alexa-tracking

trit khusus para jenius.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de6da9c3cb17cd108b4924/trit-khusus-para-jenius
trit khusus para jenius.
ada ide brillian gak?

gimana kalau kita ngupi dulu?

atau ngerokok dulu?

dimulai dari mana ya?

update
oh ya,gimana kalau kita olah raga dulu biar sehat,setuju?
update : 090814
gan,kita bikin kesepakatan yuk,tentunya untuk hal yang positif
1.setiap minggu kita membersihkan / memperdalam got depan rumah/lingkungan
2.kita bikin celengan untuk ibu ayah dan kita isi rutin 5 ribu sehari dan setiap bulan pada tanggal 1 kita berikan ke bonyok
3.bagaimana kita stop memberi pada pengemis? kita alihkan saja sedekah tsb untuk saudara/tetangga kita.
4.bagaimana kalau kita stop merokok di siang,kalau malam boleh 2 batang saja cukup
5.bagaimana kita stop membunyikan klakson mobil/motor kita kalau ada hal hal sepele,kan itu mengganggu pengendara yang lain
6.bagaimana kalo bangun tidur minum air 600 ml dulu biar pencernaan lancar,
7.bagaimana kita stop kelebihan berat badan?
ada usulan?
image-url-apps
Apaan sih?
image-url-apps
ente terlalu jenius gan jadi gini nih emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
otak sehat gan? pikiran bumpet?
gagal paham
image-url-apps
Ngupi+ngrokok #cocok emoticon-thumbsup
emoticon-Selamat
image-url-apps
Quote:


Bener banget emoticon-shakehand
image-url-apps
gan ane mau bobo dulu ya..
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz *NGOROK* zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...
image-url-apps
gimana kalo tidur aja lg gan.
image-url-apps
Otak ane gak jalan nih emoticon-Bingung (S) gak ngerti ane
yg penting bkn dr pantat emoticon-Betty
image-url-apps
trit geje
image-url-apps
Quote:


udahh pagi gan,bangun,bangun.
image-url-apps
sedia mantel,payung sebelum hujan.
cuaca tidak menentu
cintai diri
image-url-apps
gimana sih gimana??
image-url-apps
dasar sinting emoticon-Gila
image-url-apps
Makan minum dolo gan,
Kalo yg ngerokok monggo silahkan di bakar dolo rokoknya.
Logika ga jalan tanpa logistik tho?
image-url-apps
hore,semakin ane sabar semakin pintar
cabut paku yang membahayakan
buang sampah dari rumah
bersihkan got dari sampah plastik
image-url-apps
malam makin larut
puing cinta dirajut di dalam surga nyata
rumahku istanaku
keluarga ku jiwa ragaku

ambil sekop kubur tai kotoran pencemar
×