alexa-tracking

Cara Memilih Tempat Wisata Kuliner yang Mantap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de58621a9975ac2a8b4610/cara-memilih-tempat-wisata-kuliner-yang-mantap
Cara Memilih Tempat Wisata Kuliner yang Mantap
Quote:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Yg udah iso bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)doongg..

JANGAN DI emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

SEMOGA GAK emoticon-Blue Repost

SUMUR
PERTAMAX DIAMANKAN
Bener bingit gan, cari yg ramai pembelinya emoticon-Smilie
Quote:


tapi ane waktu ke solo ada warung rame banget ,,,,, nyoba pesen disitu ehhh lama banget dikirimnya sekitaran 30 mnt emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
tapi ane pernah kulineran ke tempat makan batagor yg rame bgt, eh pas ane kesana rasany krang enak klo dilidah ane,

dr internet atw tv jg gt, g selalu recommended

klo dr tmn atau saudara mndingan si, biasany enak, kalo pun g enak, biasanya emang krna beda selera aja
Quote:


bener gan
kao terlalu rame kita jadi g kebagian emoticon-Turut Berduka
Quote:


Itu mungkin kelihatan rame karena antrinya lama emoticon-Ngakak (S)
wah, kalau informasi dari teman atau keluarga itu paling akurat ...
ane nanya rekomen dr sodara/temen
cari yang murah dan porsinya banyak emoticon-Ngakak
cari yg tempat parkirnya luas emoticon-Smilie
Biasanya ane yang pint 3 gan ,nanya temen2 ane tempat makan yang enak emoticon-Ngakak
Menurut ane penting juga mempertimbangkan harganya gan. Tempat bagus kalau kantong ga sanggup kan ga bisa nikmatin juga.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener gann
pilih restoran yang harganya sebanding dengan porsinya ganemoticon-Ngakak
emoticon-Big Grintemen ane banyak orang travel gan, jadi buat masalah wisata ane lebih memeilih nanya ke mereka dibanding info di net emoticon-Malu (S)
Quote:


enak banget luh gan emoticon-Matabelo temen ane kudet semua emoticon-Ngakak
Quote:


jarang ada yang gitu gan kalo resto emoticon-Ngakak

MAMPIR GAN


Cari yg pas dengan isi dompet emoticon-Traveller
iya gan..
biasanya kalo udah yg rame pembeli, kek nya udah gak diragukan lagi..
di tambahin lagi dong tipsnya..emoticon-Malu (S)