alexa-tracking

Cara sederhana membuat busur dan anak panah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de4cab5074101a168b4698/cara-sederhana-membuat-busur-dan-anak-panah
Cara sederhana membuat busur dan anak panah
Teman-teman ada yang tau cara sederhana membuat bussur dan anak panah? Tali apa yang cocok untuk busurnya ya kalau kita pake kayu jati? Trus kelengkungan busurnya digunakan buat apa? Kan ada busur yang cuma lengkung sedikit dan lengkung banyak. Mohon dishare infonya ya !!
image-url-apps
mungkin yang lengkung banyak hanya mengandalkal kelenturan si tali pas mau meluncurkan anak panah, kalau yang lengkungnya dikit mengandalkan kelenturan si busurnya, CMIIW emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo cara sederhana memegang "bujur" dan membuat anak ane tau caranya gan emoticon-Genit
KASKUS Ads
coba liat di sini gan...

instructables
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
ane juga tau kali gan
pake bambu aja gan,,
dari judul tritnya ane kira mau ngeshare caranya emoticon-Bingung (S) gak taunya malah lagi nyari cara jga emoticon-Cape d... (S)
suruh orang saja emoticon-Smilie
image-url-apps
ane kira ente mau ngajarin emoticon-Cape d... (S)

beli aja gan di cihampelas banyak tuh emoticon-Big Grin
kalo spear gun ane pernah buat, munkin cari bahan busurnya harus lentur / agak elastis kayak bambu jadi kalo melengkung gak patah
image-url-apps
beli ae gan dipasar
coba liat tutornya di yutub gan
banyak
emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane kirain mau ngasih info, taunya ente yang nyari info emoticon-Cape d...
image-url-apps
Bikin pake pvc aj gampang kok
ini gan tutorial lengkap bahasa indonesia emoticon-Big Grin
wikihow
×