alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de58621a9975ac2a8b4610/cara-memilih-tempat-wisata-kuliner-yang-mantap
Cara Memilih Tempat Wisata Kuliner yang Mantap
Quote:emoticon-I Love Kaskus (S) INTERMEZO DULLUU emoticon-I Love Kaskus (S)

Cara Memilih Tempat Wisata Kuliner yang Mantap

Memilih tempat wisata kuliner yang tepat dan enak bukanlah perkara mudah. Apalagi tempat makan di daerah tujuan ,bisa jadi sangat banyak dan beragam. Tentu bukan suatu langkah yang bijak jika untuk mencari tempat makan yang enak dan dan maknyus kita melakukannya secara acak atau bahkan mencobanya beberapa tempat ala teknik sampling seperti dalam suatu penelitian. Yang ada kita akan lebih sering kecewa daripada terpuaskan.

Bagi seorang traveler, melakukan perjalanan wisata mempunyai banyak tujuan ganda yang mesti dicapai dengan sekali rengkuh. Ibarat kata pepatah, sekali dayung dua atau tiga pulau terlampaui, begitu juga dalam melakukan wisata. Selain untuk memanjakan rasa dan hobi traveling, seorang traveler tentunya juga hanya akan mengunjungi objek wisata yang terbaik sekaligus juga memilih tempat makan yang enak dan belum pernah ditemukan atau dirasakan sebelumnya.


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Yg udah iso bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)doongg..

JANGAN DI emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

SEMOGA GAK emoticon-Blue Repost

SUMUR
PERTAMAX DIAMANKAN
Bener bingit gan, cari yg ramai pembelinya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Bener bingit gan, cari yg ramai pembelinya emoticon-Smilie


tapi ane waktu ke solo ada warung rame banget ,,,,, nyoba pesen disitu ehhh lama banget dikirimnya sekitaran 30 mnt emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
tapi ane pernah kulineran ke tempat makan batagor yg rame bgt, eh pas ane kesana rasany krang enak klo dilidah ane,

dr internet atw tv jg gt, g selalu recommended

klo dr tmn atau saudara mndingan si, biasany enak, kalo pun g enak, biasanya emang krna beda selera aja
Quote:Original Posted By marmut2400


tapi ane waktu ke solo ada warung rame banget ,,,,, nyoba pesen disitu ehhh lama banget dikirimnya sekitaran 30 mnt emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


bener gan
kao terlalu rame kita jadi g kebagian emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By marmut2400


tapi ane waktu ke solo ada warung rame banget ,,,,, nyoba pesen disitu ehhh lama banget dikirimnya sekitaran 30 mnt emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Itu mungkin kelihatan rame karena antrinya lama emoticon-Ngakak (S)
wah, kalau informasi dari teman atau keluarga itu paling akurat ...
ane nanya rekomen dr sodara/temen
cari yang murah dan porsinya banyak emoticon-Ngakak
cari yg tempat parkirnya luas emoticon-Smilie
Biasanya ane yang pint 3 gan ,nanya temen2 ane tempat makan yang enak emoticon-Ngakak
Menurut ane penting juga mempertimbangkan harganya gan. Tempat bagus kalau kantong ga sanggup kan ga bisa nikmatin juga.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener gann
pilih restoran yang harganya sebanding dengan porsinya ganemoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin temen ane banyak orang travel gan, jadi buat masalah wisata ane lebih memeilih nanya ke mereka dibanding info di net emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Cratosdli77
emoticon-Big Grin temen ane banyak orang travel gan, jadi buat masalah wisata ane lebih memeilih nanya ke mereka dibanding info di net emoticon-Malu (S)


enak banget luh gan emoticon-Matabelo temen ane kudet semua emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alketam
pilih restoran yang harganya sebanding dengan porsinya ganemoticon-Ngakak


jarang ada yang gitu gan kalo resto emoticon-Ngakak

MAMPIR GAN

SIRI VS GOOGLE NOW
Cari yg pas dengan isi dompet emoticon-Traveller
iya gan..
biasanya kalo udah yg rame pembeli, kek nya udah gak diragukan lagi..
di tambahin lagi dong tipsnya..emoticon-Malu (S)