alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de614398e31bd0638b4604/terimakasih-momod
Terimakasih Momod
Akhirnya id ane udah bisa dibuka lagi, gak jadi anak band lagi, ane tobat, ane mau jadi kaskuser yang baik baik aja, gak mau nakal lagi. Thanks so much Momods
Gooooooddds
makanya jangan nakal
Jgn diulangin lg yah gan.
Baguslah kalo begitu emoticon-Cool
Ayo nge junk lagi yuk gan emoticon-Hammer
bagus donk emoticon-Shakehand2
Jadi anak baik ya gan, klo bandel lagi, nanti di sentil nih emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Laus
Akhirnya id ane udah bisa dibuka lagi, gak jadi anak band lagi, ane tobat, ane mau jadi kaskuser yang baik baik aja, gak mau nakal lagi. Thanks so much Momods


Anak band keren loh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Emang TS nakal gimana?
Cerita doong..
Quote:Original Posted By mn0
Emang TS nakal gimana?
Cerita doong..


Pengen tau juga nih emoticon-Malu (S)
Sip gan emoticon-Salaman emoticon-Big Grin , met ngaskus lagi gan emoticon-Cendol (S)
Sama sama gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Gooooooddds


Support ane terus ya Gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By xeroxphotocopy
makanya jangan nakal


Iya, kapok ane gan, mana ID udah sejak tahun 2010 lagi emoticon-Kaskus Banget
emng abis ngapain gan , kok bs kebanned emoticon-Bingung (S)
~tiati, bikin trit geje kek gini ntr di banned lg loh emoticon-EEK!

emoticon-rose
Quote:Original Posted By virtual2reality
~tiati, bikin trit geje kek gini ntr di banned lg loh emoticon-EEK!

emoticon-rose


nah loh awas di band lagi emoticon-Ngakak
akun ane yang vovik_sumy kena band makanya ane buat akun baru lagi, ane juga bingung kenapa tiba tiba di band padahal ane ga salah apapun emoticon-Frown
tobat gan makanya
selamat ngaskus emoticon-Big Grin