alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de69e25a5163274e8b466f/isis-mau-menghancurkan-kabah-adalah-fitnah-keji
ISIS mau menghancurkan Ka'bah adalah FITNAH KEJI!!
Cuma orang bego yang percaya berita hoax itu.

Amat jelas kedongkolan yang meliputi kaum yang anti Islam atas kemenangan yang diraih oleh Umat ini. Betapa tidak! Khilafah Islamiyah yang menjadi wadah pemersatu umat Islam telah sukses dideklarasikan. Ialah negeri yang hadir sebagai bukti dari janji Alloh kepada kaum Muminin dan orang-orang yang shaleh.
Sejumlah kalangan boleh tidak percaya, namun atas karunia Alloh semata dan melalui kegemilangan buah Jihad Fie Sabilillah dan kesabaran Mujahidin, Alloh hadiahkan kabar gembira ini untuk kaum muslimin yang rindu dengan Syariat Islam.

Dialah Khilafah Islamiyah yang Amirnya adalah Syaikh Abu Bakar Al Baghdady Al Quraisyi Al Hasyimi Al Husaini Al Fathimi, cucu dari baginda Rasululloh Shallallohu ‘Alaihi Wasallam, yang dijuluki dengan Khalifah Ibrahim.

Dia bukan Khalifah yang datang dari kaum sesat Syiah, bukan pula lahir dari kalangan Demokrasi, apalagi lahir dari kalangan Ahlul Bid’ah yang mabuk dengan alunan musik, dan tak pula terlahir dari kaum murji’ah yang mengudzur pelaku Syirik Akbar!

Dan karena alasan inilah, tak heran jika banyak person atau organisasi yang membenci dengan berdirinya Khilafah Islamiyah ini, kecuali yang dirahmati Alloh dan diterangi dengan petunjukNya.
Umat Islam telah lama hidup dalam tipuan budaya barat dan kaum sekuler. Umat Islam telah lama disiksa dengan suntikan ideolgi syirik demokrasi dan sejumlah ideology sesat yang sudah dianggap hal yang lumrah.

Sehingga tatkala kebenaran itu datang, yaitu deklarasi Khilafah Islamiyah, pada akhirnya mereka terkejut dan kehilangan arang. Bertanya ke sana ke mari, namun tak ada yang ia temui melainkan sumber sekuler yang anti Islam.

Syubhat yang sebelumnya telah mendarah-daging dalam dadanya pun semakin menjadi-jadi ketika media sekuler yang ada dihadapannya menggambarkan sebuah Khilafah Islam adalah “bahaya” yang mengancam. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.

Ya! Demikianlah umat yang menganggap bahwa kebenaran itu datang dari sumber intertainment, sinetron atau liputan televisi yang notabenenya ia adalah media sekuler.

Sehingga ketika datang fitnah keji, yang dilemparkan kepada Khilafah Islamiyah ini, maka serta merta ia akan memakannya begitu saja, dan bersegera menyebarkannya. Apakah mereka tidak menyadari akibat pahit yang akan ia pertanggung jawabkan di akhirat kelak?

Anehnya, justeru media-media yang menisbatkan dirinya kepada Islam, justeru latah dan mengikuti budaya kaum kadzab itu. Yang gemar menyumbar berita, tanpa mengetahui validitasnya. Sehingga kondisinya sekarang semakin memperparah dan semakin memecah belah. Anehnya, keadaan ini justeru mempersalahkan Khilafah Islamiyah yang baru saja dideklarasikan, sambil mengabaikan kesalahan pribadi yang mereka miliki. Allohu musta’an.

Bukankah Rasul telah bersabda, “Cukuplah salah seorang dikatakan sebagai pendusta, tatkala ia menceritakan apa saja yang ia dengar.”

Setelah melakukan penelusuran, ternyata sosok Abu Turob Al-Maqdisi diduga kuat sebagai agen intelijen yang sedang melakukan operasi pembusukan, yakni dengan merusak citra Khilafah Islamiyah di tengah Umat Islam.

Semakin dekatnya pasukan Khilafah Islamiyah terhadap Yordania dan Negeri Alu Salul (Saudi), Antek- antek Alu Salul saat ini menjadi pengecut, mereka berusaha menyamar menjadi nama & akun sebagai pendukung Khilafah, kemudian menakut- nakuti manusia dan mengkafirkan serta mengumpat mereka, sehingga membuat orang- orang takut dan mengatakan ini “manhaj yang mengancam serta menyimpang, sebagaia contoh kalb (anjing, red.) yang menamakan dirinya dengan Abu Turab Al-Maqdisi,- semoga Allah membinasakannya dan ditimpakkan kepadanya penyakit kanker pada lisannya-,“ demikian imbauan dari sebuah forum jihad Internasional.

