keburukan." Karena, berapa banyak kaum-kaum yang dikalahkan oleh orang-orang yang lebih buruk dari mereka. Sebagaimana orang-orang kafir Majusi telah mengalahkan Bani Israil setelah mereka melakukan perbuatan maksiat. Mintalah pertolongan kepada Allah bagi diri kalian sebagaimana kalian meminta kemenangan dari musuh-musuh kalian. Dan aku pun meminta hal itu kepada Allah bagi kami dan bagi kalian.

Islam dan Umatnya
Hari ini dan saat ini di saat umat islam, di saat mujahidin melaksanakan puasa, pasukan Bashar Assad berusaha menggempur pertahanan para mujahidin. Ada cita-cita yang kuat pada diri setiap mujahidin, yakni membela kehormatan umat islam, kaum muslim Suriah yang saat ini sedang dicabik cabik. Rasa miris dan kengerian hendaknya meliputi setiap dari kita yang berada di luar wilayah Suriah. Miris melihat pembantaian yang luar biasa yang dilakuan Bashar Assad dan sekutunya. Miris melihat anak-anak muslim di sembelih. Miris melihat dan mendengar orang yang dikubur hidup-hidup. Miris dengan tindakan Syiah laknatullah yang memotong leher muslim dengan chainsaw. Miris menyaksikan tumpukan mayat kaum muslimin yang dibakar hidup-hidup. Miris benar-benar miris. Tapi tahukah kita ada yang seharusnya membuat kita lebih miris lagi, yakni ketika kita membutuhkan pertolongan dan perhatian Allah, Allah justru tidak peduli dengan kita. Karena Allah telah mengingatkan kepada kita,
"Barangsiapa yang menerlantarkan seorang muslim di saat kehormatannya dinodai kemudian harga dirinya diinjak-injak pasti Allah akan menerlantarkan orang tadi di saat ia membutuhkan pertolongan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala"

Naudzubillahi min dzalik. Karenanya, muslim suriah adalah saudara kita. Anak-anak di Suriah adalah anak-anak kita, Ibu-ibu dan para wanita di sana adalah ibu-ibu kita. Kehormatan mereka adalah kehormatan kita. Sudah sepantasnya ketika kita ikut merasakan penderitaannya. Sudah seharusnya kita membela kehormatannya. Menjadi kewajiban kita bergabung dan berjihad di sana. Seandainya hal itu tidak mampu kita lakukan, bergabunglah dengan mereka dengan harta kita. Kalau hal itupun tidak bisa kita lakukan, sungguh seorang muslim yang mempunyai hati dan lisan tentu bisa dan tidak sulit untuk melantunkan doanya untuk kemenangan mujahidin di Suriah. Sungguh ketulusan, kekhusyukan dan kesungguhan doa umat Islam di berbagai wilayah akan mampu mengetuk pintu langi sehingga Allah akan menurunkan malaikat-Nya untuk membantu kaum mujahidin dan menghancur dan menceraiberaikan pasukan kafir, Bashar Assad dan sekutunya.

INTI POKOK PERMASALAHAN
Isis memang sebuah kelompok, kita hanya melihat kebenaran lewat pemberitaan media masa tentang kekejamannya tetapi tidak tau tujuannya. Semua ada aturannya, ente lihat orang ditembak mati sama isis? Sadis? NGERI? Biadab? Tapi lebih biadab mana sama firaun hah? Mereka membunuh orang yg salah bukan orang tidak bersalah! Jadi kembali lagi ke diri kita masing2 yah. Agan2 gk usahlah menyalahkan pihak ini atau pihak itu, kalo ente salah bacot urusannya bukan fitnah tpi MUNAFIK, ORANG2 YG BISANYA CARI PERLINDUNGAN TETAPI TDK KEPADA ALLAH. JGN JDI MANUSIA YANG BISANYA MIKIRIN DIRI SENDIRI TDK DENGAN UMATNYA.
Ane ijin nyimak aja gan..
Quote:Original Posted By sara.rasa
Ane ijin nyimak aja gan..


