alexa-tracking

Alasan Gamer menjadi Hode

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de537d1cbfaa7e3e8b479b/alasan-gamer-menjadi-hode
Alasan Gamer menjadi Hode
Yahaloww...dalam dunia game online,pasti pada gak asing dengan yg namanya HODE , atau karakter cewek tapi yang mainin cowok emoticon-Ngakak
di Thread ini, sy ingin menjabarakan beberapa alasan gamer memilih jadi Hode so jgn disamaratakan semua hode sama wokeee

Quote:


nah sekarang kita menuju topik utama,kenapa beberapa gamer memilih jadi HODE? emoticon-Bingung (S)

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:



nah itu td 4 penyebab utama sekarang,cara deteksi hode/gak?
Spoiler for open:


kata-kata bijak dr sy
"Jangan JUDGE HODE dari 1 HODE yang berkelakuan BURUK

Pengalaman TS dengan HODE
Spoiler for pengalaman:


korban HODE juga kayknya emoticon-Ngakak
Spoiler for pejwan:

ane udah adain survey tp msh belum bnyk responden so di tggu yaaa

oke sekian Thread kurang bermutu dari saya wkwkwk..jagan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ni yang merah ajah 1 gak ilang-ilang emoticon-Ngakak
pertamax di amankan
Quote:


cepet amet gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Jadi cewe lebih gampang tenar gan. Kadang malah digunakan bwt ngemis" dgn modus "Aku cewek" emoticon-Ngakak
biar gampang dapet cash gan..n ga ada yg ngatain cacat klo cweemoticon-Ngakak
image-url-apps
wah, yang ane lihat rata2 banyak hode karena karakter cewek punya kelebihan seperti PB gan...
intinya cuma buat dapetin item atau sejenisnya dari korbanya si HODE emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Poin pertama tuh alasan ane kenapa jadi hode
apalagi di DN
Quote:

itu yang berbahaya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

hahaha bisa,tp klo bocah yg maen ttp di bilang ccd

Quote:

wah ane kurang tau kalo di game PB hehhe
Quote:

gak semua kok gan hehehe

Quote:

setuju gan ane juga
kalo jadi hode rata" emg gampang dpt kebaikan, aplg di rpg, banyak jones baik berkeliaran, pasti dibantu atolah dikasih "sumbangan" ato di gb dan sejenisnya

emoticon-Ngakak

kalo ane anti hode, mentok" buat job yg jadi support (macam priest, yg cuma heal" dari belakang), lumayan dapat exp ama ransum gitu.
image-url-apps
intinya sih hode cuman buat penipuan aja ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
haha setuju gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane udah lama kaga maen game online gan. emoticon-Ngakak
TS pasti sering ngehode emoticon-Betty
Quote:


hahah ane kurang setuju gan emoticon-Ngakak
Quote:


wah ane jadi korban hode biasanya emoticon-Ngakak
image-url-apps
hode memang bertebaran d dunia online
apalagi ayodance emoticon-Matabelo
ane tambahin gan "Karakter cowonya gak ada yang keren" numpang mejeng di pekiwan klo berkenan emoticon-Ngakak
kayak banci lagi gan ?
image-url-apps
ane kurang ahli ama yang begituan
image-url-apps
Ane player cewek gan di dragon nest, tapi ane selalu dibilang hode. Kalau ane dibilang hode ya ane ladenin wkwk, ane bilang kalo ane itu emang hode. Sekalipun temen-temen ane tau kalo ane beneran cewek, mereka sering ngasih-ngasih item ke ane. Sering ane tolak gan-_- gaenak wkwk rasanya kaya minjem. Jadi kalau ane dibilang hode, ya santai aja-_-
×