Salah seorang anggota dalam forum jihad internasional itu berkomentar bahwa itu merupakan ulah intelijen untuk mencitrakan bahwa Khilafah mengkafirkan seluruh kaum Muslimin (takfiri).

Sebuah media yang dijuluki sebagai siagaindonesia.com mengumbar berita yang ia sendiri ragu dengan berita tersebut. Sambil mengatasnamakan mujahidin dan petingginya, secara lancang menuduh bahwa ISIS (yang sekarang Khilafah Islamiyah) akan menghancurkan Ka’bah.
Dalam sebuah tulisannya yang berjudul, “Masya Alloh, Ka’bah Mau Dibom”, tertulis pada hari Jum’at, 4 Juli 2014, dengan editor, Nagari, dalam laporan HOAX lagi dusta, mengatakan:

“Media di Timur Tengah mengabarkan ancaman yang dilontarkan lewat twitter itu. Namun setelah itu akun twitter milik Al Mugdassi itu sudah tak bisa lagi dibuka. Jika ancaman ini dapat diverifikasi kebenarannya, maka ancaman ini sangat mengejutkan karena datang dari kelompok yang ingin membentuk Kekalifahan Islam itu.”
Sungguh ini adalah informasi yang memalukan, tanda kebodohan penulisnya, sangat kental dengan nuansa adu domba dan kebenciannya dengan Islam. Meskipun ia memulai judul berita tersebut dengan mengunakan kalimah “Masya Alloh…”

Sangat jelas, ia mengatakan sendiri bahwa, “Jika ancaman ini dapat diverifikasi kebenarannya…” menandakan bahwa ia sendiri tidak mampu memastikan bahwa berita ini benar dan datang dari sumber RESMI Daulah Islamiyah Iraq dan Syam (ISIS) atau tidak!

Bahkan dapat dipastikan, bahwa sumber berita itu adalah para pendusta, yang dengki terhadap kemenangan Islam. Ini pun merupakan cara yang sangat dikenal, yaitu trik ketika musuh Islam ini telah kehabisan cara untuk mengalahkan mujahidin, maka senjata terakhir mereka adalah propaganda palsu dan adu domba yang menyesatkan.

Selanjutnya, dengan jahil sang penulis berita mengatakan bahwa, “Namun setelah itu akun twitter milik Al Mughdassi itu sudah tak bisa lagi dibuka…” Kenyataan ini menguatkan anggapan dan bukti yang sebelumnya, bahwa jika itu benar berasal dari sumber yang dipertanggung jawabkan, dan memang untuk dikonsumsi oleh para pembaca, pasti akan tetap terpampang dan mudah diakses.

Namun, kenyataan berbicara lain, dan keadaan ini jelas mengarah kepada satu tujuan, yaitu mengumbar fitnah dan adu domba. Persis seperti pepatah yang mengatakan, “Lempar batu sembunyi tangan.”

Sudah tidak diragukan lagi, propaganda dan adu domba yang dilancarkan oleh musuh-musuh Islam semakin gencar akhir-akhir ini. Mereka tidak henti-hentinya melancarkan serangan dusta lagi memfitnah, serta mengelabuhi kaum awam untuk merusak citra mujahidin dan hasil kerja mereka.

Lebih dari itu, umat Islam yang awam hari ini memiliki kebiasaan buruk yang cukup sulit dihindari. Pasalnya, mereka lebih nyaman dengan sumber sekuler yang datang dari televisi atau media abal-abal yang tidak mampu mempertanggung jawabkan atas setiap berita yang mereka kabarkan.