Monggo gan.. Mohon maaf threadnya acak2n. Ane bikin cuma modal hp aja ahahahah
Quote:Original Posted By xculangungx
Naudzubillahi min dzalik. Karenanya, muslim suriah adalah saudara kita. Anak-anak di Suriah adalah anak-anak kita, Ibu-ibu dan para wanita di sana adalah ibu-ibu kita. Kehormatan mereka adalah kehormatan kita.



jadi yang di sembelih dan di pajang kepalanya di atas pager kek kelakuan kaum heretic itu muslim bukan? sodara bukan?
oh iya , islam paling bener itu cuma isis emoticon-Berduka (S)

jika rasulullah masih hidup apa beliau akan merestui memotong kepala orang yang tangannya diikat sambil direkam kemudian kepalanya di pajang diatas pager emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Alm. wOngilank



jadi yang di sembelih dan di pajang kepalanya di atas pager kek kelakuan kaum heretic itu muslim bukan? sodara bukan?
oh iya , islam paling bener itu cuma isis emoticon-Berduka (S)

jika rasulullah masih hidup apa beliau akan merestui memotong kepala orang yang tangannya diikat sambil direkam kemudian kepalanya di pajang diatas pager emoticon-Berduka (S)


Ane gk bisa bilang itu siapa pelaku sebenarnya gan.. Yang pasti tidak ada ajaran seperti itu dalam islam. Kalo emang kita harus membela islam atas kehormatannya dengan cara membunuh, itu memang karna Allah. Tetapi islam juga mempunyai aturanya gan. Islam tidak akan mengumbar2 kekejiannya Karena islam juga menhhormati musuhnya dalam perang. Kalo musuhnya udh tewas, ya tinggal diberesin gan atau dikubur masal.

Quote:Original Posted By xculangungx


Ane gk bisa bilang itu siapa pelaku sebenarnya gan.. Yang pasti tidak ada ajaran seperti itu dalam islam. Kalo emang kita harus membela islam atas kehormatannya dengan cara membunuh, itu memang karna Allah. Tetapi islam juga mempunyai aturanya gan. Islam tidak akan mengumbar2 kekejiannya Karena islam juga menhhormati musuhnya dalam perang. Kalo musuhnya udh tewas, ya tinggal diberesin gan atau dikubur masal.



yah semoga tidak menyesal di akhirat kelak atas semua yang mereka banggakan saat ini ,,

membela agama dengan membunuh orang memang sah , tapi memotong kepala di depan kamera dan mengklaim itu jihad ?


Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. QS. Al-Baqarah [2] : 190
Ane ga bisa berkomentar banyak gan.....yang ane bisa cuma berdoa dan berharap kedamaian bisa segera terwujud...amien
Quote:Original Posted By aquille
Ane ga bisa berkomentar banyak gan.....yang ane bisa cuma berdoa dan berharap kedamaian bisa segera terwujud...amien


Amin gan.
Islam yang sangat sesat tuh ISIS emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah MUSTI DI BASMI TUNTAS SUPAYA NGGAK LEBIH JAUH LAGI NKRI semoga densus 88 segera habisin ISIS sampe akar2nya.. organisasi teroris gila
ok langsung ke inti aja ya nyet
Quote:Original Posted By xculangungx
INTI POKOK PERMASALAHAN
Isis memang sebuah kelompok, kita hanya melihat kebenaran lewat pemberitaan media masa tentang kekejamannya tetapi tidak tau tujuannya. Semua ada aturannya, ente lihat orang ditembak mati sama isis? Sadis? NGERI? Biadab? Tapi lebih biadab mana sama firaun hah? Mereka membunuh orang yg salah bukan orang tidak bersalah! Jadi kembali lagi ke diri kita masing2 yah. Agan2 gk usahlah menyalahkan pihak ini atau pihak itu, kalo ente salah bacot urusannya bukan fitnah tpi MUNAFIK, ORANG2 YG BISANYA CARI PERLINDUNGAN TETAPI TDK KEPADA ALLAH. JGN JDI MANUSIA YANG BISANYA MIKIRIN DIRI SENDIRI TDK DENGAN UMATNYA.

lo akui ISIS kejam meski kemudian dg argumen tujuannya

lo akui ISIS biadab meski kemudian dg bandingin dg Fir'aun

fakta bahwa lo mengakui ISIS kejam dan biadab sekalipun dg pembelaan lo itu, tentu lo udah liat video ataupun gambarnya

sekarang, pernahkah Rasulullah melakukan hal yg demikian ?

