alexa-tracking

#isengg... main tua tua an id kaskus yu gan .............

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de5c2b529a458d2f8b485a/isengg-main-tua-tua-an-id-kaskus-yu-gan
#isengg... main tua tua an id kaskus yu gan .............
gan main tua tua an id kaskus yu gan

biar ga galau gan


ane udah dari 2010 ni main kaskus

walau udah jarang nge post tapi masih asik aja gan

jadi banyak dapet ilmu baru



ayo gan kalo id nya ada yang lebih tua dari ane nanti ane taro depan dah gan

emoticon-Cool


ini dia gan peringkat para id sepuh kaskus yg pos disini


Join: 28-12-2003
Quote:



Join: 17-04-2005
Quote:


join : 21-5-2005
Quote:



Join: 17-07-2006
Quote:



Join: 26-05-2007
Quote:





Join: 05-07-2007
Quote:


Join: 24-11-2007
Quote:




join: 14-06-2008
Quote:




join : 15-7-2008
Quote:



join:29-10-2008
Quote:




join: 05-02-2009
Quote:



Join: 22-02-2009
Quote:



join: 24-02-2009
Quote:





Join: 25-03-2009
Quote:



Join: 04-08-2009
Quote:



Join: 12-08-2009
Quote:


join: 24-10-2009
Quote:


Join: 26-10-2009
Quote:


Join: 15-12-2009
Quote:




Join: 19-12-2009
Quote:


join : 03-01-2010

Quote:
cendol sent emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Aku gak pengen dipanggil tua emoticon-Malu
KASKUS Ads
Quote:


wahh langsung ada sepuh ni di pertamax... oke gan makasih cendolnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sory sist ente masih dibawah ane 2 bulan umurnya

anda belum beruntung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Numpang Mejeng dimari gan msh polosemoticon-Malu (S)
Quote:


wah ente masih kemarin sore sist.. terus maen kaskus sist jangan bosen bosen

emoticon-Toast
image-url-apps
Ane gan..
image-url-apps
Quote:


Sebenernya sih aku udah lama sr, mulai tahun 1960 cuma baru buat id ya tanggal itu emoticon-Malu
Quote:


wah ada lagi ni om sepuh. tenang om ane masukin atas dulu emoticon-Matabelo
image-url-apps
2009 kisanak...jd silent rider kebanyakan..

Msh tergolong niubi.... emoticon-Cool
image-url-apps
Ane masih muda gan emoticon-Mewek
image-url-apps
ane ga ikutan, msh muda sihhh
busyet 4 taun post ga sampe 2000 emoticon-Matabelo
kalau ane misalnya udah 4 taun palingan udah post 10000an lebih kali gan emoticon-Ngakak
kalau sudah tua idnya terus bagaimana /??
image-url-apps
TS nya join 9 Jan 2010, ane 3 Jan 2010.
Tapi dulu id ane sempet dianggurin 6 bulan krn gak tau ngaskus itu gimana caranya. Dan rajin ngepost juga baru 2 tahun belakangan ini.
emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


Dikubur om kalau udah mati emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Ane lebih muda 4 hari gan. Hehehe
image-url-apps
ahahah kalo id tua pangkat tinggi mah sesuai gan.. tp sekarang ane ada tu liat baru 1 hari udh jadi aktivis aja dia emoticon-Bingung

kerjanya cuma up tread dia doang :bingun
Quote:




wah agan mungkin dulu belum tau daftar kaskus ya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane juga dulu bingung daftarnya. jadi baru daftar 2010. padahal mah udah sering baca baca bb ++ dulu emoticon-Ngakak