Dengan demikian, mereka memakan begitu saja kabar fitnah berbalut keindahan, dan tanpa disadari mereka menyebarkannya kepada khalayak ramai, meskipun mereka meragukan informasi tersebut.
Nyimak dulu gan
Ane gak ngerti yang beginian
emoticon-Ngacir
Isis tuh teroris, semua teroris harus dibantai, bahkan pemerintah indonesia pun sudah menganggap isis teroris
Kayak pelajaran mengarang indah nehh thread.
owalah, karepmu lah.. ramelu melu, Rasulullah kan pernah bersabda, Islam bakal pecah jadi 73 aliran/kelompok... Aneh-aneh mau nyatuin umat Islam yang udah jelas2 ditakdirin pecah semakin banyak.. emoticon-Ngakak

Hemat tenaga tong, takdir2 yang begitu sifatnya mutlak gak sama kek nasib yang bisa diatur sendiri.. Perbaiki aja kualitas Iman dan Akidah kita masing2 biar termasuk golongan yang selamat, terlalu fanatik dengan golongan tertentu juga gak baik,.. Ambil yang baik2 dari golongan manapun selama singkrong dengan Alqur'an dan Alhadits, niscaya kita termasuk golongan yang selamat, Amin... golongan gak sama dengan Aliran / kelompok tertentu.
Paham tong? good..
panasbung berkoar
bismilah aja deh.. serahkan semua'a kepada Allah
ngisis dulu ah, biar seger.
emoticon-Ngakak
minta alasan yang benar2 mateng dong tentang PENGHANCURAN makam NABI YUNUS !!!

klo ente jawabannya = karna takut di salah gunakan (nyembah kuburan atau karna kuburannya di tinggikan or what ever lah )..itu udh basi gan !!!

Almarhum adalah Nabi..jadi alasan apapun GA kepake..
ngancurin masjid masjid di timur sana alasannya apaan !!!

lo moslemkan !!! u pasti tau Masjid itu maknanya apa !!!

Islam itu tidak pernah mengajarkan kekerasan apalagi PAKSAAN untuk masuk islam..

ISIS nyuruh nasrani buat masuk Islam..klo gamau masuk..mereka di bunuh #MIKIR !!!!

ISIS itu pemimpinnya goblok..dan pengikutnya dangkal Otak

NKRI harga mati gan..toleransi beragama jg harga mati
klo mau bela ISIS ente bisa cabut dan jangan balik lagi

paling eneg klo ada kelompok yang bertamengkan kepercayaan..padahal kelakuannya lebih dari binatang

makanya klo buat threat jgn copas doang..cari tau biar bener yeee tong
salam jari tengah buat ISIS dan pengikutnya

Teroris

Quote:Original Posted By thinkindo45


Apa itu ISIS atau ISIL ?
ISIS mau menghancurkan Ka'bah adalah FITNAH KEJI!!
ISIS = Islamic State of Iraq and Syria
ISIL = Islamic State of Iraq and the Levant

adalah sebuah negara dan kelompok militan jihad yang tidak diakui di Irak dan Suriah. Ada beberapa nama untuk menyebut kelompok militan di Irak dan Suriah ini. Tidak ada konsensus tentang bagaimana harus menyebut kelompok militan tersebut. Pemerintah Amerika Serikat sebagai "Negara Islam di Irak dan Levan" atau ISIL yang merupakan singkatan dari Islamic State in Iraq and the Levant. Beberapa media menyebutnya "Negara Islam di Irak dan Suriah" atau ISIS yang merupakan singkatan dari Islamic State in Iraq and Syria. Kelompok ini dalam bentuk aslinya terdiri dari dan didukung oleh berbagai kelompok pemberontak Sunni, termasuk organisasi-organisasi pendahulunya seperti Dewan Syura Mujahidin dan Al-Qaeda di Irak (AQI), termasuk kelompok pemberontak Jaysh al-Fatiheen, Jund al-Sahaba, Katbiyan Ansar Al-Tawhid wal Sunnah dan Jeish al-Taiifa al-Mansoura, dan sejumlah suku Irak yang mengaku Sunni.

ISIS dikenal karena memiliki interpretasi atau tafsir yang keras pada Islam dan kekerasan brutal seperti bom bunuh diri, dan menjarah bank. Target serangan ISIS diarahkan terutama terhadap Muslim Syiah dan Kristen. Pemberontak di Irak dan Suriah ini telah menewaskan ribuan orang. Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyebutkan lebih dari 2.400 warga Irak yang mayoritas warga sipil tewas sepanjang Juni 2014. Jumlah korban tewas ini merupakan yang terburuk dari aksi kekerasan di Irak dalam beberapa tahun terakhir. Aksi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) ini telah menyebabkan tak kurang dari 30.000 warga kota kecil di timur Suriah harus mengungsi.

