alexa-tracking

Masih Mikir ISIS islam , nih menurut logika ane !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de479412e257bf138b4650/masih-mikir-isis-islam--nih-menurut-logika-ane
closed.
closed.
awas ntar ente dikeplak suheri emoticon-Big Grin
Quote:


ampun saudagar emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
ISIS itu apa gan? ane ngga punya tipi nih
Quote:


Institus sosis itu sonic* emoticon-Najis
ISIS itu visi dan misinya apa gan ? emoticon-Bingung (S)
maksud dan tujuannya apa ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
logikanya masuk gan,
tapi ya itu, dalamnya hati manusia kita gtw, apalagi kalau org itu pinter dan punya kemampuan menggerakkan org lain,
bingung ane.. sebenernya pengennya bukan cuma mau ngomong doank....
klo cuma di bahas gk menolong mereka....



ane gk nyesel waktu kecil ane bersikeras cita2 pengen jadi sekuat supermen.. biar bisa ngancurin penjahat..
bentar lagi pasukan isis membor bardir agan ..... tapi isis bentuk lain tapi sama terorganisirnya... fenomenal tapi nyata.... liat aja...emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


walaupun ga bisa jadi supermen ente bisa kok gan menjadi pendidik orang ke jalan yg benar emoticon-Smilie
logika yang bagus
yah bisa jadi sih gan
Quote:


klo itu pasti....


mungkin doa ane bisa bantu mereka...amin....

image-url-apps
bener juga gan emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


wakaakak,dafuq kepanjangannye emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kalau ngak paham diam aja gan....takut salah ngomong......
Quote:


smua orang beda pendapat gan di postinganya kan ane bilang pendapat ane kalo salah gpp ya ane tanggung resikonya sendiri emoticon-Sorry
Quote:


senjatanya impor semua ya gan emoticon-Matabelo ato produksi ISIS emoticon-Bingung
Quote:


wah kalo iya gitu kok banyak ajaran isis yg menyimpang: emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Yg mau ngancurin ka'bah ane ga prcaya gan. Sumurnya mdia2 barat. Ada media indo, tp medianya jg kebarat2an emoticon-Cape d... setau ane mereka sunnah, dan menumpas syiah. Syiah bkn bagian dr islam. skian dr ane gan.
×