alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de5c2b529a458d2f8b485a/isengg-main-tua-tua-an-id-kaskus-yu-gan
#isengg... main tua tua an id kaskus yu gan .............
gan main tua tua an id kaskus yu gan

biar ga galau gan


ane udah dari 2010 ni main kaskus

walau udah jarang nge post tapi masih asik aja gan

jadi banyak dapet ilmu baru



ayo gan kalo id nya ada yang lebih tua dari ane nanti ane taro depan dah gan

emoticon-Cool


ini dia gan peringkat para id sepuh kaskus yg pos disini


Join: 28-12-2003
Quote:Original Posted By bigwave
2010 mah masih bocah emoticon-Bingung (S)



Join: 17-04-2005
Quote:Original Posted By op4_op4
tua, keriput, jelek... sr bgt.
lengkap deh. emoticon-Ngacir2


join : 21-5-2005
Quote:Original Posted By dhika_maniez
Ane gan..



Join: 17-07-2006
Quote:Original Posted By funk
kalau sudah tua idnya terus bagaimana /??



Join: 26-05-2007
Quote:Original Posted By huahuehua
cendol sent emoticon-Cendol (S)





Join: 05-07-2007
Quote:Original Posted By merepet
id 2007 tapi gak iso2emoticon-Ngakak


Join: 24-11-2007
Quote:Original Posted By crossoverjersey
Ane masih newbie gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up




join: 14-06-2008
Quote:Original Posted By bayoe4mw
Termasuk silent rider...




join : 15-7-2008
Quote:Original Posted By aksm
busyet 4 taun post ga sampe 2000 emoticon-Matabelo
kalau ane misalnya udah 4 taun palingan udah post 10000an lebih kali gan emoticon-Ngakak



join:29-10-2008
Quote:Original Posted By Bunny killer
numpang lewat_____emoticon-Ngacir




join: 05-02-2009
Quote:Original Posted By chieocean
2009 kisanak...jd silent rider kebanyakan..

Msh tergolong niubi.... emoticon-Cool



Join: 22-02-2009
Quote:Original Posted By sapiteng
ane masih kuat gan #salahfokus



join: 24-02-2009
Quote:Original Posted By ari gledeg
SR sejati.. emoticon-Hammer (S)
ane udh disumpahin macem2 coz jarang ngepost.. emoticon-Mewek





Join: 25-03-2009
Quote:Original Posted By indrarolletsgoo
Ane 2009 gan . Tp posting msh segitu2 aje . Msh demen jadi silent rider emoticon-Hammer2



Join: 04-08-2009
Quote:Original Posted By toetoedevil
lahir 2009 silent reader... numpang lewat



Join: 12-08-2009
Quote:Original Posted By coolcrew
izin merapat gan


join: 24-10-2009
Quote:Original Posted By LazLaz
Ane masih muda gan emoticon-Mewek


Join: 26-10-2009
Quote:Original Posted By ct2
ane msh newbi gan emoticon-Ngacir


Join: 15-12-2009
Quote:Original Posted By arylukythan
emoticon-Bingung ane masuk kriteria gak ya. .





Join: 19-12-2009
Quote:Original Posted By zhort
aha! ane lbh tua dr agan TS
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


join : 03-01-2010

Quote:Original Posted By bluejeanz.com
TS nya join 9 Jan 2010, ane 3 Jan 2010.
Tapi dulu id ane sempet dianggurin 6 bulan krn gak tau ngaskus itu gimana caranya. Dan rajin ngepost juga baru 2 tahun belakangan ini.
emoticon-2 Jempol
cendol sent emoticon-Cendol (S)
Aku gak pengen dipanggil tua emoticon-Malu
Quote:Original Posted By huahuehua
cendol sent emoticon-Cendol (S)


wahh langsung ada sepuh ni di pertamax... oke gan makasih cendolnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Aku gak pengen dipanggil tua emoticon-Malu


sory sist ente masih dibawah ane 2 bulan umurnya

anda belum beruntung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Numpang Mejeng dimari gan msh polosemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By feryiyya
Numpang Mejeng dimari gan msh polosemoticon-Malu (S)


wah ente masih kemarin sore sist.. terus maen kaskus sist jangan bosen bosen

emoticon-Toast
Ane gan..
Quote:Original Posted By operz


sory sist ente masih dibawah ane 2 bulan umurnya

anda belum beruntung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Sebenernya sih aku udah lama sr, mulai tahun 1960 cuma baru buat id ya tanggal itu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dhika_maniez
Ane gan..


wah ada lagi ni om sepuh. tenang om ane masukin atas dulu emoticon-Matabelo
2009 kisanak...jd silent rider kebanyakan..

Msh tergolong niubi.... emoticon-Cool
Ane masih muda gan emoticon-Mewek
ane ga ikutan, msh muda sihhh
busyet 4 taun post ga sampe 2000 emoticon-Matabelo
kalau ane misalnya udah 4 taun palingan udah post 10000an lebih kali gan emoticon-Ngakak
kalau sudah tua idnya terus bagaimana /??
TS nya join 9 Jan 2010, ane 3 Jan 2010.
Tapi dulu id ane sempet dianggurin 6 bulan krn gak tau ngaskus itu gimana caranya. Dan rajin ngepost juga baru 2 tahun belakangan ini.
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By funk
kalau sudah tua idnya terus bagaimana /??


Dikubur om kalau udah mati emoticon-Turut Berduka
Ane lebih muda 4 hari gan. Hehehe
ahahah kalo id tua pangkat tinggi mah sesuai gan.. tp sekarang ane ada tu liat baru 1 hari udh jadi aktivis aja dia emoticon-Bingung

kerjanya cuma up tread dia doang :bingun
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Sebenernya sih aku udah lama sr, mulai tahun 1960 cuma baru buat id ya tanggal itu emoticon-Malu




wah agan mungkin dulu belum tau daftar kaskus ya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane juga dulu bingung daftarnya. jadi baru daftar 2010. padahal mah udah sering baca baca bb ++ dulu emoticon-Ngakak
×