Tokoh Sentral di Balik Militan ISIS adalah Abu Bakar al-Baghdadi. Di bawah kepemimpinannya, ISIS menyatakan diri untuk bergabung dengan Front Al Nusra, kelompok yang menyatakan diri sebagai satu-satunya afiliasi Al-Qaidah di Suriah. ISIS memiliki hubungan dekat dengan Al-Qaeda hingga tahun 2014. Namun karena misi berbelok dari misi perjuangan nasional dengan menciptakan perang sektarian di Irak dan Suriah dan penggunaan aksi-aksi kekerasan, Al-Qaidah lalu tidak mengakui kelompok ini sebagai bagian darinya lagi. Abu Bakar al-Baghdadi bahkan bersumpah untuk memimpin penaklukan Roma. Pemimpin militan ISIS Abu Bakar al-Baghdadi ini juga menyerukan umat Islam untuk tunduk kepadanya.



Spoiler for Ideologi:


Spoiler for Peta Wilayah Kekuasaan ISIS atau ISIL:


Spoiler for Video Dukungan ISIS atau ISIL di Indonesia:


Spoiler for Sumber Dana Operasional:


Spoiler for Bagaimana tanggapan POLRI ?:


Spoiler for Keterlibatan Kaum Muslim Indonesia:


Spoiler for SUMUR:


ISIS mau menghancurkan Ka'bah adalah FITNAH KEJI!!

ISIS mau menghancurkan Ka'bah adalah FITNAH KEJI!!

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please


Quote:Original Posted By meki.sedap
11 FAKTA PKS ADALAH TERORIS,

ISIS mau menghancurkan Ka'bah adalah FITNAH KEJI!!
1. Elit-elit PKS sangat dekat hubungannya dengan tokoh2 teroris.

Anis Matta mengidolakan Osama Bin Laden, bahkan sudah TEROBSESI. cekidot VOA-Islam (medianya PKS)
trit kaskus

ISIS mau menghancurkan Ka'bah adalah FITNAH KEJI!!
Ketua dewan syuro PKS Hilmi Aminuddin adalah putra dari seorang panglima perang gerakan pemberontak DI/TII.
sumber

2. Eks Kader tertangkap sebagai Teroris. cekidot http://jakarta.okezone.com/read/2014...-matta-bungkam
ada juga yang tertangkap membawa senjata api
http://politik.news.viva.co.id/news/...tangkap-polisi

3. Simpatisan PKS menginjak-injak bendera Merah-Putih (simbol negara), kalau bukan teroris, apalagi? http://www.tempo.co/read/news/2011/0...Tak-Nasionalis
Ustadz Ba'asyir: Pancasila adalah Ideologi Syirik, Haram Diamalkan!

4. Caleg-caleg PKS rata-rata tidak toleran terhadap umat beragama bahkan ras minoritas. Salah satunya Mustofa Nahra http://kask.us/hvVKl. Belum lagi kelakuan penyamun2 PKS yang lain seperti Luthfi Hasan Ishaq (koruptor, poliharem, menikahi anak dibawah umur), Ahmad Fathonah (calo koruptor, mainan model2 cantik vitalia sesha,dll), Fahri Hamzah (niat bubarin KPK, mulutnya kontroversial seperti Farhat Abbas termasuk bilang "sinting" ke laskar santri dan jokowi), Tifatul Sembiring (yang follow toketqueen, abuse of power seenaknya sendiri mau blokir vimeo sementara web2 radikal voa-islam, arrahmah, pkspiyungan dibiarkan), Arifinto (liat bokep pas sidang, mundur dari DPR tapi masih dipertahankan PKS), beserta bigot2 PKS lain yang tidak bisa saya sebutkan.

ISIS mau menghancurkan Ka'bah adalah FITNAH KEJI!!

5. Mustofa Nahra ini bagai ular bertampang innocent. Selalu memfitnah DENSUS 88 yang sudah mengorbankan jiwa negara kita bertarung dengan teroris, justru diputarbalikkan seolah2 DENSUS 88 sengaja menyusun skenario menjebak aktivitis2 Islam. sumber
ISIS mau menghancurkan Ka'bah adalah FITNAH KEJI!!