yg gw tanyakan bukan sekedar menghilangkan nyawa manusia tapi menghilangkan nyawa manusia dg cara barbar, pernah Rasul mengajarkan seperti itu ?
perang yang bukan antar agam aja ada peraturannya gan.... gak boleh membunuh anak anak sama wanita....

kenapa dia masih membunuh terus di post depan kamera?
biasalah namanya pengangguran gan, semenjak ada ISIS LAKNATULLAH pengangguran dinegeri ini punya kerjaan baru memuja2 jihad serampangan mereka. wakakakaka dasar manusia najis
ah dari dulu juga emang kaga demen gue ama islam2 radikal yang over banget
Quote:Original Posted By toekangseblak
biasalah nyang beramanya pengangguran gan, semenjak ada ISIS LAKNATULLAH pengangguran dinegeri ini punya kerjaan baru memuja2 jihad serampangan mereka. wakakakaka dasar manusia najis


yang berhak melaknat itu Allah bukan kita sebagai manusia.. emoticon-Ngakak

“Orang yang gemar melaknat itu tidak akan bisa memberikan syafaat, dan tidak pula menjadi saksi pada hari kiamat,”[HR.Muslim: IV/2006,(2598).]

Nabi Saw bersabda:

“tidaklah seorang mukmin itu menjadi pencela, pelaknat, pelaku kemaksiatan, dan orang yang kotor kata-katanya.”[HR.Tirmidzi: IV/350,(1978) di shahihkan oleh Al-albani dalam shahih sunan Tirmidzi: IV/447.]

Allah Ta’ala berfirman:
“ kecelakaanlah bagi setiap pengumpat lagi pencela”[QS.Al-Humazah:1].

itu sudah emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By demenofaz


yang berhak melaknat itu Allah bukan kita sebagai manusia.. emoticon-Ngakak

“Orang yang gemar melaknat itu tidak akan bisa memberikan syafaat, dan tidak pula menjadi saksi pada hari kiamat,”[HR.Muslim: IV/2006,(2598).]

Nabi Saw bersabda:

“tidaklah seorang mukmin itu menjadi pencela, pelaknat, pelaku kemaksiatan, dan orang yang kotor kata-katanya.”[HR.Tirmidzi: IV/350,(1978) di shahihkan oleh Al-albani dalam shahih sunan Tirmidzi: IV/447.]

Allah Ta’ala berfirman:
“ kecelakaanlah bagi setiap pengumpat lagi pencela”[QS.Al-Humazah:1].

itu sudah emoticon-Shakehand2


wakaka, iya deh serah lu, puja puja aja junjungan lo si teroris isis tukang sembelih sama bantai masyarakat itu, islam itu rahmatan lil alamin, tidak mengajarkan kekerasan kayak centeng2 si bagdadi lu itu, dalam islam ga diajarkan pembantaian pada tawanan perang yg sudah menyerah, bahkan nabi muhammad ketika perang badar tidak membantai orang2 kafir yg menjadi tawanan perang, beliau malah membebaskannya, tp susah sih klo udah keras hati lu gan, keep goblok bela ISIS dan orang2nya yg saya yakin pasti dimurkai dan dilaknat Allah.
Quote:Original Posted By toekangseblak


wakaka, iya deh serah lu, puja puja aja junjungan lo si teroris isis tukang sembelih sama bantai masyarakat itu, islam itu rahmatan lil alamin, tidak mengajarkan kekerasan kayak centeng2 si bagdadi lu itu, dalam islam ga diajarkan pembantaian pada tawanan perang yg sudah menyerah, bahkan nabi muhammad ketika perang badar tidak membantai orang2 kafir yg menjadi tawanan perang, beliau malah membebaskannya, tp susah sih klo udah keras hati lu gan, keep goblok bela ISIS dan orang2nya yg saya yakin pasti dimurkai dan dilaknat Allah.


baca dan cerna dengan kelapa dingin ya bred..

