alexa-tracking

Kalo agan banyak melamun , bisa jadi agan CERDAS !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de52bf12e257280c8b4628/kalo-agan-banyak-melamun--bisa-jadi-agan-cerdas
Kalo agan banyak melamun , bisa jadi agan CERDAS !!
Halo agan kaskuser yang berbahagia , Slamat pagi siang sore malem KASKUSER

agan sering melamun gak jelas sendirian bisa jadi agan cerdas langsung ke TKP GANNN>>> emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Quote:


MOHON BAGI YG SUDAH ISO emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bener sih banyak ide, tapi kalo kebanyakan tar malah bingung, ngide terus tp ga ada yg terlaksana, hehe
Quote:
kucing ane melamun besoknya lewat ganemoticon-Ngakak
masa sih gan. ane aja ga ngeh apakah ane melamun atau nggak.
kebanyakan melamun bikin kesambet...
kalo melamun yg parno" bijimana tuh gan?
emoticon-Ngakak
I have been thinking about Zimbabwe. I am smart then...?
wah, masa melamun bisa bikin cerdas padahal pikirannya itu kemana2 emoticon-Ngakak

btw ini sumbernya mana, jangan2 hoax nih emoticon-Cape d...
udah tau gan dulu pernah baca emoticon-Malu
kalo ngelumun jorok/yang di lamunin cuma paha,dada,slangkangan masih bisa cerdas gan
ane sering banget ngelamun... terutama pas lagi sendirian....

Oh ya, ipk ane 3,65, gan...
Quote:


kalo dada sama paha ayam bisa juala di warung gan lumayan emoticon-Ngakak

Quote:


berarti bener dongg ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
ah ane mah d ngelamun Klo lg ad mslh gan, tp ga pinter jg...hehehe....
Quote:


Terruusskan... emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
oalah gitu toh gan emoticon-Ngakak

kalo tidur gimana? emoticon-Embarrassment
nanti kesambet lo gan kalo ngelamun, emoticon-Takut (S) ane aja bengong dikit langsung ditegur padahal seriusan ane lagi mikir. mungkin takut tiba2 ane jadi ah sudahlah gak usah disebut emoticon-Takut (S)
Quote:


itu mati gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
waktu SD ane sering bengong gan, ampe dirapot ane pesan gurunya :

jangan terlalu banyak melamun
asal jangan ngelamun jorok aje gan