BAHKAN KEPALA BNPT (BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN TERORIS) ANSYAAD MBAI SAMPAI PERNAH MENYEBUT SI BOTAK RASIS INI SEBAGAI "OTAK TUMPUL" DI SATU ACARA TVOON emoticon-Ngakak (cek videonya di menit 8:36)
youtube-thumbnail


6. GEMA PKS sebagai sayap PKS terang-terangan menolak AHOK, dengan dalih perangai Ahok yang kurang santun, tetapi spt kita tau, itu hny alasan untuk menutupi sifat rasialis mereka. Spt kita tau, AHOK sebagai wagub DKI otomatis jadi Gub. DKI jika Jokowi menjadi presiden RI atau mengundurkan diri. Jadi mereka tidak menghargai UU negara kita. sumber

7. Bbrp pentolan PKS merupakan pendukung ormas brutal FPI. Mau buktinya:

1. Program bedah kampung , mensos yang juga elit PKS Salim Al Segaf mengikutsertakan FPI membedah rumah-rumah
2. Orang ini jugalah yang menghadiri Milad PKS (ingat mobil jeep rubicon yang dinaiki Habib Rizieq?)
3. Aher adalah sohib dengan tetua2 FPI, FPI adalah kelompok yang terang-terang mendukung Aher. Gub Jabar ini tajir menebar bansos (bantuan sosial) ke pesantren-pesantren garis keras.
ISIS mau menghancurkan Ka'bah adalah FITNAH KEJI!!

8. Provinsi Jabar adalah provinsi yang tingkat penindasan terhadap warga minoritas paling tinggi. Artinya prov. paling intoleran. Gubernurnya Ahmad Heryawan (pentolan PKS). Bbrp kasus pengrusakan rumah ibadah Ahmadiyah, HKBP, GKI Yasmin, beberapa gereja katolik dipaksa tutup. Ujung2nya alasan MERESAHKAN, TIDAK ADA IMB *lagu lama.
ISIS mau menghancurkan Ka'bah adalah FITNAH KEJI!!
9. PKS merupakan partai yang mempunyai ideologi ikhwanul muslim (al ikhwan) di Mesir, yang pada perjuangan mereka di negeri leluhur mereka di Mesir juga sering melakukan kejahatan terhadap warga minoritas bersama sekte Salafi.
ISIS mau menghancurkan Ka'bah adalah FITNAH KEJI!!

10. Di daerah di mana PKS masih minoritas, mereka dtg dengan kesejukan, dakwah-dakwahnya bersifat "Mekah", tetapi begitu mereka sudah mayoritas, maka mereka hadir dengan wajah "Madinah". Di NTT dan Bali , mereka mengusung caleg-caleg yang merupakan warga beragama mayoritas. Itulah kelicikan PKS.

ISIS mau menghancurkan Ka'bah adalah FITNAH KEJI!!

11. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo (adik kandung Prabowo) dalam suatu acara USINDO Open Forum Luncheon pernah mengutarakan kekhawatirannya akan sifat PKS yang brutal, kata Hashim "PKS Pecat 76 Staf Kristen di Kementan"
sumber
youtube-thumbnail


#SAVENKRI.

agan-agan yang cinta NKRI, mohon disundul, dishare ke socmed.. ! Tidak perlu kasih cendol.


kalo emang cinta indonesia
buatlah indonesia bangga
emoticon-Big Grin
(.")
,_/ \\
) ) ρяэээτ..
_|,|.
Seneng tuh ada yg dpt calon buat bom bunuh diri lagi emoticon-Ngakak
selamat ya TS, kabar2in kl dah dpt jatah bunuh diri.
Gan daripada ngurusin isis yang belom jelas, mending kita semua berdoa semoga persoalan di negeri kita ini cepat selesai
Sudah waktunya Umat islam tidak lagi dibawah naungan para raja/pemimpin yg haus kekuasaan. Dan sudah saatnya membangun kerajaan islam yang sebenar2nya menurut ajaran nabi kita. WNI GK PENTING BGI GUA! GUA LEBIH SENENG JADI WARGA DISYURGA!
Namanya juga teroris gan
Harus segera dibasmi tuh isis
kok giliran yg diberitain jihad yg bener2 orang pada ngejudge sih. Bilang harus musnah lah.
Giliran Israel yg di beritain katanya cuma perang wilayah.
Wah bener2 masyarakat Indo udah pada sempit otaknya, udah ke doktrin sama media luar yg ngedukung Zionis buat nyebar ke dunia.
salah satu kelemahan orang islam Indonesia,,mudah di adu domba,,,mbe'k~mbek~~
Isis ane cuma tau dari game rf online emoticon-Smilie cora sumoner emoticon-Smilie
emoticon-Travelleremoticon-Traveller ...mantau aja om