alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de479412e257bf138b4650/masih-mikir-isis-islam--nih-menurut-logika-ane
closed.
closed.
awas ntar ente dikeplak suheri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Edhoward
awas ntar ente dikeplak suheri emoticon-Big Grin


ampun saudagar emoticon-Ngakak
ISIS itu apa gan? ane ngga punya tipi nih
Quote:Original Posted By dick.pn
ISIS itu apa gan? ane ngga punya tipi nih


Institus sosis itu sonic* emoticon-Najis
ISIS itu visi dan misinya apa gan ? emoticon-Bingung (S)
maksud dan tujuannya apa ? emoticon-Bingung (S)
logikanya masuk gan,
tapi ya itu, dalamnya hati manusia kita gtw, apalagi kalau org itu pinter dan punya kemampuan menggerakkan org lain,
bingung ane.. sebenernya pengennya bukan cuma mau ngomong doank....
klo cuma di bahas gk menolong mereka....



ane gk nyesel waktu kecil ane bersikeras cita2 pengen jadi sekuat supermen.. biar bisa ngancurin penjahat..
bentar lagi pasukan isis membor bardir agan ..... tapi isis bentuk lain tapi sama terorganisirnya... fenomenal tapi nyata.... liat aja...emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By mangrus
bingung ane.. sebenernya pengennya bukan cuma mau ngomong doank....
klo cuma di bahas gk menolong mereka....



ane gk nyesel waktu kecil ane bersikeras cita2 pengen jadi sekuat supermen.. biar bisa ngancurin penjahat..


walaupun ga bisa jadi supermen ente bisa kok gan menjadi pendidik orang ke jalan yg benar emoticon-Smilie
logika yang bagus
yah bisa jadi sih gan
Quote:Original Posted By reyhansuryaj


walaupun ga bisa jadi supermen ente bisa kok gan menjadi pendidik orang ke jalan yg benar emoticon-Smilie


klo itu pasti....


mungkin doa ane bisa bantu mereka...amin....

bener juga gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By reyhansuryaj


Institus sosis itu sonic* emoticon-Najis


wakaakak,dafuq kepanjangannye emoticon-Ngakak (S)
kalau ngak paham diam aja gan....takut salah ngomong......
Quote:Original Posted By ahmadtriono
kalau ngak paham diam aja gan....takut salah ngomong......


smua orang beda pendapat gan di postinganya kan ane bilang pendapat ane kalo salah gpp ya ane tanggung resikonya sendiri emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By autocaders
Mengaapa amerika gk nyerang isis?karna isis canggih,punya mobil penembak pesawat,amrik gk berani,apalgi stelah isis memposting foto kepala tanpa badan tentara assad,jadi mentalnya jatuhh,lgi pula tntara amerika pernah berhadapan dgn isis,dan hsilnya isis menang,jdi amrik gk brani lgi ngirim2 tntara ke irak,apa hancurin ka'bah?lu liat sendiri isis ngomong gitu ?atau hnya liat media barat?lgi pula isis itu sunni,membela rakyat sunni didaerahnya,kan didaerahnya warga sipil dibantai ama assad yg syiah itu, isis akan membantu palestina gan,kata mereka tinggal tunggu waktu,jdi mreka hnya minta kpd warga muslim didunia bergabung ama mereka,bersma2 menegakkan khilafah,menguasai negri syam,dan menegakkan hukum2 allah,mengganti demokrasi milik ciptaan barat dgn alquran dan hadist,


senjatanya impor semua ya gan emoticon-Matabelo ato produksi ISIS emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By autocaders
Buat smua anti isis jgn kemkan fitnah,tabayyun lgi emoticon-Big Grin klo perlu ente bukak fb,trus search grup,ente ketik '' iraq islam '' nah ente klik salah satu grup itu,dan klik anggotanya,serta add,stelah dikonfir ente tnya,dia orng mana,trus agamanya apa,klo dia jawab iraq dan muslim.ente tnya deh sgala tntang kejelekan isis yg ente dapt di media ama dia,tnya,apakah benar bgini,bgitu,klo tidak brarti ts fitnah emoticon-Najis


wah kalo iya gitu kok banyak ajaran isis yg menyimpang: emoticon-Bingung (S)
Yg mau ngancurin ka'bah ane ga prcaya gan. Sumurnya mdia2 barat. Ada media indo, tp medianya jg kebarat2an emoticon-Cape d... setau ane mereka sunnah, dan menumpas syiah. Syiah bkn bagian dr islam. skian dr ane gan.
×