loe kira gw ISIS? emoticon-Ngakak
gw bukan dari aliran/kelompok manapun.. just Alqur'an dan Alhadits..
niat gw cuman ngingetin persoalan "laknat" "melaknat" dalam pandangan Alqur'an dan Alhadits tanpa ada hubungannya dengan isi thread ini..
Pernah denger Rasul melaknat orang ? sekali itupun langsung kena tegur Allah swt.. lah eloe? emoticon-Ngakak

No offense, karna dalam Ajaran Islam mengingatkan sesama moslem itu tugas masing2 dari kita agar tetap pada jalur... tapi dengan menghujat itu juga kurang tepat, sebisa mungkin gw ambil dasar dari Alqur'an dan Alhadits karna memang cuma 2 itu yang bener2 pure...


intinya, gw bukan dari aliran manapun, hanya mengingatkan karna kita sesama umat Allah.. trims

Hanya Allah swt yang berhak melaknat, how bout us? sebatas mengingatkan dan keep njalur... Itulah Islam yang rahmatan lil 'alamin
melaknat = membunuh, ( sumber Alqur'an dan Alhadits ) emoticon-Cool
terus apa bedanya sama mereka ( ISIS )? emoticon-Ngakak

keep mbacot bred, gw dukung tapi tetep dikontrol biar gak keluar jalur dari Akidah Islam itu sendiri, key?
Quote:Original Posted By demenofaz


baca dan cerna dengan kelapa dingin ya bred..

loe kira gw ISIS? emoticon-Ngakak
gw bukan dari aliran/kelompok manapun.. just Alqur'an dan Alhadits..
niat gw cuman ngingetin persoalan "laknat" "melaknat" dalam pandangan Alqur'an dan Alhadits tanpa ada hubungannya dengan isi thread ini..
Pernah denger Rasul melaknat orang ? sekali itupun langsung kena tegur Allah swt.. lah eloe? emoticon-Ngakak

No offense, karna dalam Ajaran Islam mengingatkan sesama moslem itu tugas masing2 dari kita agar tetap pada jalur... tapi dengan menghujat itu juga kurang tepat, sebisa mungkin gw ambil dasar dari Alqur'an dan Alhadits karna memang cuma 2 itu yang bener2 pure...


intinya, gw bukan dari aliran manapun, hanya mengingatkan karna kita sesama umat Allah.. trims

Hanya Allah swt yang berhak melaknat, how bout us? sebatas mengingatkan dan keep njalur... Itulah Islam yang rahmatan lil 'alamin
melaknat = membunuh, ( sumber Alqur'an dan Alhadits ) emoticon-Cool
terus apa bedanya sama mereka ( ISIS )? emoticon-Ngakak

keep mbacot bred, gw dukung tapi tetep dikontrol biar gak keluar jalur dari Akidah Islam itu sendiri, key?


okee oke my bad, gw cm eneg aja masih aja ada orang yg dukung ISIS sok sok jihad fisabilillah lah, padahal islam itu tidak mengajarkan pembantaian seperti.itu, bahkan nabi muhammad pun mengajarkan untuk hidup rukun bersama orang2 non muslim, tidak seperti ISIS ini yg lgsg melakukan pembantaian bagi umat yg tidak mau masuk islam, kelompok2 seperti ini yg menjatuhkan citra islam sebagai rahmatan lil alamin.
Jadi intinya ente dukung ISIS ato menghujat ISIS gan ?
mau benar atau salah, ya isis yg suka pamer tindakan sadis
Quote:Original Posted By toekangseblak


okee oke my bad, gw cm eneg aja masih aja ada orang yg dukung ISIS sok sok jihad fisabilillah lah, padahal islam itu tidak mengajarkan pembantaian seperti.itu, bahkan nabi muhammad pun mengajarkan untuk hidup rukun bersama orang2 non muslim, tidak seperti ISIS ini yg lgsg melakukan pembantaian bagi umat yg tidak mau masuk islam, kelompok2 seperti ini yg menjatuhkan citra islam sebagai rahmatan lil alamin.


Kiamat udah dekat bred, Islam2 radikal pada bermunculan.... emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By aruponsu
Jadi intinya ente dukung ISIS ato menghujat ISIS gan ?


gak dukung juga gak menghujat ... Tapi memerangi orang2 yang merusak Ajaran Islam yang sebenarnya dengan cara yang elegant emoticon-Cool